-->

iklan banner

Situs Penyedia Font Gratis

Bagi seorang desainer grafis, mempunyai koleksi font rasanya sudah menjadi kewajiban. Bagaimana tidak, dikala mendesain sesuatu tentu tidak akan pernah lepas dari huruf-huruf yang menyertainya. Keberadaan huruf-huruf tersebut bukan hanya sebagai penjelas tapi juga menambah estetika. 
 mempunyai koleksi font rasanya sudah menjadi kewajiban Situs Penyedia Font Gratis

Untuk menambah koleksi font, kalian sanggup mengunduh di beberapa situs yang menyediakan font. Berikut ini daftar situs yang menyediakan banyak sekali macam font yang sanggup diunduh secara gratis dan ada juga yang berbayar: 
    1. Dafont.com . Situs dafont.com menyediakan banyak sekali font yang terdiri dari kelompok Script, Fancy, Forreign look, Basic, Gotic dan lainnya.  
    2. Google Font . Situs google font menyediakan banyak sekali font dengan kategori seperti: Serif, San Serif, Display, Handwriting, dan Monospace. Selain sanggup mencari font menurut kategori, di sini juga sanggup mencari font menurut bahasa. Kelebihan dari situs ini yaitu kita sanggup melihat -review- font dikala dipakai sebagai Paragraf, Sentence, Numeral, Alphabet beserta simbol-simbol, dan Custom. Dari semuanya itu, kalian sanggup mengetiknya pribadi dan sanggup mengatur ukurannya. 



Sumber http://catatansaafitri.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Situs Penyedia Font Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel