-->

iklan banner

5 Alasan Game Moba Begitu Booming

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

5 Alasan Game MOBA Begitu Booming - Ada banyak genre game yang ada dikala ini. Mulai dari genre game First Personal Shooter, Simulasi, MMORPG hingga game yang bergenre MOBA. MOBA ialah genre game yang sedang Booming beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari PC maupun yang berbasis Smartphone. Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena. Sama menyerupai namanya, MOBA ialah game yang berbasis pertarungan arena yang dimainkan oleh banyak pemain secara online.

Pada game MOBA, para pemain yang bergabung dalam satu team harus berhubungan untuk mengalahkan team musuh. Tanpa kerjasama yang baik, tidak mungkin suatu team akan menang menjadi pemenang dari game tersebut. Karena pada game tersebut butuh koordinasi yang baik terhadap sesama team. Beberapa teladan game MOBA yang terkenal antara lain ialah DOTA, AOV dan Mobile Legends. Sebelum itu "Mengapa Game bergenre MOBA sangat digemari oleh para gamer?". Ternyata ada 5 alasan yang menciptakan game MOBA mengjadi populer. Berikut alasannya :

1. Game MOBA Lebih Praktis Untuk Dipelajari
Jika kau pernah bermain game MOBA menyerupai AOV, DOTA dan Mobile Legends atau semacamnya, niscaya kau oke dengan alasan pertama ini. Game MOBA memang sangat gampang untuk dipelajari, mulai dari cara bermainnya, Strategi, Menentukan pergerakan lawan dan masih banyak lagi. Ketika pertama kali memainkan game ini, kau bahkan tidak butuh waktu 5 menit untu mengerti cara bermainnya. Apalagi di setiap game MOBA selalu disediakan turitorial dan cara bermain dari game ini. Kamu jadi dapat lebih cepat mempelajari cara bermain game MOBA.

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

Pada umumnya peraturan dari game ini  dan cara bermainnya bersama-sama sama saja, walaupun judul game yang membedakannya. Jadi, jikalau kau pernah sekali main game MOBA, kau dapat menerapkan di banyak game dengan genre yang sama.

2. Memiliki Hero yang unik dan Bagus

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

Alasan ke dua mengapa game MOBA beritu terkenal ialah hampir di setiap game MOBA selalu saja mempunyai banyak pendekar yang unik dan bagus. Unik dan manis bukan hanya dari segi penampilan karakternya, melainkan pada skill yang ditawarkan. Dengan begitu kau tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Ketika sudah bosan dengan satu hero, kau dapat mengganti pendekar lainnya dan ingin tau untuk memainkannya yang belum pernah kau mainkan.

3. Sangat Kompetitif, Menjadikan MOBA Semakin Seru Untuk Dimainkan
Game bergenre MOBA walaupun mempunyai banyak abjad yang ditawarkan, Namun sangat kompetitif. Tidak ada pendekar yang lebih unggul dibandingkan dengan pendekar lainnya. Kaprikornus semua pendekar yang ada pada game tersebut semua skill-nya sama rata atau di bagi rata. 

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

Kaprikornus ada pendekar yang lebih unggul dalam urusan Damage, maka ia punya kelemahan di sisi defense. Begitu juga sebaliknya. Jadi, game MOBA itu sangat kompetitif. Itulah alasan kenapa game MOBA sangat seru untuk dimainkan, alasannya ialah semuanya bergantung dari skill si pemain.

4. Sebagian Besar Game MOBA "Gratis"

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

Hampir semua game MOBA yang ada dikala ini dapat dimainkan secara "Gratis". Di beberapa game MOBA memang menyediakan Items yang hanya dapat dibeli dengan uang sungguhan, Namun itu opsional saja. Kamu tetap dapat bermain tanpa harus mngeluarkan uang sedikitpun. Alasan ini juga yang menciptakan game MOBA begitu digemari para gamer diseluruh dunia.

5. Bisa Dimainkan Dibanyak Platform, Mulai dari PC sampai Smartphone

 Game MOBA sendiri ialah kepanjangan dari  5 Alasan Game MOBA Begitu Booming

Alasan yang terakhir mengapa game MOBA begitu terkenal adalah, alasannya ialah tersedianya untuk bermain di banyak platform, Mulai dari Smartphone sampai PC. Jika kau ingin main MOBA di PC, kau dapat bermain DOTA. Sedangkan kau yang ingin bermain MOBA di smartphone, dapat bermain AOV atau Mobile Legend. 

Banyak pilihan yang ditawarkan. Kaprikornus tidak hanya terpaku pada satu Platform saja. Semua gamer dapat memainkannya. Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini mengnai "5 Alasan Game MOBA Begitu Booming". Bagaimana berdasarkan kalian, apakah kau juga suka memainkan game MOBA?.

***


Sumber http://siddix.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Game Moba Begitu Booming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel