-->

iklan banner

Beli Notebook Amd Acer, Gratis Game Original!

Kabar bangga bagi spAcer yang berencana membeli laptop Acer di bulan ini! Acer bekerja sama dengan AMD akan membagikan game-game original gratis untuk setiap pembelian notebook Acer yang telah dilengkapi prosesor AMD, diantaranya Aspire E5-553G (AMD FX), E5-553G (AMD A12), dan Z3-451 (AMD A10).


Adapun pilihan game yang sanggup kau pilih yaitu LEGO 3 Batman: Beyond Gotham, DIRT Rally, Winning Putt, The Banner Saga 2, Guacamelee, Tales from Space: Mutant Blobs Attack, dan Space Run. Bonus game ini bisa kau nikmati dalam AMD Game Promo selama persediaan masih ada. Lalu, d0wnl0ad game tersebut dengan cara sebagai berikut:



  1. Kunjungi situs AMD Game Promo sesudah membeli notebook.

  2. Cek validitas komponen prosesor AMD dengan klik tombol Check Eligibity.

  3. Jika sudah, klik tombol Redeem Your Game untuk memulai proses penukaran.

  4. Masukkan tanggal lahir kau dan lakukan aktivasi akun dengan klik tombol Create Your Account.

  5. Isi data diri secara lengkap ketika melaksanakan registrasi, kemudian klik Sign Up. Pastikan memakai alamat email yang aktif untuk mendapatkan arahan verifikasi.

  6. Cek email untuk mendapatkan arahan melalui email verifikasi. Silahkan login kembali pada website AMD Game Promo, kemudian masuk ke sajian AMD Production Verification.

  7. Catat verification code dan email yang tertera di halaman website AMD Product Verificaton.

  8. Unduh dan instal aplikasi system checker. Setelah terinstal, akan muncul AMD Product Verification. Segera masukkan verification code dan email yang sudah dicatat ke dalam aplikasi tersebut.

  9. Jika proses verifikasi dinyatakan sukses, aplikasi akan otomatis tertutup dan sistem akan mengirim email dengan link menuju halaman AMD Game Promo untuk menentukan game yang tersedia.

  10.  Pilih game yang kau suka, kemudian unduh memakai Game Keys. Game siap dimainkan!


Baca juga : [Live Blogging] Launching Aspire VX 15 dan Aspire GX: Power Up Your Gaming Experience!


Aspire E5-553G merupakan notebook yang memakai AMD APU FX-9800P dan RAM 8GB Dual Channel untuk memperlihatkan performa powerful dan bisa menangani grafis berat. Gaming berjam-jam juga bukan duduk kasus alasannya yaitu notebook berdesain premium ini telah didukung dengan daya tahan baterai sampai 10 jam. Untuk melengkapi kebutuhanmu, Aspire E5-553G juga tersedia dengan prosesor AMD A12-9700P.


Kabar bangga bagi spAcer yang berencana membeli laptop Acer di bulan ini Beli Notebook AMD Acer, Gratis Game Original!


Sementara Aspire Z3-451, telah ditenagai prosesor AMD APU A10-5757M Quad Core dan RAM yang sanggup di-upgrade sampai 16GB biar bisa diandalkan untuk aneka macam aktivitas harian dan multitasking, termasuk gaming. Notebook ini juga sudah dilengkapi layar berukuran 14” beresolusi HD (1366×768) biar spAcer nyaman menggunakannya dalam waktu lama. Menariknya lagi, Aspire Z3-451 mempunyai kapasitas penyimpanan 500GB yang membuatmu puas menyimpan koleksi game, film, musik, dan fotomu.


Kabar bangga bagi spAcer yang berencana membeli laptop Acer di bulan ini Beli Notebook AMD Acer, Gratis Game Original!


Yuk, buruan beli dan buktikan sendiri performa hebat jajaran notebook AMD Acer! Dibanderol dengan harga Rp 8.999.000 untuk Aspire E5-553G seri AMD FX dan Rp 7.499.000 untuk seri AMD A12, serta Rp4.799.000 untuk Z3-451, kau semakin bertambah untung dengan adanya promo bonus game original di dalamya. Makara segera ke Acer Store terdekat atau e-commerce partner Acer untuk mendapatkan produk Acer, ya.


Baca juga : Kenapa Lebih Hemat Belanja di Tempat Resmi daripada Black Market?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Notebook Amd Acer, Gratis Game Original!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel