-->

iklan banner

Ternyata Google Lebih Perhatian Dari Pacar Kau Loh

Ciee yang punya pacar. Apakah pacar kau perhatian? Kalian harus percaya kalau sebetulnya Google itu punya perhatian yang lebih besar loh daripada pacar kalian sendiri. Nggak percaya? Ini ada buktinya loh, baca saja hingga tamat agar kau percaya. Menurut infografis perusahaan IT CONOSCO ternyata menunjukkan bahwa Google itu mengetahui jauh lebih banyak ihwal kau dari pada orang-orang terdekat kamu. Masih tidak percaya? Coba deh lihat infografisnya berikut ini.

1. Google Tau Apa yang Kamu Pikirkan
Kok sanggup sih? Namanya juga mbah Google, serba tau. Secara teknis memang Google sanggup mengetahui apa yang kau mau. Bahkan Google sanggup mengetahui apa yang kau mau dan kau gemari, apa yang kau butuhkan, hingga hal-hal yang lebih detail menyerupai agama, politik, dan lain-lain.

Usut punya usut, ternyata Google memanfaatkan mesin pencari mereka sebagai sumber informasi. Ketika kau mencari informasi yang diperlukan atau yang diminati melalui Google.co.id, maka dengan otomatis history tersebut akan direkam dan melalui history tersebutlah Google sanggup mengetahui apa yang sedang kalian pikirkan. Layanan Google yang lainnya seolah menjadi mata-mata, menyerupai Gmail, GoogleAds, dan Google Chrome.

2. Google Tau dengan Siapa Saja Kalian Berinteraksi
Kehebatan Google yang selanjutnya yakni sanggup mengetahui dengan siapa saja kau berinteraksi. Google sanggup mengetahui hal menyerupai ini melalui Google+, Gmail, dan juga Hangouts. Dari situlah sanggup terlihat terang dengan siapa saja kau mengobrol dan berinteraksi. Lebih canggihnya lagi Google sanggup mengetahui apa yang sedang kalian bicarakan melalui Hangouts, dalam bahasa apa kalian berbicara, dan menyerupai apa bunyi kalian. Canggih kan?

 Kalian harus percaya kalau sebetulnya Google itu punya perhatian yang lebih besar loh dar Ternyata Google Lebih Perhatian dari Pacar Kamu Loh

3. Google Tau Apa yang Kamu Lakukan di Dunia Maya
Andai saja pacar kau menyerupai Google, maka habis deh kalian nggak sanggup macem-macem di dunia maya. Google tau banyak ihwal kalian loh. Google tau apa yang kalian baca, apa yang sedang kalian tonton, dan juga apa saja yang sedang kalian tulis. Google mempunyai banyak layanan dan tools yang sanggup mengetahui hal ini. Ada layanan Google Book Search yang dipakai untuk mencari buku yang kalian senangi, ada Blogger yang sanggup melihat apa saja yang kau baca dan tulis, ada YouTube serta Google TV yang sanggup mengetahui tayangan apa saja yang sedang kalian tonton, dan ada Google News dimana kau sanggup membaca banyak sekali info yang kau senangi.

4. Google Tau Seperti Apa Kalian Menghabiskan Uang
Apakah kalian suka belanja online? Google juga sanggup tau loh kemana saja kalian berbelanja, barang apa saja yang dibeli hingga berapa biaya yang dikeluarkan untuk berbelanja. Kenapa Google sanggup dengan praktis mengetahui hal ini? Karena semua toko online itu sudah tercatat di dalam memori mbah Google. Ditambah lagi jikalau kau memakai Google Wallet untuk berinteraksi. Canggihnya lagi, Google sanggup memperkirakan seberapa besar pengeluaran kalian setiap kali berbelanja.

5. Google Tau ke Mana Saja Kamu Pergi
Nah ini nih yang biasanya sering kalian pakai kan? Layanan Google Maps sanggup mengetahui kemana saja kau pergi. Kamu punya smartphone kan? Di smartphone kau ada GPS kan? Nah itu ia yang  sanggup memudahkan Google untuk sanggup mengetahui posisi kamu. Aplikasi Google Maps sanggup mengirimkan data pada server berupa koordinat lokasi smartphone kau berada. Dapat dipastikan jikalau kau memakai layanan Google Maps untuk pergi kesebuah daerah maka ketika itu juga Google sanggup melihat pergerakan kau setiap saatnya.

Tidak hanya dengan Google Maps, Aplikasi Google yang lainnya menyerupai Google+, Google Search dan Hangouts akan sanggup melihat kemana saja kalian pergi, dimana saja kalian nongkrong dan daerah tinggal kalian juga akan sanggup diketahui.

Kok Google Kepo Ya?
Google mempunyai 2 tipe data yang disimpan untuk mengetahui kebiasaan kalian. Data pertama yakni User-Generated Content yang datanya dikontrol oleh kalian sendiri sebagai pengguna. Kalian bebas menuliskan apa saja di internet, baik itu yang disukai ataupun tidak. Selanjutnya Google hanya tinggal mengamati apa saja kebiasaan kalian di internet. Dari sinilah Google mendapat semua data ihwal kalian. Yang kedua, berasal dari Server Log Data yang menyangkut problem teknis. Google menyimpan Cookies Browser, alamat IP, history situs yang kau buka, hingga data yang lainnya. Dengan begitu, seluruh data kalian akan sanggup terlihat.

Apakah kalian kesal di intip mbah Google terus? Jika kalian tidak mau di intip lagi oleh mbah Google, caranya yakni dengan berhenti memakai semua layanan dari Google, praktis kan? Pertanyaannya yakni apakah kalian bisa? Jawab sendiri deh pertanyaannya.

Nah menyerupai itulah cara Google melihat ihwal kalian. Sekarang sudah percaya kan kalau Google itu lebih perhatian dari pacar kau sendiri? Atau jangan-jangan kau mau pindah kelain hati alias pacaran sama Google? Silahkan deh dicoba sendiri.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Google Lebih Perhatian Dari Pacar Kau Loh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel