-->

iklan banner

Car Thing: Spotify Uji Coba Tangan Kanan Bakir Untuk Mobil

Spotify akan memulai uji coba produk perangkat keras pertama mereka yang diberi nama Car Thing. Perangkat ini merupakan tangan kanan akil untuk kendaraan beroda empat yang sanggup dikontrol melalui bunyi pengguna. Car Thing didesain untuk membantu Spotify mengenali bagaimana pengguna merekan menikmati musik dalam perjalanan memakai mobil.


Car Thing: Spotify Uji Coba Asisten Pintar untuk Mobil


Car Thing nantinya dicolokkan ke dalam pemantik, cigarette lighter, di dalam kendaraan beroda empat untuk menghidupkan sekaligus menghubungkannya ke kendaraan beroda empat dan ponsel pengguna melalui Bluetooth. Layaknya tangan kanan akil pada umumnya, pengguna sanggup mengaktifkan Car Thing cukup dengan menyampaikan “Hey, Spotify,” yang diikuti dengan perintah selanjutnya; entah itu untuk mendengarkan musik atau podcast favorit. Oleh alasannya itu, perangkat ini nantinya juga akan terhubung ke akun Spotify pengguna.


Car Thing mempunyai layar lingkaran untuk menampilkan musik atau playlist yang sedang dimainkan. Di sisi lainnya terdapat tombol-tombol untuk mengatur jalannya musik. Dilihat dari gambar pratinjaunya, Car Thing mempunyai bentuk yang hampir sama dengan perangkat MP3 player yang biasa kita jumpai dulu.


Artikel terkait: 9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android Edisi 2018


Melalui sebuah artikel blog, Spotify menyampaikan kalau Car Thing dikembangkan untuk membantu mempelajari lebih lanjut perihal bagaimana pengguna mereka mendengarkan musik dan podcast di mobil. Mengenai hal ini, Spotify sebanarnya sudah mempunyai “driving mode” yang sanggup diaktifkan secara otomotis ketika ponsel pengguna terhubung dengan perangkat audio di mobil. Namun, terkadang mode tersebut aktif ketika perangkat kita terhubung dengan perangkat audio lain, yang berdasarkan saya akan menyusahkan Spotify untuk mempelajari pengalaman mendengarkan musik penggunanya di mobil. Car Thing sanggup menjadi solusi dari permasalahan tersebut.


Dikutip dari The Verge, uji coba perangkat Car Thing akan dimulai ahad depan, dan untuk dikala ini hanya diperuntukkan bagi pengguna Spotify Premium di Amerika Serikat. Spotify akan menghubungi dan membagikan Car Thing kepada pengguna yang terpilih secara gratis. Spotify tidak mempunyai timeline yang memilih hingga kapan uji coba ini akan dilakukan. Mereka juga tidak sanggup memastikan apakah akan meluncurkan perangkat ini kepada publik di masa mendatang.


Sebagai info tambahan, Spotify tidak hanya mendaftarkan nama Car Thing saja. Mereka juga mendaftarkan merek dagang untuk dua nama baru, adalah Voice Thing dan Home Thing. Mungkin saja, Spotify kedepannya ingin meluncurkan perangkat tangan kanan akil untuk rumahan, menyerupai Alexa dan Google Home. Kita tunggu saja.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Car Thing: Spotify Uji Coba Tangan Kanan Bakir Untuk Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel