-->

iklan banner

Notebook Acer Menjadi Yang Pertama Memakai Prosesor Kepetangan Generasi Ke-8!

Bertempat di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta (16/10), Acer Indonesia merilis tiga notebook terbaru, Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 yang sudah dibekali prosesor Intel Generasi ke-8. Tiga notebook ini menjadi bukti atas akad Acer untuk selalu menghadirkan produk-produk yang inovatif dengan memakai teknologi terkini. Kehadiran ketiga notebook ini pun mengukuhkan Acer sebagai brand komputer pertama yang memakai prosesor Intel Generasi ke-8 di Indonesia, spAcer!


Sebelumnya, beberapa bulan lalu, Intel sudah merilis prosesor generasi ke-8. Prosesor terbaru ini memberikan performa jauh lebih powerful dan daya tahan baterai lebih panjang. Kehebatan prosesor terbaru Inilah yang menciptakan tiga notebook Acer tersebut semakin inovatif di kelasnya!


 yang sudah dibekali prosesor Intel Generasi ke Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!


President Director Acer Indonesia, Herbet Ang memberikan antusiasnya atas produk gres tersebut bahwa Acer secara konsisten mengusung teknologi terbaru untuk notebook terbarunya, sebagai cara untuk memberikan pengalaman komputasi yang berbeda kepada masyarakat modern.


“Dengan memperkenalkan produk terbaru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat jago yang gampang digunakan, mulai dari bekerja, bermain atau menciptakan konten, baik di kantor maupun mobile, Acer memberikan banyak sekali produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.”


Jajaran notebook terbaru Acer ini memberikan kemampuan kinerja yang luar biasa untuk mendongkrak produktivitas penggunanya. Seperti Acer Swift 3 yang menekankan fungsi mobilitas. Notebook ini mempunyai balutan stylishly slim sehingga nyaman dibawa ke mana saja. Sementara itu, Spin 5 hadir memberikan fasilitas untuk bermacam-macam acara penggunanya alasannya yakni fleksibilitasnya dan cocok sekali bagi spAcer yang ingin mengoptimalkan kreativitas dengan berkreasi di atas layar sentuh layaknya menggambar di atas kertas alasannya yakni dilengkapi Acer Active Stylus generasi ke-4.


Tak ketinggalan Aspire E5-476 mempunyai tenaga tahan usang untuk penggunaan sehari-hari yang juga ditenagai Dual Channel Memory sehingga mempunyai performa dua kali lebih cepat dalam satu kali konfigurasi channel. Balutan luarnya pun dibentuk dengan elegan!


 yang sudah dibekali prosesor Intel Generasi ke Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!


Baca juga: Swift 3(SF314-52G), Notebook Penuh Gaya untuk Gaming dan Kerja


Pada kesempatan ini pula, Herbet Ang memberikan alasan mengapa Acer menentukan meluncurkan perangkat berbentuk notebook untuk produk terbarunya ini. Melihat kebutuhan bisnis dan ekonomi sekarang yang mengharuskan bekerja efisien, dia mengungkapkan bahwa sepatutnya masyarakat memerlukan produk yang bisa bekerja lebih besar lengan berkuasa dan cepat.


“Seperti teknologi di produk Acer Swift 3 yang mempunyai kelebihan pada prosesor powerful yang cepat dan grafis yang juga kuat,” tambah Herbet.


 yang sudah dibekali prosesor Intel Generasi ke Notebook Acer Menjadi yang Pertama Menggunakan Prosesor Intel Generasi ke-8!


Yohan Wijaya, selaku Acer Consumers Lead Intel Asia Pacific dan Jepang memaparkan kinerja Intel Generasi ke-8 yang ada di tiga produk tersebut. “Model terbaru Acer, Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476G ini mempunyai perbedaan yang unik namun mempunyai kesamaan desain yang dinamis, kenyamanan untuk penggunanya, dan performa lebih baik up to 40%  berkat prosesor Intel Generasi ke-8.”


Dalam kesempatan ini, Acer juga memperlihatkan demonstration untuk memberikan gosip lebih detail wacana keunggulan tiga notebook tersebut kepada para seluruh tamu seruan yang hadir. Bahkan, para tamu juga bisa melihat dan memegang eksklusif ketiga notebook terbaru ini di booth product display.


Jadi, bagi spAcer yang sedang menanti-nanti terobosan terbaru Acer, akibatnya terjawab sudah rasa penasaranmu dengan jajaran produk notebook ini, ya! Kalau kau ingin tahu lebih lengkap mengenai ketiga notebook terbaru Acer dengan prosesor Intel Generasi ke-8, Ikuti terus info terbaru di acerid, like Facebook Acer Indonesia, atau follow Instagram dan Twitter @acerID untuk info-info terbaru lainnya.


Baca juga: Aspire E5-476, Notebook Berdaya Tahan Baterai Tertinggi di Kelasnya



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Notebook Acer Menjadi Yang Pertama Memakai Prosesor Kepetangan Generasi Ke-8!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel