-->

iklan banner

Bagaimana Meningkatkan Kualitas Bunyi Dan Meningkatkan Volume Di Android

Tidak semua smartphone mempunyai kualitas speaker atau tingkat volume untuk menciptakan stereo  Bagaimana meningkatkan kualitas bunyi dan meningkatkan volume di Android


Tidak semua smartphone mempunyai kualitas speaker atau tingkat volume untuk menciptakan stereo yang bagus. Berikut ialah beberapa tips untuk membantu Anda meningkatkan kualitas bunyi dan meningkatkan volume pada Android.


1. Periksa pengaturan Suara Smartphone Android Anda


Anda sanggup mengoptimalkan kualitas audio Android Anda melalui hidangan pengaturan. Tidak semua UI Android mempunyai fitur ini, bagaimanapun, sehingga tidak akan sanggup bekerja untuk semua jenis smartphone android . Jika perangkat Anda mempunyai fitur ini, dan memiliku mekanisme yang gampang untuk melaksanakan penyetingan. Dan sesudah Anda melaksanakan itu untuk pertama kalinya , sesudah itu Anda akan sanggup dengan cepat meningkatkan pengaturan audio android Anda untuk penyetelan berikutnya.


Untuk TouchWiz, Anda perlu memasang di mana perangkat audio yang ingin Anda gunakan (jika Anda menggunakan hanya 1 speaker). Kemudian, melompat ke Settings dan tekan Suara. Biasanya anda mempunyai serangkaian pilihan untuk meningkatkan pengaturan audio yang sesuai dengan impian Anda.


Bagi anda pengguna MIUI dari Xiaomi, AndaHanya cukup menentukan peralihan dan menentukan jenis yang akan Anda gunakan sesuai dengan selera .Contoh  Anda mempunyai pilihan antara in-ear headphone dan speaker normal.


Bagi Pengguna Xperia UI memungkinkan untuk menggunakan pengaturan ClearAudio dan mempunyai pilihan equalizer. Anda sanggup mendapat fitur itu melalui hidangan pengaturan. Dengan Sense UI Anda sanggup beralih ke mode BoomSound.


2. Memakai aplikasi musik yang lebih baik


Anda mempunyai pilihan untuk mengganti aplikasi musik dengan fitur kontrol audio. Kami merekomendasikan anda menggunakan aplikasi Poweramp atau Equalizer +. Kedua aplikasi ini mempunyai tweak audio, preset, bass boost dan banyak fitur lagi, sehingga anda sanggup menyetel audio sesuai dengan impian anda.


Equalizer + menyediakan fitur EQ five-band, sementara Poweramp menunjukkan EQ 10-band untuk tuning audio.


3. Dapatkan EQ


Kontrol audio standar pada kebanyakan ponsel, dengan pengecualian dari ponsel Sony dan OnePlus 2 , tidak persis komprehensif. Beberapa fitur tersebut sudah termasuk EQ standar tetapi seringkali hanya bekerja dalam aplikasi musik standar juga .


Kami sanggup merekomendasikan aplikasi Music Volume EQ dan Bass Booster.


4. Penempatan speaker yang tepat.


Hal pertama yang perlu Anda ketahui ialah di mana bunyi itu berasal pada smartphone Anda. Banyak ponsel mempunyai speaker kembar, tetapi lebih sering hanya salah satu dari mereka yang menghasilkan bunyi apapun. Jika speaker Anda tertutup maka tentunya akan menghipnotis kualitas bunyi dari smartphone anda.


Untuk menguji bunyi anda sanggup memainkan beberapa lagu dan mengamati banyak sekali lubang di ponsel Anda hingga Anda tahu persis di mana audio berasal. Setelah Anda mengetahui apakah speaker Anda menghadap ke depan, bawah atau di belakang, Anda sanggup menciptakan keputusan yang lebih cerdas ihwal bagaimana posisi smartphone Anda untuk mengatakan kualitas speaker  terbaik untuk didengarkan. Jangan menghalangi speaker dikala memegang ponsel Anda dan pastikan titik speaker ke arah Anda, tidak jauh dari Anda.


5. Periksa apakah ada aksesoris smartphone anda yang menghalangi speaker.


Jika ponsel Anda mempunyai pelindung atau penutup, tentunya  itu akan menghipnotis kualitas bunyi yang Anda dapatkan dari speaker. Pastikan casing, pelindung, cover dan asesoris lain tidak menghalangi speaker anda.


Pastikan juga speaker anda higienis dari bubuk atau benda kecil yang sanggup menghalangi lubang speaker.


6. Gunakan headphone


Fakta sederhana ialah bahwa kebanyakan speaker smartphone tidak mempunyai kualitas bunyi yang layak, anda sanggup mengakali ini dengan mendengarkan musik dengan headphone.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Meningkatkan Kualitas Bunyi Dan Meningkatkan Volume Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel