-->

iklan banner

Dapatkan Cashback 2 Juta Untuk Pembelian Acer Predator Z35

Bukan Acer namanya jika tidak menyediakan produk-produk berkualitas terbaik sekaligus menunjukkan promo menguntungkan untuk spAcer. Kali ini, giliran para gamers yang bisa menikmati promo dari Acer. Setiap pembelian Acer Predator Z35, kau bisa mendapat cashback sebesar 2 juta rupiah selama. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2017 nanti.


Spesifikasi Maksimal untuk Melumpuhkan Lawan


Acer Predator Z35 ini merupakan sebuah produk gaming monitor. Mengusung konsep curved display dengan layar berukuran 35 inci, Acer Predator Z35 bisa memberi tampilan jernih alasannya yaitu resolusinya mencapai Ultra Wide Full HD 2560×1080. Bisa dibayangkan betapa tajamnya tampilan game favoritmu yang muncul pada layar, bukan.


Ditambah lagi mempunyai refresh rate 144Hz untuk kenyamanan gaming kamu, namun spAcer bisa melaksanakan overclock hingga frekuensi 200Hz semoga kecepatan lebih maksimal. Jadi, kau bisa mendominasi lawan lebih cepat! Belum lagi dibenamkannya NVIDIA G SYNC dan kualitas bunyi yang b0mastis dan jernih dengan DTS® Speakers, niscaya akan menambah keseruanmu memainkan game favorit.


Bukan Acer namanya jika tidak menyediakan produk Dapatkan Cashback 2 Juta untuk Pembelian Acer Predator Z35


Tampilan Disesuaikan dengan Kebutuhan


Predator Z35 ini ini juga dibekali beberapa fitur unggulan yang menjadikannya stand out. Nah, salah satu fitur terbaik dari Acer Predator Z35 yaitu Predator GameView. Teknologi ini memungkinkan kau menyesuaikan tingkat brightness dan mengatur ketepatan warna. Asyiknya lagi, alasannya yaitu mengusung konsep custom, kamu bisa menyimpan pengaturan yang sudah kau buat.


Berbagai fitur dan kecanggihan Acer Predator Z35 ini bisa kau dapatkan dengan harga Rp 16.499.000.  Yuk, tunggu apa lagi? Jangan hingga kelewatan promo Istimewa dari Acer ini. Kapan lagi kau bisa membawa pulang Acer Predator Z35 dengan harga yang kompetitif?


Segera datangi toko komputer langganan kau dan pantau terus situs Acer untuk promo-promo menarik lainnya, ya!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapatkan Cashback 2 Juta Untuk Pembelian Acer Predator Z35"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel