-->

iklan banner

Cara Mengatasi Internet Yang Lambat / Tidak Konek Di Ponsel Xiaomi

Beberapa hari yang kemudian aku mengalami duduk perkara konesi internet dengan Ponsel Android saya, dimana sebelumnya  saya melaksanakan update OS ke versi yang lebih baru ( Disini aku menggunakan ponsel Xiaomi yang berada di Versi : MIUI 8.2 ) dan ternyata pada updatean OS terbarunya menambahkan fitur gres yaitu fitur : “Aktif / Menonaktifkan APN” . Saya mengetahui fitur ini sesudah aku mencari tau kenapa koneksi internet aku tak secepat biasanya. Bagi Anda yang mengalami hal yang serupa dengan aku berikut ialah cara  Mengatasi Internet  Yang Lambat / Tidak Konek di Ponsel Xiaomi.



  • Pergi Ke Menu Pengaturan > Kartu SIM & Jaringan Seluler > SIM1 (Tergantung di SIM berapa Anda menggunakan Internet)

  • Pada hidangan Setelan kartu SIM pilih “ Nama Titik Akses (APN) > Gulir Kebawah dan pastikan APN sudah di Set ke “Aktif” menyerupai gambar dibawah :


 


Beberapa hari yang kemudian aku mengalami duduk perkara konesi internet dengan Ponsel Android aku Cara Mengatasi Internet  Yang Lambat / Tidak Konek di Ponsel Xiaomi


 


 



  • Pada hidangan pengaturan APN pastikan :


 Beberapa hari yang kemudian aku mengalami duduk perkara konesi internet dengan Ponsel Android aku Cara Mengatasi Internet  Yang Lambat / Tidak Konek di Ponsel Xiaomi


 


 



  1. Nama APN Anda ( disini aku pakai telkomsel dengan nama APN : internet )

  2. Kosongkan User ID dan Password APN .



  • Jika User ID dan Password APN sudah kosong > Simpan Pengaturan.



  • Lalu Aktifkan Airplane Mode sekitar 10 Detik



  • Dan Non Aktifkan Kembali Airplane Mode



  • Koneksi Internet Anda akan kembali menyerupai semula.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Internet Yang Lambat / Tidak Konek Di Ponsel Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel