-->

iklan banner

Memanfaatkan Windows Xp Mode Untuk Memakai Aplikasi Lama

Pernahkah anda mencoba meluncurkan program, namun Windows menyampaikan bahwa aplikasi itu tidak mendukung Windows anda? Itulah yang aku alami ketika ini. Padahal, aku ingin memakai kegiatan itu, walaupun kegiatan itu yaitu kegiatan lama. Lalu, aku teringat dengan artikel sebelumnya di Windowsku, yaitu ihwal Windows XP Mode
Ketika anda meluncurkan kegiatan usang anda, maka jendela ini akan keluar.
 namun Windows menyampaikan bahwa aplikasi itu tidak mendukung Windows anda Memanfaatkan Windows XP Mode Untuk Menggunakan Aplikasi Lama
Memanfaatkan Windows XP Mode
 
Windows XP Mode hanya dapat dipakai pada Windows 7 Professional, Enterprise, atau Ultimate. Untuk itu, memanfaatkan Windows XP Mode untuk menjalankan aplikasi usang akan sangat membantu anda.
Luncurkan Windows XP Mode, maka tampilan Windows XP akan keluar.
 namun Windows menyampaikan bahwa aplikasi itu tidak mendukung Windows anda Memanfaatkan Windows XP Mode Untuk Menggunakan Aplikasi Lama
Buka Windows Explorer di Windows XP dan carilah kegiatan usang anda yang tidak dapat di Windows 7.
 namun Windows menyampaikan bahwa aplikasi itu tidak mendukung Windows anda Memanfaatkan Windows XP Mode Untuk Menggunakan Aplikasi Lama
Pada gambar diatas, kegiatan yang ingin aku gunakan yaitu Microsoft Visual C++ 6.0. Lalu, aku klik dobel pada kegiatan itu dan kegiatan itu berjalan dengan lancar.
 namun Windows menyampaikan bahwa aplikasi itu tidak mendukung Windows anda Memanfaatkan Windows XP Mode Untuk Menggunakan Aplikasi Lama
Kesimpulan
 
Dengan memanfaatkan fitur ini di Windows 7, diperlukan semua kegiatan dan aplikasi usang anda akan berjalan, tanpa masalah. Windows XP Mode sering aku gunakan juga untuk mencoba aplikasi baru, sebelum dipakai pada Windows 7 saya. Sekian artikel hari ini, biar bermanfaat. Terus kunjungi Windowsku, Pusat Informasi Komputer dan Windows untuk mengetahui artikel lainnya yang menarik.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memanfaatkan Windows Xp Mode Untuk Memakai Aplikasi Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel