-->

iklan banner

Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin Pada Perangkat Android Anda

Layaknya dikomputer windows, maka Anda akan terbiasa dengan konsep Recycle Bin. Ia bekerja dengan menampung file dihapus dan menunjukkan Anda pilihan untuk mengembalikan file kembali ke lokasi semula. Ini mungkin tidak mempunyai kegunaan di zaman kita untuk siklus kerja di android, tetapi saat Anda tidak sengaja menghapus file atau folder, recycle bin akan selalu tiba untuk menyelamatkan Anda.


Pada Android tidak ada fitur ibarat itu dan setiap kali Anda menghapus sesuatu, itu akan dihapus secara permanen. Kaprikornus jikalau anda tidak sengaja menghapus gambar atau file di ponsel Android atau tablet, itu akan hilang selamanya.



Meskipun perangkat Android tidak mempunyai fitur ini, tetapi ada aplikasi pihak ketiga gratis yang tersedia di Play Store yang memungkinkan Anda untuk menambahkan fitur serupa recycle bin pada perangkat Android Anda. Salah satu yang terbaik di antara banyak aplikasi yaitu Dumpster”. Aplikasi ini bekerja ibarat layaknya recycle bin pada komputer Anda. Ini memberi Anda kemampuan untuk mengembalikan gambar, file musik, video dan jenis file lainnya yang dihapus. Kaprikornus dengan aplikasi ini, Anda tidak lagi perlu khawatir ihwal kesalahan pembatalan yang tidak sengaja.


Bagaimana Mendapatkan Fitur Recycle Bin di Android dengan Aplikasi “Dumpster” ?



  1. Download dan Install Dumpster di ponsel atau Tablet Android Anda.

  2. Setelah terinstal, buka aplikasi dan mendapatkan sebuah notifikasi ‘Syarat dan Ketentuan’.

  3. Di halaman pengaturan awal, pilih semua jenis file yang Anda ingin kan untuk menyelamatkan saat mereka dihapus dan tekan tombol ‘Next’.


 maka Anda akan terbiasa dengan konsep Recycle Bin Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin Pada Perangkat Android Anda


Catatan: Jika Anda mempunyai perangkat Android yang masih settingan standar, Anda sanggup mengaktifkan pilihan “Izinkan Akses Root” untuk kerja yang lebih baik dari aplikasi ini.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Fitur Recycle Bin Pada Perangkat Android Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel