-->

iklan banner

Adobe Dikabarkan Akan Meluncurkan Photoshop Untuk Ipad

Menurut laporan terbaru, Adobe dikabarkan akan meluncurkan Photoshop untuk iPad. Versi Photoshop yang akan diluncurkan Adobe untuk iPad ini ialah versi lengkap dari Photoshop, menyerupai yang ada di Windows dan Mac. Laporan yang membawa kabar ini juga menyatakan bahwa langkah tersebut merupakan bab dari taktik gres Adobe untuk menciptakan perangkat lunak lengkapnya kompatibel di beberapa perangkat. Selain itu, Adobe juga ingin meningkatkan penjualan layanan langganannya yang sedang booming.


Adobe Dikabarkan Akan Meluncurkan Photoshop untuk iPad


Laporan ini pertama kali diberitakan oleh Bloomberg. Dari laporan tersebut, versi lengkap Photoshop dijadwalkan untuk dirilis di iTunes App Store untuk iPad sekitar tahun 2019. Meskipun begitu, pihak Adobe sendiri akan mengumumkan aplikasi ini sebelum final tahun pada bulan Oktober di konferensi tahunan Adobe MAX.


CPO dari Adobe Creative Cloud, Scott Belsky, mengkonfirmasi pengembangan Photoshop lintas platform (dan aplikasi Creative Cloud lainnya) ke Bloomberg tanpa memperlihatkan kerangka waktu, mengatakan: “Aspirasi aku ialah untuk meluncurkan aplikasi-aplikasi ini di pasar sesegera mungkin. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk menyebarkan produk secanggih Photoshop dan menjadikannya berfungsi pada perangkat modern menyerupai iPad.”


Baca juga: Kumpulan Website Foto Editing Pengganti Photoshop 2017


Adobe sudah menciptakan beberapa aplikasi edit foto untuk iPad, menyerupai Photoshop Express, Photoshop Fix, Photoshop Mix, dan Lightroom Mobile. Namun aplikasi-aplikasi tersebut ialah aplikasi yang dirancang khusus untuk perangkat seluler. Versi lengkap Photoshop untuk iPad ini nantinya diperlukan akan memperlihatkan pengguna fitur dan kegunaan yang lebih canggih lagi.


Karena jajaran laptop Apple MacBook tidak mempunyai layar sentuh, versi lengkap Photoshop untuk iPad ini juga akan memungkinkan pengguna untuk memindahkan hasil karya yang sedang diproses ke tablet mereka dan memakai pena stylus menyerupai Apple Pencil untuk proses pengeditan tersebut.


Jika dibandingkan dengan tablet Surface dari Microsoft yang telah memakai Windows 10 dan otomatis mendukung versi lengkap Photoshop, iPad yang hanya memakai iOS tentu membatasi potensi para fotografer dan editor. Dengan adanya versi lengkap Photoshop ini, iPad diperlukan sanggup bersaing dengan tablet Surface dari Mcrosoft dalam hal foto editing.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adobe Dikabarkan Akan Meluncurkan Photoshop Untuk Ipad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel