-->

iklan banner

Swift 3 (Sf314-52G), Notebook Penuh Gaya Untuk Gaming Dan Kerja

SpAcer mendambakan sebuah notebook dengan spesifikasi yang mumpuni, desain yang menarik hingga bodi yang ringkas? Jika kau tipe orang yang aktif, Swift 3 (SF314-52G) layak kau pertimbangkan. Apapun kebutuhanmu, notebook ini sudah dibekali dengan teknologi mumpuni untuk menawarkan solusi tepat atas segala keperluan kerja maupun hiburanmu. Desainnya yang stylish dengan pilihan aneka macam warna juga cocok untuk kau yang berjiwa muda. Jika tak percaya, simak keunggulan yang ditawarkan Swift 3 (SF314-52G), notebook tipis dan ringan berikut ini!


Tenaga Tangguh untuk Multitasking Sehari-hari


 desain yang menarik hingga bodi yang ringkas Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja


Demi mendukung pekerjaan komputasi sehari-hari spAcer, Swift 3 (SF314-52G) telah dirancang dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-8 dan RAM 8GB. Kombinasi teknologi ini akan membantu kau untuk menyebarkan setiap kreativitas dan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Selain itu, notebook ini pun sanggup membantu kau dalam menjalankan aneka macam acara multitasking yang biasa kau lakukan setiap hari.


Performa tangguh Swift 3 (SF314-52G) juga sangat terlihat ketika diajak bermain game-game terkini. Misal, Deus Ex: Mankind DividedA Criminal Past dan Resident Evil 7 berhasil berjalan lancar di Swift 3 berkat grafik NVIDIA GeForce MX150. Kartu grafis ini bisa menghadirkan performa hingga 4 kali lebih tinggi dibandingkan perangkat dengan integrated graphics. Selain itu, NVIDIA GeForce MX150 juga sanggup dipakai pada aplikasi foto 2,5 kali lebih cepat dan 4 kali lebih cepat ketika dipakai untuk video editing dibandingkan perangkat dengan kartu grafis yang terpisah.


Baca juga: Aspire E5-476, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya


Tampilan Full HD dan Memiliki Teknologi Sidik Jari


Kamu bisa nonton program Netflix, main game favorit atau editing foto liburan dengan kualitas layar yang anggun berkat layar 14 inci Full HD! Ukuran layar yang besar dan mempunyai resolusi tinggi jauh lebih nyaman dipakai serta bisa mengakomodasi jarak pandang yang lebih lebar dibandingkan layar lebih kecil dengan resolusi sama. Apalagi ditambah teknologi IPS, Swift 3 (SF314-52G) bisa menawarkan pengalaman lebih tinggi dalam menikmati konten visual.


Selain layar yang nyaman, kau juga bisa menikmati rasa kondusif memakai Swift 3 (SF314-52G). notebook ini mempunyai fingerprint scanner type touch yang akan melindungi notebook dan data di dalamnya dari orang-orang yang tidak mempunyai akses. Selain itu, kau juga bisa melaksanakan login lebih cepat, mudah, dan nyaman dibandingkan memakai harus login memakai password. Cocok sekali untuk yang suka mudah dan sering lupa dengan kata sandi yang panjang.


Baca juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook with High Flexibility


Fitur Konektivitas Bisa Diandalkan


 desain yang menarik hingga bodi yang ringkas Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja


Untuk urusan konektivitas, Swift 3 (SF314-52G) menyematkan port yang cukup banyak. Sebut saja USB 3.0 yang mendukung fitur power-off USB charging sehingga memungkinkan kau untuk melaksanakan charging smartphone. Tidak lupa Acer menyertakan USB 3.1 Type C yang multifungsi. Port USB ini bisa melaksanakan transfer data hingga 5Gbps atau 10 kali lipat lebih kencang dibanding USB 2.0, serta sudah kompatibel dengan gadget-gadget masa sekarang sehingga kau tidak perlu mengganti atau menambah hardware ke depannya.


Keunggulan lain dari notebook tipis dan ringan ini ialah adanya fitur konektivitas Wi-Fi WLAN 802.11ac 2×2 MU-MIMO. Teknologi ini memungkinkan kau menikmati performa konektivitas internet 5 kali lebih cepat dibandingkan kebanyakan notebook lainnya. Dengan begini, kau bisa browsing apapun dengan cepat, melaksanakan video call dengan lancar, hingga menikmati film streaming dengan mulus.


Desain Mendukung Mobilitas Tinggi


Melalui desain simetris yang diusungnya, perangkat ini dibalut materi metal dengan lekukan lingkaran tepat di tiap sudutnya untuk menawarkan kesan ringkas namun mewah. Terlebih Swift 3 (SF314-52G) menghadirkan tiga pilihan warna yang bisa dipilih sesuai keinginanmu, menyerupai sakura pink, sparkly silver, dan stellar blue. Selain itu, notebook ini mempunyai ketebalan hanya 17,95 mm dan berat 1,6 kg yang tergolong nyaman dibawa ke mana-mana.


Tak hanya itu saja, Swift 3 (SF314-52G) ini telah dilengkapi dengan daya baterai yang lebih tahan lama. Bayangkan saja, kau bisa memakai notebook ini hingga 10 jam lamanya hanya dengan sekali ngecharge! Swift 3 (SF314-52G) pun hadir dengan backlit pada keyboard yang sangat bermanfaat ketika harus mengetik di daerah yang minim cahaya dan sangat membantu bagi spAcer yang sering bekerja hingga larut malam. Jadi, mau kerja nyaman di mana saja dan kapan saja bukan suatu problem lagi dengan Swift 3 (SF314-52G)!


Dengan semua keunggulan yang dimilikinya, kau masih lirik-lirik notebook lain? Ayo, pastikan kau segera mempunyai notebook tipis dan ringan ini untuk memuaskan kebutuhan kamu!


 desain yang menarik hingga bodi yang ringkas Swift 3 (SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja


Spesifikasi notebook Tipis dan Ringan, Swift 3 (SF314-52G):











































































ProcessorIntel Core i5-8250U Intel Core i7-8550U
Operating SystemWindows 10Windows 10
RAM8GB 8GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce® MX150NVIDIA® GeForce® MX150
Storage256GB SSD256GB SSD
LCD

14.0” IPS Full HD (1920 x 1080) Corning® Gorilla® Glass


Wide viewing angle up to 170 degrees


14.0” IPS Full HD (1920 x 1080) Corning® Gorilla® Glass


Wide viewing angle up to 170 degrees

Connectivity

WLAN: 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN


1 x USB Type C


1 x USB 3.1 Gen.1 up to 5GBPS


2 x USB 3.0


USB Charging USB 2.0


Power Off USB Charging


WLAN: 802.11a/b/g/n/ac wireless LAN


1 x USB Type C


1 x USB 3.1 Gen.1 up to 5GBPS


2 x USB 3.0


USB Charging USB 2.0


Power Off USB Charging

MediaSD™ card readerSD™ card reader
Sound

Acer TrueHarmony


Two-built in Stereo Speakers


Acer TrueHarmony


Two-built in Stereo Speakers

BluetoothBT 4.0BT 4.0
Battery LifeUp to 10 hoursUp to 10 hours
Color

Sakura Pink


Sparkly Silver


Stellar Blue


Sakura Pink


Sparkly Silver


Stellar Blue

Feature Full-size backlit keyboardFull-size backlit keyboard
Weight1,6 kg1,6 kg



Baca juga: Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Swift 3 (Sf314-52G), Notebook Penuh Gaya Untuk Gaming Dan Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel