-->

iklan banner

Kelebihan Dan Kekurangan Macbook Apple

Apple merupakan salah satu brand besar yang ada di masa milenial ketika ini. Produk-produk Apple mempunyai kualitas yang sangat anggun dibandingkan brand lain. Maka tidak heran bila setiap produk dengan brand Apple dijual dengan harga yang sangat mahal. Apple menjual produk-produknya dengan sangat mahal alasannya mereka sanggup menjamin bahwa kualitas dari produk yang mereka ciptakan itu yaitu yang terbaik. Salah satu produk dari Apple yang banyak dipakai yaitu MacBook.

Di zaman kini ini laptop telah menjadi kebutuhan pokok. Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan pinjaman laptop. Kenapa harus laptop? Mungkin alasannya laptop gampang dalam penggunaanya dan juga bisa dibawa kemana saja. Bagi pelajar atau mahasiswa, laptop sangat diperlukan untuk menunjang proses berguru mengajar. Mungkin kemudahan komputer di sekolah atau di kampus kurang memadai pada ketika praktikum, maka kau bisa memakai laptop sendiri dalam praktikum.

Untuk ketika ini ada banyak sekali brand laptop yang dijual di pasaran, menyerupai Acer, Apple, Asus, Dell, Lenovo, dan lainnya. Dari banyak sekali brand itu tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk brand Apple, sebagaimana telah kita ketahui bahwa salah satu alasan orang membeli produk Apple alasannya produknya yang terkesan eksklusif. Tentunya ini juga berlaku untuk salah satu produk Apple yaitu MacBook.

Apakah kau tertarik memakai MacBook Apple? Ada baiknya bila kau mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari MacBook Apple ini. Berikut klarifikasi lengkapnya.

Apple merupakan salah satu brand besar yang ada di masa milenial ketika ini Kelebihan dan Kekurangan MacBook Apple

Kelebihan dan Kekurangan MacBook Apple



Kelebihan MacBook Apple


1. Eksklusif
Tentu saja keunggulan dari produk Apple yaitu faktor eksklusifnya. Ada pujian tersendiri ketika kita mempunyai produk dari Apple, alasannya tidak banyak orang yang memakai produk Apple. Karena faktor pribadi inilah yang menciptakan produk Apple banyak dicari meskipun dijual dengan harga yang sangat mahal. Salah satu kelebihan MacBook Apple yaitu desainnya yang kokoh dan juga elegan. Tentunya hal ini sanggup menciptakan penggunanya lebih percaya diri pada ketika menggunakannya. Terkesan keren dan tampil menonjol merupakan tujuan Apple dalam memasarkan produk-produknya.

2. Aman dari virus
Jika kau memakai MacBook Apple, maka kau tidak perlu khawatir akan serangan virus yang sanggup mengganggu performa dan kinerja laptop. Jika pada produk lain kau harus memasang atau memakai antivirus untuk menghindari laptop dari serangan virus yang berbahaya, maka pada MacBook kau tidak perlu melaksanakan hal itu. Kamu akan bebas memasang perangkat apapun tanpa takut terkena virus.

3. Tahan lama
Sebenarnya untuk ketahanan dari sebuah laptop itu tergantung penggunaan dan perawatannya juga. Tetapi bila kau benar-benar mencari laptop yang awet, maka MacBook merupakan salah satu jawabannya. Bahan-bahan yang dipakai dalam produk-produk Apple yaitu bahan-bahan yang terbaik. Oleh alasannya itu, sangat masuk akal bila harganya sangat mahal alasannya mempunyai daya tahan yang jauh lebih baik dibandingkan brand-brand yang lain.

4. Fungsi dan fitur
Fungsi dan fitur yang ditawarkan MacBook jauh lebih baik dibandingkan produk yang lain. Hal ini bisa menjadi pertimbangan ketika kau hendak membeli laptop.

5. Lebih cepat
Apabila kau menginginkan proses sleep atau wake yang cepat, maka solusinya yaitu kau harus memakai MacBook. Ketika menjalankan banyak sekali macam aplikasi akan jauh lebih lancar, cepat dan halus.

6. Kelebihan dari MacBook yang lainnya yaitu penggunaan sistem operasi. Produk-produk Apple memakai sistem operasi buatan mereka sendiri. Seperti pada MacBook yang memakai sistem operasi MacOS yang berdasarkan pihak Apple merupakan sistem operasi yang lebih simple dan user friendly dibandingkan dengan sistem operasi lainnya.

7. Track pad yang besar dan nyaman ketika digunakan.

8. Pada keyboard mempunyai sistem penerangan otomatis yang sanggup menyesuaikan dengan kondisi cahaya sekitar dan jarak antar tombol yang lebar, sehingga lebih nyaman pada ketika digunakan.

9. Layar LCD dengan resolusi tinggi yang glossy dan nyaman ketika dilihat. Kemudian tingkat kecerahan sanggup menyesuaikan diri secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan.

10. Lebih ramah lingkungan alasannya semua bab dari MacBook memakai material yang sanggup didaur ulang.


Kekurangan MacBook Apple


1. Harganya yang sangat mahal.

2. Harga hardware atau spare part-nya yang mahal.

3. Service centernya yang masih sangat jarang atau dalam artian belum merata menyerupai service center brand-brand yang lain.

Kalau kita lihat performa dari MacBook ini bahwasanya sama saja dengan laptop-laptop brand lain, tergantung dari spesifikasi hardware-nya juga. Seperti yang kita ketahui bahwa lebih banyak didominasi orang indonesia memakai sistem operasi Windows, jadi ketika memakai MacBook akan resah terhadap cara kerjanya alasannya memakai sistem operasi MacOS. Tetapi seiring berjalannya waktu bila kita sering memakai MacBook, maka akan terbiasa pula memakai sistem operasi MacOS.

Jangan terlalu memaksakan untuk membeli MacBook, alasannya laptop-laptop yang lain juga tidak kalah kok dari MacBook. Jangan alasannya alasan ingin terlihat glamor dan ingin diperhatikan orang lain kau membeli MacBook. Sesuaikan semuanya dengan keadaan dan kebutuhan kamu. Jika kau bisa dan memang membutuhkan MacBook ya silahkan saja beli. Jika dirasa belum mampu, maka menabunglah dari kini dan jadikan motivasi. Hidup jangan terlalu berlebih-lebihan, alasannya sesungguhnya yang berlebih-lebihan itu tidak baik.

Kemudian percayalah bahwa dibalik harga yang mahal itu terdapat kualitas yang terbaik pula. Mungkin sekian dulu artikel mengenai kelebihan dan kekurangan MacBook Apple. Apabila ada komplemen dari teman-teman semua, maka bisa mencantumkannya pada kotak komentar di bawah ini.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Macbook Apple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel