-->

iklan banner

Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple Minimalis

Modifikasi Motor Vixion 2019 – Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar, sehingga rela mengeluarkan banyak uang untuk melaksanakan modifikasi. Yamaha Vixion sendiri merupakan salah satu motor sport 150cc terlaris di Indonesia. Motor ini menjadi lawan tangguh bagi Honda CB150R serta Suzuki GSX-S150. Selain itu, Yamaha telah merilis beberapa generasi dan untuk tahun 2019 telah hadir All New Yamaha Vixion dan Vixion R yang mengusung teknologi lebih canggih dibandingkan Vixion generasi sebelumnya.


Desain All New Yamaha Vixion juga lebih keren, sebab sudah menggunakan lampu LED pada potongan depan serta belakang. Yamaha juga melengkapinya dengan Sporty Under Cowl dan Speedometer Full Digital. Nah untuk Yamaha Vixion R sendiri hadir dengan mengusung mesin 155cc yang digunakan oleh All New Yamaha R15. Mesin tersebut lebih bertenaga dibandingkan mesin 150cc yang digunakan All New Vixion. Terlebih Yamaha telah melengkapi Vixion R dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mengakibatkan torsi merata di setiap putaran mesin.


Bagi masbro yang mempunyai Vixion generasi lama, tentu masbro ingin melaksanakan upgrade dan membeli versi gres yang lebih canggih serta desainnya lebih keren. Sebenarnya masbro tidak perlu melaksanakan hal itu, sebab masbro dapat melaksanakan modifikasi motor Vixion yang masbro miliki semoga desainnya terlihat lebih segar dan modern. Banyak fatwa modifikasi yang dapat masbro terapkan, namun kami sarankan untuk melaksanakan modifikasi simple dan minimalis semoga menghemat biaya pengeluaran ketika melaksanakan modifikasi motor Vixion.


Yamaha Vixion memang praktis dimodifikasi. Masbro dapat membeli bodi full fairing semoga tampilan motor ini terlihat ibarat Yamaha R15 atau Yamaha R25. Sektor kaki-kaki juga wajib dirubah semoga terlihat lebih sporty. Masbro dapat menggunakan Swing Arm dan Upside Down milik Yamaha Xabre agar tampilan Yamaha Vixion terlihat lebih berisi. Selain itu, masbro dapat melaksanakan pengecetan ulang dan mempercantiknya dengan airbrush. Nah bagi yang galau mencari konsep modifikasi motor Vixion, silahkan simak rekomendasi di bawah ini.


Kumpulan Modifikasi Motor Vixion 2019


 Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis


Gambar di atas merupakan pola modifikasi motor Vixion yang simple dan minimalis. Rata-rata anak muda yang memodifikasi Yamaha Vixion ialah mengganti velg dengan menggunakan velg jari-jari. Konon kabarnya fatwa modifikasi ini dinamai sebagai Thailook. Velg jari-jari di tambah ban cacing memang sangat beresiko, sebab dapat mengakibatkan kecelakaan ketika menerjang jalanan berlubang atau polisi tidur. Namun nyatanya modifikasi ini banyak dilakukan, sebab simple dan menciptakan desain Yamaha Vixion terlihat minimalis.


Selain praktis di modifikasi, harga motor ini juga terjangkau. Harganya dibanderol 26 Jutaan untuk tipe standar dan 28 Jutaan untuk tipe Vixion R. Bagi sebagian orang memang cukup mahal, sebab masih ada beberapa tipe motor sport 150cc yang dibanderol lebih terjangkau, ibarat Honda Verza dan Yamaha Byson. Walaupun lebih mahal, namun Vixion mengatakan fitur lebih lengkap dan teknologi lebih canggih yang tidak dimiliki motor sport sekelasnya


 Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis


Yang ingin memaksimalkan jiwa motor sport Yamaha Vixion dapat membeli aksesoris tambahan berupa Half Fairing. Penambahan aksesoris ini menciptakan tampilan luar Vixion terlihat lebih kekar dan berotot. Terlebih motor ini sudah menggunakan rangka deltabox yang menambah kekekarannya. Selain itu, masbro dapat mengganti velg dan menggunakan ban tapak lebar. Nah apabila mempunyai banyak uang, maka kami sarankan untuk membeli Upside Down aftermarket atau limbah moge yang biasanya dibanderol melebihi 4 Juta Rupiah.


Salah satu pilihan upside down terbaik ialah milik Yamaha Xabre. Biasanya masbro harus melaksanakan pembiasaan dibagian clam dan braket cakram. Nah apabila ingin menggunakan double disk brake pada roda depan, maka masbro dapat membeli Upside Down limbah moge yang harganya sangat fantastis. Lalu untuk suspensi belakangnya dapat menggunakan shock YSS yang dipadukan dengan banana arm milik Yamaha Xabre atau All New Yamaha R15. Beragam aksesoris aftermarket juga dapat masbro gunakan semoga tampilan modifikasi motor Vixion semakin keren.


 Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis


Selain konsep modifikasi motor Vixion di atas, masbro juga dapat mengadopsi bodi full fairing semoga tampilan Yamaha Vixion terlihat ibarat motor balap. Masbro dapat mengunjungi bengkel modifikasi terdekat untuk memesan bodi full fairing yang biasanya terbuat dari material fiber. Masbro dapat mengapikasikan desain Yamaha R6, Yamaha R25, atau bahkan Honda CBR250RR ibarat gambar di atas. Modifikasi motor Vixion berwarna biru tersebut ialah hasil karya dari Tarom Modification Kudus yang sengaja dibentuk layaknya Honda CBR250RR, sehingga terlihat futuristik & modern.


 Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis  Pasti banyak orang yang bosan dengan desain motor Yamaha Vixion standar Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple  Minimalis


Yang suka balap liar niscaya tahu fatwa modifikasi motor Vixion yang satu ini, yaitu Drag Style. Aliran ini juga dapat diterapkan pada motor sport 150cc ini, sehingga nantinya motor ini mempunyai desain lebih minimalis, sebab beberapa potongan harus dipotong semoga bobot Yamaha Vixion menjadi lebih ringan. Selain itu, masbro harus menggunakan ban cacing dengan velg jeruji yang menjadi ciri khas motor drag. Tidak ketinggalan stang jepit juga harus digunakan untuk memaksimalkan tampilan drag style pada Yamaha Vixion.


Baca Juga :



Yamaha Vixion modif memang keren dan membuatnya terlihat berbeda dari Yamaha Vixion standar. Apabila mempunyai banyak uang tentu tidak galau menentukan fatwa modifikasi yang diinginkan. Namun apabila uangnya terbatas, maka kami sarankan untuk melaksanakan modifikasi yang simple dan minimalis, ibarat mengganti velg, knalpot, ataupun membeli bodi half fairing yang harganya cukup terjangkau. Nah itulah isu mengenai modifikasi motor Vixion yang kami sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi Motor Vixion Terbaru, Simple Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel