-->

iklan banner

Jenis Jenis Bunga Terindah Di Dunia Tersebar Di Aneka Macam Negara

Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui beberapa jenis tumbuhan bunga yang mempunyai keindahan lebih bila dibandingkan yang lainnya. Sebut saja beberapa jenis menyerupai bunga mawar, melati ataupun anggrek. Namun, bersama-sama ada ratusan jenis jenis bunga terindah lainnya yang mempunyai keindahan dalam taraf menakjubkan di dunia ini. Sebagian besar memang termasuk dalam bunga langka alasannya ialah hanya tumbuh di negara-negara tertentu.


Bahkan ada pula bunga yang mempunyai waktu mekar yang sangat terbatas, sehingga untuk sanggup menyaksikannya Anda membutuhkan ketika yang benar-benar tepat. Beberapa bunga langka ini ada pula yang tidak diperjualbelikan alasannya ialah dianggap harganya tidak ternilai. Selain itu, perawatannya juga membutuhkan perlakuan khusus sampai penantian panjang untuk sanggup melihatnya mekar.


Jenis Jenis Bunga Terindah di Dunia dengan Harga Fantastis


Jenis bunga yang indah dan langka tentu saja menjadi incaran setiap pecinta bunga. Namun tentunya, tidak semua jenis ini sanggup Anda miliki dengan mudah. Ada beberapa jenis bunga yang harganya sanggup mencapai milyaran rupiah bahkan ada pula yang tidak ternilai. Jika Anda hanya ingin sebatas menyaksikannya, Anda sanggup melihat bunga-bunga ini mekar di beberapa taman nasional yang ada di dunia ini. Berikut ialah daftar bunga terindah yang berharga fantastis.


Bunga Kadupul


Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui beberapa  Jenis Jenis Bunga Terindah di Dunia Tersebar di Berbagai Negara


Bunga kadupul masuk dalam daftar jenis jenis bunga terindah dengan harga fantastis dalam urutan pertama. Hal ini tidak mengherankan alasannya ialah bunga ini sangat langka dan hanya tumbuh di hutan tropis negara Srilanka. Bunga kadupul juga merupakan bunga tercantik di dunia dengan kelopak bunganya yang berwarna semburat perak dengan warna emas di bab putiknya. Bunga ini dijuluki sebagai queen of the night alasannya ialah hanya mekar pada jam 10-11 malam dan pada saat-saat mekarnya akan mengeluarkan aroma yang kedaluwarsa dan manis. Setelah dipotong dari tangkainya, bunga kadupul juga tidak sanggup bertahan lama. Fenomena itulah yang menciptakan bunga ini menjadi tidak ternilai harganya. Belum ada orang yang berhasil untuk memperjual belikan bunga jenis ini.


Shenzhen Nongke Orchid


Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui beberapa  Jenis Jenis Bunga Terindah di Dunia Tersebar di Berbagai Negara


Shenzhen Nongke Orchid termasuk dalam rumpun bunga anggrek. Pada tahun 2005 silam, tumbuhan ini harganya mencapai 2,5 milyar rupiah. Sungguh harga yang cukup spektakuler untuk sebuah jenis tanaman. Harga ini bersama-sama sepadan untuk mengembangbiakkan tumbuhan ini yang dilakukan oleh seorang peneliti yang dilakukannya sampai 8 tahun. Peneliti tersebut melaksanakan penantian sampai 5 tahun semoga sanggup melihat bunga ini mekar. Alasan mahalnya bunga ini bersama-sama bukan alasannya ialah langka namun alasannya ialah waktu pengembangbiakkannya yang panjang dan juga bentuknya yang unik. Konon bunga ini juga mempunyai rasa yang lezat dan kondusif untuk dikonsumsi.


Gold of Kinabalu Orchid


Selama ini mungkin Anda hanya mengetahui beberapa  Jenis Jenis Bunga Terindah di Dunia Tersebar di Berbagai Negara


Satu lagu jenis bunga anggrek yang masuk dalam jenis jenis bunga terindah di dunia dan mempunyai harga fantastis yakni Gold of Kinabalu Orchid. Satu potong bunga ini dijual seharga Rp 76.000.000,00. Harganya yang selangit dipengaruhi oleh waktu yang diperlukan untuk melihat bunga ini mekar. Jika Anda menanamnya sekarang, Anda gres sanggup melihat bunga ini tumbuh dan mekar sekitar 10 tahun mendatang. Sedangkan sesudah tumbuh, hanya sanggup mekar setiap satu tahun sekali.


Selain ketiga tumbuhan bunga yang telah disebutkan di atas, masih ada beberapa lagi tumbuhan yang termasuk tanaman hias termahal di dunia ketika ini. Untuk sanggup melihat jenis jenis bunga terindah di dunia memang diperlukan pengorbanan yang luar biasa. Selain harus menembus hutan belantara, Anda juga harus melaksanakan penantian yang sangat lama. Namun, kesabaran Anda niscaya akan terbayar ketika melihat beberapa bunga tadi mekar dengan sempurna. Apalagi bagi para pecinta tumbuhan, mungkin fenomena tersebut juga sepadan dengan keajaiban dunia.


klik disini untuk melihat produk bibit tumbuhan hias bunga lainnya.



Sumber https://bibitbunga.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jenis Jenis Bunga Terindah Di Dunia Tersebar Di Aneka Macam Negara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel