-->

iklan banner

Versi Gratis Untuk Microsoft Teams Resmi Diluncurkan

Microsoft memperkenalkan versi gratis untuk Microsoft Teams hari ini melalui event Inspire tahunannya di Vegas. Microsoft Teams awalnya diluncurkan pada bulan November 2016 kemudian tanpa versi gratis maupun versi freemium untuk pengguna tier bisnis. Tidak adanya versi gratis ini tentu menyulitkan perusahaan kecil dan freelancer untuk memakai Microsoft Teams yang terbatas pada subscription-nya di Office 365. Setalah pengumuman ini, Microsoft Teams dipercaya sanggup kembali menarik perhatian pengguna dan bersaing dengan software chat collaboration lainnya seperti Google’s Hangouts Chat, Facebook’s Workplace, dan Slack.


Versi Gratis untuk Microsoft Teams Resmi Diluncurkan


Versi gratis untuk Microsoft Teams akan meliputi santunan sampai 300 orang, dengan pesan dialog dan pencarian yang tak terbatas. Meskipun dengan versi gratis, pengguna masih sanggup menikmati beberapa fitur penting di Microsoft Teams; yang tentunya dengan beberapa batasan untuk mendorong mereka semoga berlangganan Office 365. Versi gratis Microsoft Teams meliputi panggilan audio dan video internal untuk grup. Tidak hanya itu, pengguna juga sanggup melaksanakan integrasi untuk aplikasi lainnya, menyerupai Trello ke Microsoft Teams. Microsoft bahkan juga membuka kanal untuk Guest account, sehingga siapa pun sanggup bergabung dengan server Microsoft Teams secara gratis. Selain itu, Microsoft juga membatasi penyimpanan file untuk satu tim menjadi 10GB, dengan penyimpanan langsung 2GB untuk setiap anggota tim tersebut.


Untuk integrasinya dengan aplikasi Office versi desktop, Microsoft tetap membatasinya untuk pengguna yang telah berlangganan Office 365. Namun, versi gratis dari Microsoft Teams tetap akan memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan integrasi dengan aplikasi Office melalui Office Online.


Berikut yaitu fitur lengkap yang dibawa versi gratis Microsoft Teams untuk penggunanya:




  • Pesan dialog dan pencarian yang tak terbatas;

  • Panggilan audio dan video built-in untuk individu, grup, dan full team;

  • File storage 10GB untuk satu tim, dengan suplemen 2GB untuk setiap anggota;

  • Pembuatan konten real-time yang terintegrasi dengan aplikasi Office Online, termasuk Word, Excel, PowerPoint, and OneNote built-in;

  • Integrasi aplikasi tanpa batas dengan 140+ aplikasi bisnis yang sanggup dipili dipilih — termasuk Adobe, Evernote, dan Trello.

  • Kemampuan untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan siapa pun di dalam atau di luar organisasi, yang didukung oleh infrastruktur global yang kondusif dari Microsoft.



Versi gratis untuk Microsoft Teams akan tersedia hari ini dengan santunan 40 bahasa yang berbeda. Pengguna juga sanggup melaksanakan upgrade dengan berlangganan Office 365 dengan biaya sekita Rp. 70. 000 per bulan. Untuk perkembangan dari Microsoft Teams sendiri, Microsoft telah melaksanakan tweak untuk menyisipkan fitur blur dikala pengguna melaksanakan paggilan video; rekaman dari meeting yang sanggup disimpan di cloud; dan fitur terjemahan pesan secara inline untuk anggota tim dengan bahasa yang berbeda.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Versi Gratis Untuk Microsoft Teams Resmi Diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel