-->

iklan banner

Update Ke Firefox Quantum Kini Juga

 Kurang lebih dalam waktu setahun engineer Firefox menyebarkan browser engine gres denga Update ke Firefox Quantum Sekarang Juga

Kurang lebih dalam waktu setahun engineer Firefox menyebarkan browser engine gres dengan codename Project Quantum. Pada project ini mereka memfokuskan untuk menciptakan browser Firefox menjadi jauh lebih kencang. Dengan melaksanakan perubahan besar-besaran, Mozilla pun memutuskan untuk menawarkan nama yang gres lagi bagi browser tersebut.

Firefox versi 57.0 atau Firefox Quantum sudah sanggup dinikmati per 14 November kemarin, segera update browser Firefox Anda untuk sanggup menikmati banyak sekali fitur-fitur terbaru dari browser yang satu ini. Beberapa keunggulan dari Firefox Quantum ini yaitu 2x lebih kencang dan bahkan lebih ekonomis RAM dari Chrome.

Tampilan desain dan tata letak sajian yang gres semakin menambah keistimewaan dari Firefox Quantum ini. Tampilan desain Firefox Quantum berubah secara total dan terlihat lebih cerdas dan fresh. Kerja keras tim Firefox selama 1 tahun belakangan ini terlihat sangat terperinci dan boleh dikatakan berbuah manis.

Saya sendiri sudah mencoba memakai Firefox Quantum ini dan emang benar adanya bila kecepatannya makin bertambah dan sudah tidak ngelag lagi.

Tunggu apa lagi! Segera update Firefox Anda kini juga ke versi Firefox Quantum. Caranya klik tombol Menu >> Help >> About Firefox.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Ke Firefox Quantum Kini Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel