-->

iklan banner

Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 Dan Spesifikasi

Harga Motor Peugeot 2019 – Tidak hanya menciptakan mobil, Peugeot juga memproduksi sepeda motor. Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia. Harganya memang lebih mahal dibandingkan motor asal Jepang. Wajar apabila harganya cukup mahal, alasannya ialah motor ini di import eksklusif dari luar negeri yang otomatis membutuhkan biaya pajak cukup besar. Bahkan ada satu tipe motor Peugeot yang dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah, yaitu motor berjulukan Metropolis. Yang unik dari Peugeot Metropolis ialah mempunyai 3 buah roda yang otomatis mengatakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.


Rata-rata motor Eropa memang dibanderol mahal. Sebagai pola ialah motor buatan Vespa yang rata-rata dibanderol melebihi 30 Juta Rupiah. Peugeot juga mempunyai motor yang bisa menandingi motor buatan Vespa, yaitu Peugeot Django 150. Motor ini mempunyai desain retro yang menjadi ciri khas motor matic dari Eropa. Harganya cukup erat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, alasannya ialah kita bisa menadapatkannya dengan harga 30 Jutaan. Sesuai namanya, motor ini telah menggunakan mesin 150cc yang menciptakan performanya cukup powerfull.




Hanya ada 3 tipe motor Peugeot yang dipasarkan di Indonesia. Jumlahnya jauh sedikit dibandingkan motor Peugeot yang dipasarkan di Eropa. Wajar hal ini terjadi, alasannya ialah Peugeot harus bersaing melawan produsen motor asal Jepang yang rata-rata membanderol murah produknya. Sedangkan harga motor Peugeot dibanderol cukup mahal, sehingga pangsa pasarnya sangat sedikit dibandingkan motor buatan Honda, Yamaha, Kawasaki, atau Suzuki. Alhasil mereka hanya berani memasukan sedikit motor ke Indonesia yang rata-rata masyarakatnya menentukan motor Jepang.


Semua motor yang dipasarkan Peugeot ialah motor berjenis Scooters atau motor matic. Andai saja Peugeot memproduksi motor sport, tentunya mereka bisa bersaing melawan Ducati, Triumph ataupun BMW yang sama-sama bersala dari Eropa. Mungkin hal ini sengaja dilakukan semoga harga motor Peugeot tetap terjangkau bagi sebagian besar konsumen yang tertarik membelinya. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui harga motor Peugeot di Indonesia, silahkan simak info yang dirangkum redaksi otomotifo.com berikut ini.


Daftar Harga Motor Peugeot Terbaru 2019


 Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Peugeot Django 150


1. Harga Motor Peugeot Django 150









































Harga

  • Django Sport : Rp. 39,9 Jutaan

  • Django Evasion : Rp. 40,9 Jutaan

  • Django Allure : Rp. 42,9 Jutaan


Tipe MesinSilinder tunggal 4-stroke, Berpendingin Udara
Kapasitas Mesin150,6 cc
Tenaga Maksimum8,3 kw / 10,7 dk
Sistem Pembakaraninjection
Ban Depan120/70-12
Ban Belakang120/70-12
Rem DepanDisk Brake 200 mm
Rem BelakangDisk Brake 200 mm

Peugeot menyediakan 3 varian berbeda yang bisa masbro beli sekitar 40 Jutaan. Semuanya mengusung mesin berkapasitas 150.6cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 8.3 kW atau setara 10.7 Horsepower. Performanya cukup bertenaga dan sudah menggunakan teknologi Fuel Injection yang menciptakan konsumsi materi bakar semakin irit. Yah, desain Peugeot Pjango 150 memang retro abis dan cocok bagi konsumen yang ingin terlihat stylish dalam mengendarai sepeda motor. Desain speedometer yang dimilikinya juga sangat retro, namun dilengkapi panel Digital yang fungsional.


Tersedia bagasi luas yang didalamnya dilengkapi socket 12 Volt untuk mengisi daya smartphone ataupun gadget dikala berkendara. Tidak hanya mengandalkan desain retro, Peugeot Django 150 juga mempunyai teknologi canggih berjulukan Synchro Braking Concept (SBC). Teknologi ini berkhasiat untuk mendistribusikan gaya pengereman secara bersamaan ke roda depan dan belakang. Semua kecanggihan teknologi yang dimilikinya berpadu dengan desain retro yang bisanya kita jumpai pada motor Vespa. Terlebih harga motor Peugeot Django 150 cukup terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan paling tepat.


2. Harga Motor Peugeot Citystar 200i


 Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Peugeot Citystar 200i

















































HargaRp. 60,9 Jutaan
Tipe MesinSilinder tunggal 4-stroke, 2 Valve, Berpendingin Udara
Kapasitas Mesin190 cc
Tenaga Maksimum7,5 kW / 8.500 rpm
Sistem PembakaranInjection
Suspensi DepanTelekopik 37 mm
Suspensi BelakangHidrolis
Ban Depan120/70-13
Ban Belakang130/60-13
Rem DepanDisk Brake 240 mm
Rem BelakangDisk Brake 210 mm

Peugeot Citystar 200i merupakan sebuah Maxi Skuter yang dapur pacunya ditenagai mesin berkapasitas 190cc. Mesin tersebut menciptakan motor ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 7.5 kW pada putaran mesin 8.500 rpm. Sayangnya harga motor Peugeot Citystar 200i lebih mahal dibandingkan Yamaha XMAX 250 yang notabennya mengusung mesin lebih bertenaga. Kaprikornus berdasarkan kami lebih baik membeli XMAX 250 yang dikala ini dibanderol sekitara 57 Jutaan. Namun bagi masbro yang lebih tertarik membeli motor Eropa, maka harus mengeluarkan uang mencapai 60 Jutaan untuk membeli Maxi Skuter yang satu ini.


Spesifikasi Peugeot Citystar 200i juga dilengkapi suspensi depan teleskopik dengan diameter 37 mm dan suspensi belakang hidrolis yang pastinya nyaman dikendarai. Tersedia rem cakram berdiameter 240 mm yang terpasang pada roda depan dengan ban berukuran 120/70-13. Sedangkan untuk bab belakang menggunakan ban berukuran 130/60-13 dan sudah menggunakan rem cakram 220 mm. Dari segi desain memang terlihat elegan dan modern. Motor ini juga mempunyai mesin berkarakter sport yang sesuai untuk kondisi kemudian lintas ibu kota yang mengharuskan kita stop and go dalam melewati kemacetan.


3. Harga Motor Peugeot Metropolis 400i


 Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan Spesifikasi

Harga Motor Peugeot Metropolis 400i





















































HargaRp. 244,9 Jutaan
Tipe MesinSilinder tunggal 4-stroke, 4 Valve, Berpendingin Cairan
Kapasitas Mesin399 cc
Tenaga Maksimum37,2 HP (27,4 kW) / 7.250 rpm
Torsi Maksimum38,1 Nm / 5.500 rpm
Sistem PembakaranInjection
Suspensi DepanDTW, hydraulic shock absorber
Suspensi Belakang4-step adjustable, double shock absorber
Ban Depan120/70-12 (x2)
Ban Belakang140/70-14
Rem DepanDisk Brake 200 mm
Rem BelakangDisk Brake 240 mm

Nah inilah motor Peugeot yang paling menarik dan termahal di Indonesia. Pasalnya harga motor Peugeot Metropolis 400i dibanderol melebihi 244 Juta Rupiah. Harga yang mahal sebanding dengan kecanggihan teknologi yang dimilikinya. Kita akan mendapat motor beroda tiga yang mengatakan pengalaman tak terlupakan. Desainnya juga terlihat modern dan terkesan futuristik dengan hadirnya Boomerang Rear Light yang akan memancarkan cayaha LED unik. Selain itu, tersedia pula teknologi Dual Tilting Wheels (DTW) untuk menjaga kestabilan 2 roda yang terpasang pada bab depan.


Peugeot Metropolis 400i menggabungkan teknologi yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan. Hadirnya 2 roda pada bab depan menciptakan motor ini lebih stabil dibandingkan sepeda motor pada umumnya. Kemudian untuk sektor dapur pacu mengandalkan mesin 1 Silinder 4 katup yang dilengkapi sistem pendingin cairan. Mesin tersebut mempunyai kapasitas 399cc dan bisa mengeluarkan tenaga mencapai 37.2 Horsepower pada putaran 7.250 rpm dan torsi 38.1 Nm pada 5.500 rpm. Agar performanya semakin optimal, maka Peugeot melengkapinya dengan sistem pembakaran Fuel Injection.

















Baca Juga Informasi Menarik Lainnya


 Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor TVS Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan SpesifikasiMotor Murah Terbaik 
 Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan SpesifikasiMotor Retro Modern Ada beberapa tipe motor Peugeot yang bisa masbro dapatkan di Indonesia Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 dan SpesifikasiHarga Motor Benelli 

Nah itulah 3 motor Peugeot yang dipasarkan di Indonesia. Seperti yang masbro lihat di atas, harga motor Peugeot tidak bisa dikatakan murah. Namun harganya sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Terlebih Peugeot merupakan salah satu produsen kendaraan beroda empat terbaik di dunia yang otomatis menciptakan setiap produknya sangat berkualitas. Bagi masbro yang bosan menggunakan motor Jepang, maka motor asal Perancis ini bisa menjadi pelabuhan hati yang baru. Demikianlah info otomotifo.com mengenai harga motor buatan Peugeot. Semoga info di atas bermanfaat dan bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Motor Peugeot Terbaru 2019 Dan Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel