-->

iklan banner

Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi Gambar

Harga Datsun Go Live – Satu lagi kendaraan beroda empat keren dari Datsun. Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan “DATSUN GO LIVE” yang notabennya merupakan varian gres dari Datsun Go. Mobil ini dirancang dengan tampilan penuh gaya yang mencerminkan kepercayaan diri untuk menggapai semua ambisi. Harganya juga tetap terjangkau sama menyerupai Datsun GO yang termasuk kedalam kendaraan beroda empat LCGC (Low Cost Green Car).


Datsun mengapilikasikan Street-Smart Design yang mengakibatkan tampilan eksterior Datsun Go Live terlihat lebih sporty dan mengatakan kesenangan bagi pengendaranya ketika mengemudi. Beragam asksesoris embel-embel juga disempatkan pada Datsun Go Live, sehingga tampilan luarnya berbeda dari Datsun Go standar. Sebenarnya yang paling mencolok dari kendaraan beroda empat ini ialah perpaduan warna yang dimilikinya. Dimana tersedia 4 pilihan warna yang terdiri dari Hitam, Silver, Putih, dan Abu-Abu.




Setiap pilihan warnanya dipadukan dengan atap hitam dan aksen kuning pada beberapa bab yang mengatakan kesan berani, ekspresif, dan berjiwa muda. Tidak hanya bab luar yang dipermak, Datsun juga mempercantik bab interior dengan mengatakan aksen jahitan kuning di jok dan sabuk pengaman berwarna kuning. Selain itu, tersedia pula panel instrument dengan sentuhan kanal kuning yang mengakibatkan tampilan interior terlihat semakin unik.


Mobil Datsun terbaru ini tersedia dalam 2 varian transmisi yang otomatis akan mempengaruhi harga Datsun Go Live. Yang termurah ialah varian Manual dan yang termahal sudah menggunakan transmisi CVT. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Datsun Go Live, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi otomotifo.com pada artikel berikut ini.


SPESIFIKASI DAN HARGA DATSUN GO LIVE


 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Live


Desain & Dimensi





















Panjang3.788 mm
Lebar1.636 mm
Tinggi1.507 mm
Tempat Duduk

5 Kursi



Spesifikasi Datsun Go Live sama persis dengan Datsun Go standar. Yang membedakan keduanya ialah desain eksterior dan interior yang dimilikinya. Apabila disuruh menentukan tentu kami akan menentukan Datsun Go Live yang jelas-jelas terlihat lebih sporty dengan penambahkan aero kit yang dipertegas aksen berwarna kuning. Sebagian orang mungkin menganggapnya jelek, alasannya ialah pemilihan warna kuning terlihat terlalu mencolok dan terlalu ramai.


Siap-siap menjadi sentra perhatian di jalanan ketika masbro mengendarai kendaraan beroda empat ini. Hal ini tidak lepas dari desain Aero Kit yang bergairah dan aksen warna kuning yang menghiasi bab front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, dan rear bumper diffuser. Menariknya lagi, kendaraan beroda empat ini mempunyai atap berwarna hitam dan dibelakangnya terpasang spoiler aerodinamis berwarna kuning. Lalu untuk bab depan mempunyai Bumper Under Guard yang sama-sama berbalut warna kuning.


Berlanjut ke sektor interior, Datsun Go Live mempunyai dingklik kain yang dihiasi jahitan ganda berwarna kuning untuk menekankan tampilan interior yang modern dan energik. Selain itu, tersedia pula sabuk pengaman dengan desain warna kuning yang menjadikannya terlihat semakin sporty. Sayangnya harga kendaraan beroda empat Datsun Go Live yang murah menciptakan kendaraan beroda empat ini belum dilengkapi fitur Start/Stop Button dan Audio Steering Switch.


Performa Mesin


 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Dashboard Datsun Go Live





























Tipe MesinHR12DE, DOHC
Kapasitas1,198 cc
Daya Maksimum67 Horsepower (Manual) / 77 Horsepower (CVT)
Torsi Maksimum

104 Nm


Sistem KemudiRack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Sistem Transmisi5 Speed Manual / CVT

Sama halnya dengan Datsun Go standar, kendaraan beroda empat ini dilengkapi lampu DRL berbentuk vertikal yang sekaligus sanggup digunakan sebagai fog lamp. Kemudian untuk dapur pacunya ditenagai mesin 3 Silinder dengan aba-aba HR12DE yang mempunyai kapasitas 1.198cc. Mesin tersebut sangat irit, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 67 Horsepower untuk varian Manual dan 77 Horsepower untuk varian CVT. Sedangkan torsinya mencapai 104 Nm.


Datsun Go Live mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang biasanya digunakan pada kendaraan beroda empat Nissan. Transmisi tersebut mengakibatkan peralihan gigi semakin mulus, sehingga menghasilkan efisiensi materi bakar lebih baik dan performa lebih optimal. Alhasil tenaga yang dikeluarkan Datsun Go Live CVT satu tingkat lebih besar dibandingkan varian manual yang menggunakan transmisi manual 5 percepatan.


Konsumsi materi bakar Datsun Go Live sanggup mencapai 20.6km/liter, sehingga cocok bagi konsumen yang berprofesi sebagai supir taksi online. Selain ekonomis energi dan ramah lingkungan, Datsun Go Live juga nyaman dikendarai berkat fitur Electronic Power Steering yang meringankan setir kemudi, sehingga menciptakan parkir dan menikung menjadi lebih nyaman tanpa perlu bersusah payah memutar kemudi.


Kaki-Kaki


 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Interior Datsun Go Live

























Suspensi DepanMc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangTromol
BanVelg Alloy 14 Inch

Berlanjut ke sektor kaki-kaki, Datsun Go Live menggunakan suspensi depan bertipe Mc Pherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring. Suspensinya memang tak senyaman city car lainnya yang dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Namun berdasarkan kami sudah sebanding dengan harga Datsun Go Live yang murah. Selain itu, tersedia pula rem belakang tromol yang lazim digunakan pada kendaraan beroda empat 100 Jutaan.


Hampir tidak ada kendaraan beroda empat murah yang menggunakan rem belakang cakram. Namun bukan itu yang menciptakan kami kecewa, melainkan tidak adanya sistem pengereman ABS yang seharusnya dimiliki Datsun Go Live. Sudah banyak kendaraan beroda empat murah yang dilengkapi fitur ABS, namun sayangnya Datsun Go Live tidak memiliknya. Mobil ini juga belum dilengkapi fitur Stability Control yang berdasarkan kami sangat penting untuk menjaga kestabilan Datsun Go Live ketika berakselerasi.


Harga Datsun Go Live yang murah membuatnya mempunyai beberapa kekurangan. Untungnya kendaraan beroda empat ini telah menggunakan velg alloy ring 15 inci dengan desain hexagonal yang mengatakan kesan sporty dan tangguh. Ukuran velgnya lebih besar dibandingkan Datsun GO standar yang masih menggunakan velg ring 14 inci. Apabila kurang besar masbro sanggup menggantinya dengan velg ring 16 atau ring 17 yang bisanya dibanderol 4 Jutaan hingga 10 Jutaan.


Fitur Andalan


 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Velg Datsun Go Live













Interior

  • Sistem Audio 2Din + Touchscreen 6,75 inci

  • Power Window

  • AC

  • 5 Seat Capacity

  • FR Spinal Seat Support

  • FR Bottle Holder

  • Sunvisors

  • Digital Tachometer

  • Air Conditioner (Manual)

  • Audio Touchscreen 6.75 Inci



Eksterior



  • Daytime Running Light

  • 3D Headlamp

  • Black Honeycomb Grille with Chrome Frame

  • Manual (Black) Door Mirror

  • Roof Spoiler with High Mount Stop Lamp

  • Mud Guard

  • 3D Halogen Head Lamp with Follow-me-home



Salah satu fitur andalan Datsun Go Live ialah sistem audio 2 din yang menggunakan layar sentuh berukuran 6.75 inci dan sanggup dikoneksikan pribadi ke smartphone untuk mendapatkan panggilan telepon, mendengarkan musik, menonton video, atau sebagai GPS. Selain itu, tersedia pula sistem power window di semua pintu untuk mengoptimalkan kenyamanan semua penumpang Datsun Go Live. Kemudian untuk bab panel instrument mempunyai layar LCD berukuran kecil untuk menampilkan informas berkendara, menyerupai sisa materi bakar, jarak tempuh, dll.


Fitur standar berupa AC dengan sistem manual semakin menambah kenyamanan interior Datsun Go Live. Mobil ini juga mempunyai fitur Electric Mirror yang memungkinkan spion sanggup diatur otomatis dari dingklik pengemudi. Spion tersebut juga dilengkapi lampu sein untuk meningkatkan visibilitas dari pengemudi yang lain. Lalu ada pula teknologi Follow Me Home System, Intelligent Wiper System, dan High Beam. Nah berbekal semua fitur tersebut, kemudian berapakah bekerjsama harga Datsun Go Live ?


Daftar Harga Datsun Go Live


 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  Gambar

Harga Datsun Go Live




















Tipe Datsun Go LiveHarga 
Harga Datsn Go Live ManualRp. 135.000.000
Harga Datsn Go Live CVTRp. 150.500.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Datsun

Penambahan beberapa fitur menciptakan harga Datsun Go Live dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan Datsun Go standar Dimana untuk varian manual dibanderol sekitar Rp. 135 Jutaan dan CVT mencapai Rp. 150 Jutaan. Harga Datsun Go Live memang murah, alasannya ialah kendaraan beroda empat ini dipasarkan untuk mengisi segmen LCGC dibawah Datsun Go Cross yang notabennya mempunyai fitur lebih lengkap dan desain lebih keren bergaya Crossover.


Kelebihan Datsun Go Live










  • Harga Datsun Go Live dibanderol dengan harga sangat terjangkau

  • Desain keren dengan aksen berwarna kuning yang dipadukan dengan Aero Kit yang agresif, sehingga menciptakan tampilan luar Datsun Go Live terlihat semakin sportnya

  • Interiornya juga glamor dan nyaman untuk ukuran kendaraan beroda empat 100 Jutaan

  • Memiliki konsumsi materi bakar sangat hemat dan mesin responsif yang dioptimalkan oleh transmisi CVT atau manual

  • Sistem audionya sudah menggunakan layar sentuh dan sistem audio 2 Din yang sanggup terhubung ke smartphone

  • Sudah mendukung Power Steering dan mempunyai beberapa fitur unggulan, menyerupai Power Window, Electric Mirror, dll

  • Memiliki lampu DRL yang membuatnya terlihat semakin modern

  • Memakai velg ring 15 dengan desain Hexagonal yang keren dan sporty



Kekurangan Datsun Go Live










  • Belum dilengkapi sistem pengereman ABS

  • Tidak ada fitur Stability Control

  • Hanya tersedia satu airbag yang dikhususkan untuk supir

  • Tidak mempunyai fitur Audio Steering Switch













style=”text-align: center;”>Baca Juga Harga Mobil Datsun Lainnya
 Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga All New Datsun Go Anak perusahaan Nissan ini meluncurkan kendaraan beroda empat gres berjulukan  Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi  GambarHarga Datsun Cross

Yah, harga Datsun Go Live yang murah menciptakan kendaraan beroda empat ini mempunyai beberapa kekurangan. Yang paling mengecewakan tentu tidak adanya sistem pengereman ABS yang sudah banyak digunakan oleh kendaraan beroda empat LCGC yang dibanderol setara harga Datsun Go Live. Dibalik kekurangan tersebut, kendaraan beroda empat ini mengatakan bermacam-macam kelebihan yang menjadikannya sanggup menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari kendaraan beroda empat murah dengan desain keren dan nyaman dikendarai. Bagaimana, apakah masbro tertarik membelinya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Datsun Go Live 2019, Review, Spesifikasi Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel