-->

iklan banner

Cara Gampang Memasang Gambar Di Atas Blog

 Baiklah sobat kali ini aku akan menjawab pertayaan dari sobat aku melalui media umum  Cara praktis memasang gambar di atas blog


Baiklah sobat kali ini aku akan menjawab pertayaan dari sobat aku melalui media umum adalah facebook..!! adapun pertanyaanya..!! bro bgaimna caranya pasang gambar di atas blog...??? namu pada artikel kali ini aku beri judul Cara praktis memasang gambar di atas blog.. mungkin para blogger yang sudah senior mungkin ini permasalahan yang sangat praktis namu bagi sobat yang gres memasuki dunia bloggin alia newbi termasuk aku ini merupakan hal yang rumit....

silahkan ikuti langkah-langka di bawah ini...!!

1. silahkan masuk di blog sobat Di sini.
2. kemudian masuk di pengaturan Tata Letak 
3.pilih edit Header ibarat gambar di bawah ini
 Baiklah sobat kali ini aku akan menjawab pertayaan dari sobat aku melalui media umum  Cara praktis memasang gambar di atas blog
4. sampai muncul gambar ibarat di bawah ini.

 Baiklah sobat kali ini aku akan menjawab pertayaan dari sobat aku melalui media umum  Cara praktis memasang gambar di atas blog

5. klik  choose file ibarat gambar di atas dan pilih gambar yang di iginkan...!!

aku rasa cukup mengenai biar sanggup membantu Cara praktis memasang gambar di atas blog biar bermamfaat, jikalau sobat masi bigung silahkan tinggalkan komentar di bawah ini...






Sumber http://semukan.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Memasang Gambar Di Atas Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel