-->

iklan banner

Kartu Kredit Bca Bebas Iuran Tahunan

Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan - Penggunaan kartu kredit untuk transaksi di dalam maupun luar negeri terus mengalami peningkatan, termasuk card holder kartu kredit BCA. Hal tersebut cukup masuk akal alasannya ialah pihak bank BCA sendiri sebagai penerbit kartu kredit baik MasterCard maupun Visa sering memperlihatkan promo belahan harga dalam bentuk diskon diberbagai merchant.

Meskipun untuk dapat mempunyai kartu kredit syarat dan ketentuan yang berlaku cungkup ketat [Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA] tetapi situasi itu tidak menyurutkan niat masyarakat untuk dapat mempunyai kartu kredit BCA.

 Penggunaan kartu kredit untuk transaksi di dalam maupun luar negeri terus mengalami penin Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan
Kartu Kredit BCA Bebas Iuran Tahunan

Selain seringnya intensitas promo maupun diskon bagi pengguna kartu kredit BCA, mulai tipe kartu kredit gold, silver, BCA card, MasterCard, Visa, maupun kartu kredit BCA lifestyle juga ada layanan menarik lainnya salah satunya ialah bebas iuran tahunan.

Pihak Bank Central Asia sebagai penerbit kartu kredit BCA memperlihatkan jaminan bebas biaya iuran tahunan dengan syarat penggunaan rata rata transaksi kartu kredit minimal 30% dari batas limit.

Sebagai pola apabila limit transaksi per bulan kartu kredit Anda sebesar 3 juta rupiah, dan setiap bulannya melaksanakan transaksi memakai kartu kredit baik pembayaran maupun pembelian di atas 1 juta rupiah maka tidak akan dikenakan iuran tahunan. Dan ini berlaku untuk selamanya.

Disamping bebas iuran tahunan kartu kredit BCA juga mempunyai jangkauan jaringan yang sangat luas untuk transaksi di dalam negeri maupun di luar negeri. Jika transaksi dalam negeri biasanya cukup dengan memakai kartu kredit BCA card, sedangkan transaksi di luar negeri atau internasional diperlukan kartu kredit BCA MasterCard atau kartu kredit BCA Visa.

Saya sendiri sering melihat di banyak sekali website khususnya website lokal atau dalam negeri memperlihatkan angsuran atau cicilan tanpa bunga kalau memakai sistem pembayaran kartu kredit BCA. Tentu saja ini sangat menggiurkan alasannya ialah secara bijak dapat menghemat pengeluaran dengan sistem kredit.

Bagi Anda yang ingin mengajukan formulir aplikasi kartu kredit bank BCA dapat dengan tiba eksklusif ke kantor cabang bank BCA terdekat di tempat Anda. Atau dapat juga dengan mengisi formulir aplikasi online di website resmi bank BCA [Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA].

Tetapi sebelumnya Anda harus benar-benar telah memahami syarat dan kebijakan untuk dapat mempunyai kartu kredit BCA. Semoga isu kartu kredit BCA bebas iuran tahunan ini bermanfaat.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kartu Kredit Bca Bebas Iuran Tahunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel