-->

iklan banner

Rekomendasi Daerah Bukber Di Kota Kamu

Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim. Biasanya, momen ini dimanfaatkan dengan mengadakan program buka puasa bersama dengan keluarga, sobat kuliah, reuni kerabat lama, atau sobat kantor. Buat spAcer yang berencana untuk mengadakan program buka puasa bersama, Acer telah merangkum rujukan kawasan nongkrong seru di beberapa kota besar yang sanggup dijadikan rekomendasi sebagai kawasan buka puasa kerabat.


Jakarta

● Munchies

Resto keren ini cocok sekali untuk spAcer yang ingin menikmati suasana berbuka dengan santai dan nyaman. Kamu juga akan dimanjakan dengan banyak sekali hidangan Western food, ibarat pasta, hamburger dan steak, yang akan semakin membuatmu betah untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Bagi spAcer yang berencana buka puasa bersama di sini, Munchies hadir di dua cabang, yaitu Gandaria City dan Kota Kasablanka.


Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu


● Aljazeerah Restaurant & Cafe

Yuk, berbuka puasa dengan masakan khas Timur Tengah! Aneka masakan otentik Arab dengan porsi besar sanggup kau dapatkan di Aljazeerah Restaurant & Café yang berlokasi di Jalan Raden Saleh Raya No. 58, Menteng. Momen berbuka puasamu juga akan mengesankan seakan sedang berada di Timur Tengah sebab restoran ini mengusung konsep interior Modern Arabian ditambah lagi dilengkapi dengan alunan musik Arab.


Baca juga : 4 Perusahaan Gaming di Asia Tenggara (Termasuk Indonesia) yang Semakin Bersinar!


Bandung

● BosCamp Ride & Dine

Ingin berbuka puasa dengan minuman segar dan masakan enak? Coba mampir ke BosCamp Ride & Dine yang berlokasi di Jalan Moh Ramdan 9A, Bandung. Tempat ini pas sekali untuk mengajak sobat berbuka puasa di kala ‘bulan tua’ sebab rata-rata harga hidangan yang ditawarkan cukup terjangkau. Yang menarik, BosCamp Ride & Dine mempunyai konsep 3 in 1, yaitu menggabungkan café, barber shop, dan shoe & care. Dengan begini, kau sanggup mengisi waktu ngabuburit sambil mencukur rambut dengan mode terkini.


Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu


● Stone Café

Mampirlah ke Stone Café di Dago Pakar, Bandung, untuk menikmati sajian berbuka puasa yang nyaman sambil ditemani panorama Kota Bandung yang indah di malam hari. Suasanannya juga sejuk dan rileks sehingga cocok menjadi pilihan sebagai kawasan berbuka puasa di Bandung bersama keluarga atau orang tersayang. Di sini, kau juga sanggup memesan aneka hidangan makanan, baik Western dan Indonesian food yang terjamin halal dan tanpa MSG.


Baca juga : 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Menerapkan E-Learning


Yogyakarta

● Jejamuran

Sesuai namanya, Jejamuran ialah restoran yang mengatakan aneka hidangan serba jamur. Cocok sekali bagi spAcer yang bosan dengan menu-menu biasa, dan ingin berbuka puasa dengan santapan yang lezat. Selain itu, kau juga sanggup berguru mengenai aneka macam jamur dengan melihat secara pribadi pembudidayaan jamur, mulai dari jamur kuping, jamur Lingzhi, jamur tiram raja, dan sebagainya. Jadi, buat spAcer yang mau ke sini, Jejamuran sanggup kau kunjungi di Jalan Pramuka No. 53, Niron, Pandowoharjo, Sleman.


Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu


● Tickel Café & Resto

Ingin berbuka puasa sambil nongkrong keren bareng sobat satu gengmu? Tickel Café & Resto yang berlokasi di Jalan Kenari, Demangan, Yogyakarta ini mengatakan atmosfir klasik khas Kota London. Tak heran jikalau kawasan ini menjadi begitu terkenal di kalangan anak muda Yogyakarta sebab mempunyai banyak spot yang menarik untuk berfoto. Selain itu, Tickel Café & Resto juga mengatakan banyak sekali hidangan Western food, ibarat pasta, pizza, steak, baked rice, dan spaghetti. Pasti bakal memanjakan lidahmu sesudah menjalankan ibadah puasa satu hari penuh.


Medan

● Hangout Coffee

Bagi yang ingin ngopi di Medan ketika waktu buka puasa, Hangout Coffee pilihan yang tepat! Di coffee shop ini kau sanggup menemukan aneka hidangan masakan khas Indonesia yang enak dan bikin kenyang. Salah satunya ialah Tongseng Sapi yang merupakan hidangan andalan Hangout Café. Kalau nggak percaya, pribadi saja tiba ke Hangout Coffee yang berlokasi di Jalan Amir Hamzah No. 46A, Medan.


Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu


● Gardenia Tropical Garden Resto

Di Gardenia Tropical Garden Resto, kau sanggup menikmati suasana berbuka puasa dengan konsep yang unik, yaitu taman! Terletak di Jalan STMK Dalam No. 2A, Medan, restoran ini mengusung konsep open space yang asri. Aneka pepohonan rimbun dan tanaman hias, yang dikombinasikan dengan dingklik dan meja kayu akan membuatmu betah menghabiskan waktu sambil menunggu adzan Magrib berkumandang. Selain itu, pilihan hidangan masakan di resto ini juga banyak dan sangat enak. Dijamin bikin ketagihan!


Makassar

● Bistropolis

Kafe dengan interior kekinian menjadi pilihan banyak orang untuk berbuka puasa bersama. Di Makassar, ada sebuah kafe dengan interior industrial yang cocok dijadikan kawasan untuk berbuka puasa. Namanya Bistropolis yang berada di Jalan Sultan Hasanudin, Makassar. Untuk hidangan andalannya, Bistropolis mengatakan aneka pizza dan spaghetti dengan bermacam toping, burger, dan dessert bagus yang menggugah seleramu. Ada pula banyak sekali minuman andalan ibarat mocktail yang sanggup menjadi pelepas dahaga sesudah seharian berpuasa.


Bulan ramadan memang momen yang pas untuk silaturahim Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu


● Kampoeng Popsa

Usai ngabuburit di sekitar Pantai Losari atau Benteng Rotterdam, sempatkanlah untuk berbuka puasa di Kampoeng Popsa. Mengusung konsep foodcourt, Kampoeng Popsa mengatakan banyak sekali hidangan masakan dan cemilan khas Makassar, Indonesia, Asia, dan Western dari banyak sekali tenant. Seluruh masakan di sini juga dijamin halal sebab Kampoeng Popsa merupakan salah satu nominasi Kategori Sentra Kuliner Halal Terbaik dalam Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016.


Kamu tak perlu lagi galau mencari kawasan berbuka yang cocok sesuai seleramu. Dengan rekomendasi spot favorit buka puasa dari Acer di atas, buatlah momen buka puasamu tahun ini lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang di sekelilingmu! Selamat berbuka puasa, spAcer!


Baca juga : Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Kamu



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Daerah Bukber Di Kota Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel