-->

iklan banner

Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia Untuk Mac

Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin, dan sempat dipamerkan melalui program Microsoft Build 2019 beberapa ahad lalu, Microsoft sekarang resmi merilis versi pratinjau dari browser Edge berbasis Chromium untuk Mac. Namun, pengguna dikala ini hanya sanggup mengunduh melalui jalur rilisan Canary yang akan menerima pembaruan setiap hari. Microsoft menyampaikan rilsian versi Dev degnan pembaruan di setiap minggunya akan segera tersedia.


Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac


Sebelumnya, Microsoft juga telah merilis versi pratinjau dari Edge berbasis Chromium untuk Windows 10, melalui rilisan versi Dev dan Canary. Versi pratinjau Edge di macOS tidak dirilis bersamaan dengan Windows alasannya Microsoft ingin menciptakan Edge terlihat dan terasa menyerupai aplikasi macOS, dengan integrasi penuh.


Versi pratinjau Microsoft Edge untuk macOS ini mempunyai beberapa modifikasi terhadap font, menu, dan pintasan yang diubahsuaikan dengan desain macOS. Microsoft juga menghadirkan antarmuka dengan “sudut bundar” untuk tampilan tab di Microsoft Edge untuk macOS, dan berencana akan membawa desain tersebut ke Windows. Microsoft juga menyampaikan bila akan menambahkan fitur langsung untuk macOS, menyerupai donasi untuk Touch Bar. Dukungan untuk Touch Bar tersebut akan menyediakan beberapa fungsi, menyerupai pintasan untuk situs web, pemindahan tab, dan kontrol terhadap media.


Pertama kali diumumkan pada Desember kemarin Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia untuk Mac
Kredit gambar: Microsoft

Selain membawa fitur-fitur gres untuk versi pratinjau di macOS, Microsoft juga menghadirkan beberapa fitur Edge berbasis Chromium yang ada di Windows. Salah satu fitur yang dihadirkan ialah IE Mode, fitur yang dirancang untuk membantu perusahaan melaksanakan transisi dari Internet Explorer ke browser lain. Selain IE Mode, Microsoft menyampaikan bila donasi PlayReady hanya tersedia untuk Windows 10; artinya, pengguna tidak sanggup memutar video dengan resolusi 4K memakai versi pratinjau Edge untuk macOS ini.


Terlepas dari semua perbedaan tersebut, fitur-fitur lainnya yang dibawa Edge untuk Windows dan macOS seharusnya sama. Selain itu, alasannya sama-sama dibangun menurut Chromium, konten web seharusnya dimuat dengan cara yang sama pula. Pengguna sanggup mengunduh versi pratinjau dari Microsoft Edge untuk macOS langsung melalui halaman resmi Microsoft Edge berikut.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Versi Pratinjau Microsoft Edge Tersedia Untuk Mac"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel