-->

iklan banner

Makin Puas Nge-Game Dengan Monitor 65 Inci Predator Bfgd!

Bukan Acer namanya jikalau tidak menciptakan terobosan terbaru. Kali ini, Acer bekerja sama dengan NVIDIA memperkenalkan Predator BFGD yakni Big Format Gaming Dispay yang tak tanggung-tanggung mempunyai ukuran 65 inci! Monitor yang dipamerkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas ini telah dilengkapi dengan NVIDIA G-SYNC dan NVIDIA SHIELD untuk memperlihatkan pengalaman gaming yang spektakuler.


Besar Tapi Gesit


Acer percaya bahwa yang sesungguhnya diharapkan seorang gamer yakni tampilan gambar yang besar. Oleh alasannya yakni itu, Acer merancang sepenuhnya layar Predator BFGD sesuai dengan spesifikasi terbaik. Layar 65 inci yang lebih tajam dan cerah dibandingkan display standar, serta gameplay yang berjalan lebih mulus, dihasilkan dengan baik oleh teknologi Variable Refresh Rate NVIDIA G-SYNC.


Tak hanya itu, teknologi ini juga menyebabkan Predator BFGD bisa mendukung konten beresolusi 4K dan High Dynamic Range (HDR). Monitor juga mempunyai tingkat latency ultra rendah dan tingkat refresh rate 120 Hz untuk memainkan game Android serta konsol eksternal secara mulus dan responsif tanpa peduli seberapa cepat agresi di layar. Menariknya, Predator BFGD mempunyai full-array direct backlighting sampai 1.000 nits dengan local dimming (peredupan lokal) yang bisa menaikkan rasio kontras secara dinamis, serta memungkinkan area gelap lebih gelap dan area terperinci lebih terperinci sehingga gambar menjadi lebih tajam.


Bukan Acer namanya jikalau tidak menciptakan terobosan terbaru Makin Puas Nge-game dengan Monitor 65 Inci Predator BFGD!


Mengontrol Aktivitas Hiburan dan Smart Home


Predator BFGD juga dilengkapi teknologi integrated NVIDIA SHIELD yang dibenamkan di dalamnya. Ini artinya, gamer sanggup berpindah game, menjalankan aplikasi media, atau bentuk hiburan lainnya dengan mudah. Tak hanya itu, NVIDIA juga melengkapinya dengan remote dan game control yang memungkinkan kau melaksanakan menikmati streaming film dan program TV di Netflix atau YouTube secara eksklusif dalam resolusi 4K HDR.


Seluruh pengalaman ini pun semakin tepat alasannya yakni kau juga bisa mengontrolnya lewat bunyi melalui tunjangan Google Assistant, termasuk untuk smart home control. Dengan begini, konten bisa dipilih sesuai keinginanmu.


Jadi, bila ingin mencicipi pengalaman gaming lebih mendalam, Predator BFGD harus menjadi salah satu gaming squad-mu! Dapatkan update informasinya lebih lengkapnya hanya di acerid.com, ya.


Baca juga : Monitor Gaming 40 Hz VS 144 Hz, Apa Perbedaannya?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makin Puas Nge-Game Dengan Monitor 65 Inci Predator Bfgd!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel