-->

iklan banner

Microsoft Meluncurkan Ms-Dos Untuk Mobile

Masih ingatkah anda dengan MS-DOS? Ya, MS-DOS merupakan sistem operasi pertama dari Microsoft. MS-DOS tidak mempunyai GUI (Graphic User Interface) dan hanya menampilkan tampilan hitam dan putih, ibarat halnya Command Prompt yang ada di Windows. Jika anda rindu dengan kehadiran MS-DOS, anda sanggup memasangnya di perangkat Lumia anda.

Anda sanggup memasang MS-DOS di Lumia atau perangkat WIndows Phone lainnya dengan mudah. Menggunakan MS-DOS di perangkat Windows Phone anda menciptakan smartphone anda menjadi lebih produktif dengan tampilan yang sederhana.

MS-DOS Mobile juga sanggup menjalankan banyak sekali aplikasi yang ada di perangkat. Anda sanggup juga menemukan beberapa fitur gres yang tidak akan anda temukan di Windows Phone.

Untuk melihat MS-DOS Mobile lebih jauh, berikut videonya:

Setelah anda melihat video diatas, anda akan teringat kembali dengan masa lalu, dimana anda menjalankan perintah untuk melaksanakan sesuatu. Dengan perintah sederhana, anda sanggup menjalankan banyak sekali aktivitas.

DOS merupakan sistem operasi pertama dari Microsoft Microsoft Meluncurkan MS-DOS Untuk Mobile

Tunggu apa lagi, unduh segera MS-DOS Mobile perangkat Windows Phone anda. Jangan hingga anda ketinggalan mencicipi pengalaman hitam putih ibarat dulu. Jangan lupa komentar perihal bagaimana pendapat anda.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Microsoft Meluncurkan Ms-Dos Untuk Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel