-->

iklan banner

Voucher G-Cash Masih Dapat Untuk Pb Garena

UPDATE 26 JULI 2015 - Voucher G-Cash sudah tidak dapat untuk Point Blank. Baca Voucher PB Garena.

Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena - Setelah sekian usang diusulkan di media online internet akan diberhentikannya game online fenomenal yaitu Point Blank dari Gemscool menciptakan para penggunanya kepanikan. Banyak yang bertanya tanya apakah ID game Gemscool akan hilang harus memakai ID gres atau cuma perpindahan server. Karena pihak Gemscool sendiri telah menyatakan game Point Blank akan digantikan oleh game online gres yaitu Black Squad.

Ternyata risikonya benar saja game Point Blank berpindah lisensi dari pihak Gemscool ke Garena. Namun ternyata ilham yang dulu dipakai masih tetap dapat dipakai untuk login sehingga ini dapat menjawab pertanyaan yang selama ini muncul.

 Setelah sekian usang diusulkan di media online internet akan diberhentikannya game online  Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena
Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena

Namun ada satu pertanyaan yang masih belum terjawab, untuk membeli item di dalam game Point Blankapakah masih dapat memakai voucher G-Cash Gemscool?

Setelah aku uji coba ketika postingan ini di update dengan memakai voucher Gemscool nominal paling kecil yaitu 1.000 G-Cash ternyata voucher tersebut bekerja dan masih dapat dipakai untuk game PointBlank yang ketika ini telah berada dibawah naungan Garena.

Memang selama ini gambar bercinta dengan kuda game online Point Blank lebih bersahabat dengan sebutan PB Gemscool. Dan kini mereka harus biasa menyebutnya dengan nama PB Garena.

Dan terkadang muncul juga pertanyaan mengapa pihak Gemscool melepas Lini bisnis game online Point Blank dengan jumlah pengguna yang cukup banyak bahkan dapat dibilang terbanyak di daerah Asia Tenggara. Mungkin ini berkaitan dengan lisensi bisnis dan pihak Gemscool sendiri sudah terlalu banyak cheat yang beredar di dalam game tersebut.

Mengulas sekilas perihal game Black Squad sebagai pengganti game Point Blank di Gemscool memang menunjukkan aneka macam fitur dengan jenis game taktik serupa dengan PointBlank.

Kaprikornus untuk ketika ini penggunaan voucher pada game PB Garena dapat memakai voucher G-Cash Gemscool maupun pribadi memakai voucher Garena. [Baca juga: Tempat Beli Voucher Gemscool Via pulsa]

Namun perlu diketahui bahwa untuk urusan harga voucher Gemscool ketika ini relatif lebih murah bila dibandingkan dengan voucher Garena. Disamping itu untuk mendapat voucher G-Cash Gemscool juga jauh lebih gampang alasannya memang yang tersebar luas ketika ini ibarat ini counter maupun warnet ialah voucher G-Cash Gemscool.

Semoga postingan ini dapat membantu menjawab pertanyaan yang selama ini menghinggapi anda sebagai gambar khususnya game online Point Blank yang telah berkembang menjadi PB Garena.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Voucher G-Cash Masih Dapat Untuk Pb Garena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel