-->

iklan banner

Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 Dan Spesifikasi

Harga Motor Piaggio 2019 – Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki. Kualitas yang populer diseluruh dunia menjadi jaminan yang akan kita dapatkan apabila membelinya. Nah salah satu produsen motor terbesar dari Italia yaitu Piaggio. Asal masbro ketahui, Piaggio merupakan telah bangkit semenjak tahun 1884. Perjalanan panjang yang menyertainya menciptakan Piaggio menjadi produsen sepeda motor dan skuter terbesar ke empat di dunia. Mereka juga menjadi induk perusahaan dari Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Ligier, Gilera, hingga Derbi yang notabennya merupakan produsen motor asal Spanyol.


Piaggio Group memang sangat besar. Mereka berhasil meraih kesuksesan dengan memasarkan motor sport buatan Aprilia dan motor trail yang diproduksi Derbi. Namun Piaggio sendiri lebih focus memproduksi motor matic atau skuter. Tersedia beberapa tipe motor matic Piaggio yang dipasarkan di Indonesia. Jumlahnya memang tidak sebanyak Vespa yang lebih dijagokan Piaggio di pasar otomotif Indonesia. Desain motor Vespa dan Piaggio juga berbeda, alasannya desain motor Piaggio cenderung lebih modern, sehingga jauh dari kesan motor retro yang dimiliki Vespa.




Kualitas yang populer diseluruh dunia menciptakan harga motor Piaggio dibanderol cukup mahal. Kita harus mengeluarkan uang melebihi 36 Juta Rupiah untuk mendapat motor Piaggio termurah di Indonesia. Sedangkan untuk yang termahal mencapai 280 Juta Rupiah, yakni Piaggio MP3 Business. Harganya lebih mahal dibandingkan Peugeot Metropolis 400i yang sama-sama mempunyai 2 buah roda pada bab depan. Wajar apabila harga motor Piaggio ini lebih mahal, alasannya mempunyai mesin berkapasitas lebih besar dan tenaga lebih powerfull.


Walaupun harga motor Piaggio dibanderol cukup mahal, namun masyarakat Indonesia tetap meminatinya. Motor asal Italia ini menjadi solusi bagi sebagian besar konsumen yang bosan dengan motor Jepang, menyerupai buatan Yamaha, Kawasaki, Suzuki, ataupun Honda. Nama besar Piaggio yang populer diseluruh dunia menciptakan motor yang mereka pasarkan terkesan lebih eksklusif. Yang memakainya juga sedikit, sehingga terasa lebih spcial dibandingkan motor Jepang yang pasaran. Nah untuk mengetahui harga motor Piaggio di Indonesia, silahkan simak gosip otomotifo.com berikut ini.


Daftar Harga Motor Piaggio Terbaru 2019


 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Piaggio Liberty ABS


1. Harga Motor Piaggio Liberty ABS





















































Harga

  • Rp. 37.850.000 (Liberty S ABS)

  • Rp. 36.850.000 (Liberty ABS)


Tipe MesinSingle cylinder 4-stroke Piaggio iGet, SOHC 3 Valve
Kapasitas Mesin155 cc
Tenaga Maksimum9.6 kW / 7750 rpm
Torsi Maksimum13 Nm/ 5250 rpm
Sistem PembakaranElectronic injection
Suspensi DepanTelescopic
Suspensi BelakangHydraulic Monoshock Absorber
Ban DepanTubeless 90/80 – 16”
Ban BelakangTubeless 100/80-14”
Rem DepanDisk Brake 240 mm
Rem BelakangDrum Brake 140 mm

Sama menyerupai motor Vespa, Piaggio Liberty menggunakan mesin berteknologi i-Get yang menghadirkan performa lebih mumpuni dan konsumsi materi bakar lebih hemat. Mesin tersebut mempunyai kapasitas 155cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 9.6 kW pada putaran 7.750 rpm dan torsi sebesar 13 Nm pada putaran 5.250 rpm. Piaggio juga melengkapinya dengan teknologi Electronic injection yang menciptakan mesin semakin responsif. Performanya sebanding dengan harga motor Piaggio Liberty yang mahal, alasannya untuk mendapatkannya kita harus mengeluarkan uang melebihi 36 Juta Rupiah.


Piaggio menyediakan 2 varian yang otomatis menghipnotis harga motor Piaggio Liberty. Menariknya lagi, motor ini sudah menggunakan sistem pengereman berteknologi ABS yang memastikan kontrol pengereman lebih baik ketika melewati jalanan licin ataupun ketika berhenti mendadak. Pada bab depan terpasang Digital Indstrument Panel dengan desain modern dan tersedia panel analog untuk pertanda putaran RPM. Desain motor ini juga menarik dan diubahsuaikan dengan selera orang Eropa yang cenderung mencari motor modern. Bahkan Honda telah mengeluarkan motor dengan desain serup, yaitu Honda SH150i yang notabennya dibanderol lebih mahal.


2. Harga Motor Piaggio Beverly


 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Piaggio Beverly

























































HargaRp. 180.000.000
Tipe MesinQuasar 4 Silinder 4 Valve, Liquid Cooled
Kapasitas Mesin330 cc
Tenaga Maksimum32.8 hp at 8,250 rpm
Torsi Maksimum32.3 Nm at 6,250 rpm
Sistem PembakaranElectronic injection
Suspensi DepanTelescopic fork, 35 mm stanchions
Suspensi BelakangDual hydraulic shock absorber
Ban DepanTubeless 110/70, 16″
Ban BelakangTubeless 150/70, 14″
Rem DepanDisc Brake 300 mm
Rem BelakangDisc Brake 240 mm
Sistem PengeremanABS & ASR Traction Control

Saat melihatnya sekilas, memang tidak terlihat motor mahal. Padahal harga motor Piaggio Beverly dibanderol mencapai 180 Juta Rupiah. Salah satu faktor yang menciptakan harga motor ini sangat mahal yaitu mesinnya. Dimana Piaggio telah melengkapinya dengan mesin Quasar 4 Silinder 4 Valve yang mempunyai kapasitas 330cc. Mesin tersebut dilengkapi teknologi Electronic Injection yang menciptakan mesin motor ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 24.5 kW pada putaran 8.250 rpm dan torsi 32.3 Nm pada putaran 6.250 rpm.


Mesin bertenaga besar harus diimbangi dengan sistem pengereman yang baik. Oleh alasannya itulah Piaggio melengkapi motor ini dengan teknologi Anti-Lock Breaking System (ABS) dan Traction Control ASR. Motor ini juga mempunyai bagasi sangat luas yang bisa menampung 2 buah helm. Lalu untuk bab kaki-kaki menggunakan suspensi depan telescopic dengan diameter 35 mm dan suspensi belakang Duble Shock Absorber yang mempunyai 4 pengaturan kekerasan. Dari segi desain juga terlihat modern dan didukung ban gambot berukuran 110/70-16″ pada bab depan dan 150/70-14″ pada bab belakang.


3. Harga Motor Piaggio Medley


 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Piaggio Medley

























































Harga

  • Rp. 45.200.000 (Medley S ABS)

  • Rp. 46.20.000 (Medley ABS)


Tipe MesinSingle cylinder 4-stroke Piaggio iGet, SOHC 3 Valve
Kapasitas Mesin155.1 cc
Tenaga Maksimum11 kW at 7,750 rpm
Torsi Maksimum14.4 Nm at 6,400 rpm
Sistem PembakaranElectronic injection
Suspensi DepanTelescopic
Suspensi BelakangDual hydraulic shock absorber
Ban DepanTubeless 100 / 80 – 16”
Ban BelakangTubeless 110 / 80 – 14”
Rem DepanDisk Brake 260 mm
Rem BelakangDisk Brake 240 mm
Sistem PengeremanTwo-channel ABS

Masbro harus mengeluarkan uang melebihi 45 Juta Rupiah untuk mendapat motor Piaggio yang satu ini. Tersedia 2 varian berbeda yang sama-sama dilengkapi sistem pengereman ABS dan rem cakram berdiameter 260 mm yang terpasang pada roda depan. Sedangkan untuk roda belakang menggunakan rem calram berdiameter 240 mm. Alhasil sistem pengereman motor matic Piaggio ini sangat baik dan bisa diandalkan untuk menghentikan laju kendaraan ketika berakselerasi dengan cepat. Performa mesinnya memang sangat baik, sehingga bisa berlari kencang.


Untuk dapur pacunya sendiri menggunakan mesin i-Get SOHC berkapasitas 155.1cc yang bisa menghasilkan tenaga mencapai 11 kW pada putaran 7.750 rpm dan torsi 14.4 Nm pada putaran 6.400 rpm. Tenaga dan torsi yang dikeluarkan akan disalurkan pada sistem transmisi CVT yang akan menyalurkan tenaga dan torsi secara merata pada setiap roda. Sebanding dengan harga motor Piaggio Medley, motor ini telah dilengkapi Electronic Instrument dengan Trip Computer dan USB Jack yang bisa dipakai untuk mengisi daya smartphone ketika berkendara.


4. Harga Motor Piaggio MP3 Business


 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Piaggio MP3 Business

























































HargaRp. 280.000.000
Tipe MesinMASTER 4-stroke single cylinder, (SOHC) with 4 valves and roller tappets
Kapasitas Mesin493 cc
Tenaga Maksimum28.5 kW @ 7250 rpm
Torsi Maksimum45.5 Nm @ 5000 rpm
Sistem PembakaranElectronic injection
Suspensi DepanTwo Wheel Independent Tilting
Suspensi BelakangTwin Sided Swing Arm
Ban DepanDual 110/70 – 13
Ban Belakang140/70 – 14
Rem DepanDual Disk Brake 258 mm
Rem BelakangDisk Brake 240 mm disc
Sistem PengeremanABS with ASR System

Inilah motor Piaggio termahal di Indonesia. Harganya mencapai 280 Juta Rupiah, jadi masbro harus menyiapkan uang yang cukup banyak untuk mendapat motor beroda tiga ini. Hadirnya 3 buah roda menciptakan motor ini terlihat sangat menarik. Inilah salah satu faktor yang menciptakan harga Piaggio MP3 Business dibanderol cukup mahal. Namun bukan itu saja kelebihannya, alasannya masih ada mesin berkapasitas 493cc yang memastikan performa motor ini sangat powerfull. Dimana tenaga maksimalnya mencapai 28.5 kW pada 7.250 rpm dan torsi 45.5 Nm pada 5.000 rpm.

















Baca Juga Informasi Harga Motor Eropa Lainnya


 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor Peugeot  Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor Vespa
 Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor Ducati Motor dari Eropa memang menarik untuk dimiliki Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor Triumph

Semua motor Piaggio yang dipasarkan di Indonesia telah dilengkali teknologi canggih yang memastikan kualitasnya berstandar dunia. Sayangnya harga motor Piaggio dibanderol cukup mahal, sehingga rata-rata masyarakat Indonesia lebih menentukan motor asal Jepang yang harganya jauh lebih murah. Inilah salah satu kendala yang menciptakan motor Piaggio kurang laku di Indonesia. Namun bagi yang mengedepankan kualitas, maka motor asal Italia ini tetap bisa menjadi pilihan utama. Demikianlah gosip harga motor yang kami sampaikan kali ini, supaya bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Motor Piaggio Terbaru 2019 Dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel