-->

iklan banner

Aplikasi Study Planner Untuk Efisiensi Jadwal Belajar

Kesuksesan mendapat nilai mata kuliah atau mata pelajaran yang memuaskan tak mungkin didapatkan lewat keberuntungan. Kamu butuh waktu, perencanaan, dan pengabdian untuk mencapai tujuan belajarmu. Padatnya acara di kampus atau sekolah juga membuatmu membutuhkan pengatur waktu yang efisien. Untungnya, ada aplikasi Study Planner dari Microsoft yang akan membantumu mencapai semua sasaran belajarmu.


Menjelang ekspresi dominan back to school, yuk, persiapkan jadwal berguru menjadi lebih efisien dengan Study Planner! Rasakan laba yang sanggup kau dapatkan dengan mengunduh Study Planner di laptop, tablet ataupun smartphone-mu!


Atur Jadwal dan Waktu Belajar Sesuai Keinginan


Aplikasi ini telah dilengkapi timetable yang sanggup diatur sesuai kebutuhanmu. Kamu sanggup memasukkan banyak sekali rutinitas belajar, mulai dari kiprah dan ujian, ke dalam timetable tersebut. Hadir dengan timetable model lima hari dalam satu pekan, kau sanggup memasukkan kegiatanmu di dalam sana. Namun, kau juga sanggup menambahkan hari Sabtu dan Minggu dalam timetable tersebut dengan cara klik tombol di pojok kiri atas, pilih Settings, kemudian klik Timetable.


Baca juga : Get Paperless with PDFelement 6


Menariknya, Study Planner menyediakan fitur untuk mengatur jam mulai berguru dan jangka waktu berguru untuk masing-masing pelajaran, termasuk waktu istirahat, makan siang, dan kapan waktu sekolah selesai. Caranya, dari hidangan Settings, pilih Lesson Timings.


Kesuksesan mendapat nilai mata kuliah atau mata pelajaran yang memuaskan tak mungkin di Aplikasi Study Planner untuk Efisiensi Jadwal Belajar


Membuat Jadwal Pelajaran Terorganisir dengan Baik


Mungkin selama ini kau masih menciptakan jadwal pelajaran secara manual atau memakai spreadsheet Excel, kemudian ditempel di depan meja belajarmu. Namun kini, kau sanggup menciptakan jadwal pelajaran lebih terorganisir dengan Study Planner. Dari kotak hari Senin di timetable, klik Subject kemudian masukkan mata kuliah atau mata pelajaran.


Jangan lupa untuk isi nama dosen atau guru yang mengajar, nomor ruangan kelas, dan menunjukkan warna berbeda untuk membedakan setiap mata pelajar. Setelah selesai, klik Save dan lanjutkan ke slot berikutnya dalam jadwalmu. Untuk mempercepat kegiatanmu, kau juga sanggup melaksanakan copy paste mata pelajaran di slot hari lain. Jika ingin menghapus jadwal ahad lalu, eksklusif saja klik Edit dan Clear dari hidangan yang sama.


Baca juga : Pilihan Aplikasi Keren Untuk Presentasi di PowerPoint


Membantu Menyelesaikan Tugas Tepat Waktu


Aplikasi ini juga memastikan kau tidak lupa akan semua tugasmu. Hanya dengan klik New Homework pada kotak timetable, kau sanggup mencantumkan nama tugas, tanggal deadline, dan rincian mengenai kiprah tersebut. Jika sudah, eksklusif klik Save. Nantinya, notifikasi mengenai kiprah akan muncul untuk mengingatkanmu.


Jika kau telah menuntaskan tugasmu, tap dan klik Done untuk menandai kiprah telah selesai. Tak hanya itu, kau juga sanggup mengubah atau menambahkan kiprah gres dengan menentukan klik Edit.


Kesuksesan mendapat nilai mata kuliah atau mata pelajaran yang memuaskan tak mungkin di Aplikasi Study Planner untuk Efisiensi Jadwal Belajar


Memastikan Kamu Tidak Lupa Jadwal Ujian


Study Planner juga menyediakan pilihan Exam untuk merekam rincian mengenai ujian yang bakal kau hadapi, mulai dari mata kuliah, modul, tanggal, dan lokasi ujian. Nantinya, jadwal ujian akan muncul di bab kanan bab classwork di aplikasi utama dan di bab Upcoming. Makara kau nggak akan lupa apa aja yang perlu disiapkan untuk ujian.


Baca juga : Acer Spin 7: Notebook Hybrid Tertipis di Dunia dengan Performa Mengagumkan


Yuk, segera pasang aplikasi Study Planner di laptop Acer Spin 5 kamu! Kenapa Acer Spin 5? Karena mempunyai daya tahan baterai sampai 10 jam jadi sanggup membawa dan menggunakannya di kampus atau sekolah dengan nyaman. Daya tahan baterainya yang usang juga memungkinkan kau untuk membuat, editing, dan membuka jadwal acara di Study Planner kapan saja  dan di mana saja. Apalagi, notebook hybrid ini dirancang dengan body tipis dan ringan sehingga memudahkan mobilitas keseharian kau sebagai anak muda yang aktif.


Kesuksesan mendapat nilai mata kuliah atau mata pelajaran yang memuaskan tak mungkin di Aplikasi Study Planner untuk Efisiensi Jadwal Belajar


Mengakses aplikasi Study Planner di Spin 5 juga bakal menunjukkan kau pengalaman yang memuaskan. Jangan heran, notebook hybrid ini didukung prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dan RAM DDR4 yang sanggup di-upgrade sampai 16GB. Bahkan, Acer memasang teknologi WiFi WLAN 802.11ac yang mendukung MU-MIMO sehingga sanggup browsing bahan tugas, d0wnl0ad aplikasi belajar, streaming video edukatif di YouTube sampai upload foto di media umum dengan cepat.


Kesimpulannya, performa mengagumkan Spin 5 sudah niscaya mendukung acara di sekolah, kampus ataupun rumah. Biar prestasi berguru kau lebih hebat, segera install Study Planner di Spin 5. It’s a perfect collaboration!


Baca juga : Perangkat Cerdas Leap Ware Smartwatch di “next@acer” New York



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Study Planner Untuk Efisiensi Jadwal Belajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel