-->

iklan banner

√ Tekuni Perjuangan Mie Lidi, Kuliner Jadul Tapi Untungnya Nyundul!

Makanan jadul yang mungkin kini jarang kita temui √ Tekuni Usaha Mie Lidi, Kuliner Jadul Tapi Untungnya Nyundul!Makanan jadul yang mungkin kini jarang kita temui, makin hitz saja. Salah satunya mie lidi – lidian, siapa sangka dari bisnis mie llidi – lidian bisa meraih omzet hingga puluhan juta. Wow angka yang fantastis. Kuliner jadul ini memang mempunyai ciri khas tersendiri dari yang lain, salah satunya yaitu mie yang berbentuk lidi, dan ada varian rasanya. Usaha dibidang masakan memang tidak memandang pertama dan terakhir, masakan jaman kini atau masakan jaman akan datang, yang terpenting yaitu kualitas dan cita rasa makanan.


Seorang cowok raih omzet 100 juta perbulan dengan menekuni bisnis ini. Ia menuturkan “dalam sebulan kami berhasil membuatkan 20 ribu kemasan kepada agen, dengan omzet rata – rata 100 – 200 juta perbulan”. Pemuda yang berjulukan Lega Yudha Perwira ini mulai merintis usahanya pada awal 2011 dengan modal 5 juta. Kurun berjalannya waktu dibarengi dengan kerja keras usahanya semakin meningkat saja, hingga karenanya bisa terdistribusi ke banyak sekali tempat baik jawa maupun luar jawa. Hingga kini usahanya diberi nama Osyin.


Hal serupa juga dialami oleh Elly pemilik perjuangan mie lidi Queen, bermula dari kecelakaan yang menimbulkan istirahat total dari pekerjaannya menciptakan dirinya berpikir keras untuk menciptakan perjuangan sendiri. Bermula dari kecil – kecilan hingga mempunyai 6 karyawan dan 40 Reseller di banyak sekali tempat. Mie lidi yang ia jual dibanderol dari harga Rp. 5000 hingga Rp. 12.000. Dalam sehari ia bisa memproduksi 30 – 40 kg menjadi 240 bungkus mie lidi.


 


Bahan dan Proses pembuatan mie lidi



  • Bahan


Setengah sendok the Baking Powder


250 gram tepung terigu


2 butir telur Ayam


60 ml air putih


30 gram tepung sagu

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



Seperempat sendok the penyedap rasa


garam


 



  • Proses – proses pembuatan


 


Siapkan alat dan bahan


Campur tepung terigu, tebung sagu, baking powder, penyedap rasa dan garam


Kocok telur putihnya saja, kemudian sisihkan terlebih dulu.


Tambahkan air kemudian aduklah gabungan tepung terigu dan lainnya hingga halus. Sekitar 10 menitan


Giling adonan, hingga benar – benar tipis gunakan nomer penggilingan 1 – 4.


Potong mie lidi 8cm – 10cm, atau sesuai selera kamu


Panaskan minyak dengan api yang sedang, kemudian goreng gabungan mie yang sudah diiris tadi, sesudah matang angkat kemudian tiriskan.


 


 


Untuk debu atau varian rasa sesuai selera anda. Cara membuatnya tidak terlalu sulitkan ?, dengan sering menciptakan akan mengerti cita rasa yang pas dan bisa menciptakan lebih konstan.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Mie lidi akan lebih tahan usang dikala ditempatkan pada wadah yang bagus. Dengan tampilan kemasan yang bagus sanggup meningkatkan kualitas produk, dan mempunyai daya Tarik tersendiri. Tidak dipungkiri bila kemasan bagus omzet pun naik. Bagi anda yang mempunyai permasalahan terkait kemasan silahkan cek Dikemas.com.


Semoga bermanfaat



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Tekuni Perjuangan Mie Lidi, Kuliner Jadul Tapi Untungnya Nyundul!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel