-->

iklan banner

Tips Dan Trik Google Play Store Yang Perlu Anda Ketahui

Google Play Store yakni sebuah toko di perangkat Android yang akan memberi Anda banyak sekali aplikasi dari a-z.Untuk mendapat hasil yang maksimal dari pengunaan Google Play Store, kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik Google Play Store untuk membantu Anda mendapat sebuah aplikasi, mend0wnl0ad game, bahkan mengmat uang anda untuk pembelian sebuah aplikasi dan masih banyak lagi.



  1. Cara Menginstall aplikasi yang tidak tersedia di negara Anda


Jika Anda benar-benar tertarik untuk mendapat sebuah aplikasi yang tidak tersedia di negara Anda maka Anda masih sanggup mendapatkannya dengan memakai VPN.’VPN’ berarti ‘virtual private network’.Ini memberi Anda koneksi internet yang kondusif melalui jaringan langsung di luar lokasi anda dikala ini.


Pada dasarnya, layanan VPN sanggup menciptakan terlihat ibarat Anda mengakses internet dari lokasi yang berbeda. Sangat penting bahwa Anda menentukan Sebuah Aplikasi  VPN yang kredibel. Setelah mengunduh VPN, pilih negara yang ingin anda saluran dimana dinegara tersebut aplikasi play store tersebut tersedia untuk di unduh. Jika sudah selanjutnya anda buka playstore anda, dan unduh aplikasi yang ingin anda d0wnl0ad. Untuk Mend0wnl0ad aplikasi VPN yang baik anda sanggup membaca Ulasannya disini .


 



  1. Cara Mengelola aplikasi Anda di Play Store


Google Play Store mempunyai sebuah hidangan yang disebut ‘My aplikasi & game’. Dari sini Anda sanggup melihat di mana aplikasi yang telah diunduh, yang pre-loaded dan aplikasi yang Anda perlu perbarui. Ini yakni kawasan yang sangat baik untuk mengelola aplikasi dalam Play Store .Caranya cukup gampang ,Buka Play Store Google pada perangkat Android Anda. Buka Menu pada Play Store Anda. Lalu Cari aplikasi saya & game , tekan ini.Sekarang Anda akan melihat daftar aplikasi yang terpasang.


Dari sini Anda sanggup menekan tombol Update All di sudut kanan atas layar. Anda sanggup memantau apa yang telah Anda d0wnl0ad dan mengelola aplikasi ini. Jika Anda pergi ke Semua bab Anda sanggup melihat aplikasi berada di perangkat Anda dan apa yang sanggup dihapus.


Google Play Store yakni sebuah toko di perangkat Android yang akan memberi Anda banyak sekali  Tips Dan Trik Google Play Store yang perlu Anda Ketahui



  1. Cara Membuat Password Di Google Play Store.


Sangat gampang untuk menciptakan password di Play Store Google. Pertama, buka Play Store dan ketuk ikon menu. Masuk ke Settings dan tekan kontrol Parental dan sentuh slider sehingga memunculkan notifikasi  ‘On’.Dari sana Anda akan diminta untuk menciptakan aba-aba kunci PIN .


Google Play Store yakni sebuah toko di perangkat Android yang akan memberi Anda banyak sekali  Tips Dan Trik Google Play Store yang perlu Anda Ketahui



  1. Cara Mendapatkan Refunds/pengembalian uang dari Google Play Store


Anda sanggup mendapat pengembalian dana untuk pembelian sebuah aplikasi di Play Store dengan sekali tekan; asalkan Anda melakukannya dalam waktu dua jam sesudah membeli aplikasi. Setelah Anda membeli sebuah aplikasi, di halaman Play Store  Anda akan melihat opsi untuk Menginstal atau Open. Selain itu, pilihan Refund akan muncul di sebelah kiri itu. Tekan tombol pengembalian dana dalam waktu dua jam sesudah pembelian Anda  untuk mendapat uang Anda kembali, ada pertanyaan yang diajukan.


Google Play Store yakni sebuah toko di perangkat Android yang akan memberi Anda banyak sekali  Tips Dan Trik Google Play Store yang perlu Anda Ketahui



  1. Cara Menonaktifkan Notifikasi update Di Google Play Store


Terkadang kita merasa terganggu dengan pemberitahuan update disebuah aplikasi, cara menonaktifkan fitur ini yakni Buka Play Store app > Settings. De-select Notifications.



  1. Cara Mencari Aplikasi Yang Sedang Populer di Google Play Store


Anda sanggup dengan gampang menemukan aplikasi yang tren atau yang paling sering did0wnl0ad  di seluruh dunia. Caranya =   Gesek ke / kiri ke kanan pada layar utama Google Play .

Pilih Apps saya.  Sekali lagi geser ke kiri /ke kanan pada layar utama Apps saya. Gesek ke kiri ke kanan hingga Anda menekan tab Trending.


 


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Dan Trik Google Play Store Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel