-->

iklan banner

Cara Menentukan Headset Bluetooth Terbaik Dari Banyak Sekali Merk

Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk – Saat sedang berkendara ataupun dalam keadaan sibuk, sulit sekali bagi kita untuk mendapatkan panggilan telepon. Selain melanggar hukum, memakai telepon genggam ketika berkendara juga sangat membahayakan.


Untunglah ketika ini telah diciptakan headset Bluetooth. Dengan tidak adanya kabel pada perangkat ini, penggunaannya akan semakin kondusif dan praktis. Anda pun akan nyaman melaksanakan pembicaraan di telepon, maupun mendengarkan musik dan menonton video.


Ada banyak sekali jenis headset dengan teknologi Bluetooth dipasaran yang bisa Anda beli dengan cara yang bijak.


Tips Memilih Headset Bluetooth Terbaik yang Akan Dibeli


Harga headset Bluetooth yang tidak murah menciptakan kita harus bijaksana dalam memilihnya. Sayang kalau headset yang sudah dibeli ternyata tidak bisa digunakan. Headset yang mempunyai kualitas dibawah impian juga akan akan sangat mengecewakan.


Beberapa brand memang menyampaikan headset Bluetooth dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Fitur-fitur yang dimiliki juga bermacam-macam dengan kualitas yang tidak sama. Karena itu sebelum membeli headset Bluetooth ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu:


1. Spesifikasi Headset


Spesifikasi headset menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan ketika menentukan produk. Walaupun headset Bluetooth umumnya sanggup menyesuaikan banyak sekali tipe smartphone, tetapi kita harus mengetahui versi berapa Bluetooth yang digunakan.


Kejernihan suarapun harus diperhatikan, terutama ketika digunakan di lingkungan yang sedang bising. Selain itu, jarak koneksi Bluetooth juga harus diketahui. Berbagai kondisi kadang memaksa kita untuk tidak bisa selalu erat dengan smartphone yang sedang mendapatkan panggilan telepon.


2. Kemudahan dalam Menggunakannya


Sebuah headset Bluetooth harus sanggup digunakan dengan gampang ketika berkendara ataupun ketika kita dalam keadaan sibuk. Karena itu, menjadi sangat penting untuk menentukan headset yang gampang untuk diaktifkan, dimatikan dan juga mendapatkan panggilan.


Headset tersebut harus gampang dikontrol serta dihubungkan dengan samrtphone. Ada banyak sekali fitur headset yang sanggup menunjang akomodasi tersebut.


Seperti headset yang bisa dikontrol dengan suara, tanpa harus disentuh. Anda bisa menentukan fitur yang paling mudah yang diinginkan.


3. Kenyamanan Saat Menggunakannya


Selain kemudahan, kenyamanan dalam memakai headset juga seharusnya menjadi pertimbangan dalam menentukan perangkat yang akan dibeli. Headset harus mempunyai bentuk yang nyaman ketika dipasang pada telinga.


Selain itu, headset juga harus bisa segera dipasang ataupun dilepaskan kembali. Dengan demikian ketika ada panggilan telepon mendadak, Anda akan gampang memasangnya. Jika perlu, Anda bisa mencoba headset tersebut sebelum membelinya.


Tidak hanya barang yang mahal, headset Bluetooth murah dan berkualitas juga bisa nyaman digunakan.


4. Kompabilitas Smartphone atau Gadget yang Dimiliki


Sangat penting untuk mengetahui apakah smartphone atau gadget yang kita miliki kompatibel atau tidak dengan headset yang akan dibeli. Headset Bluetooth hanya bisa digunakan pada smartphone yang memang bisa mensupportnya.


Smartphone ini harus mempunyai Bluetooth versi 1.1 atau diatasnya. Selain itu, smartphone juga harus mempunyai profil handsfree atau headset.


Kita harus mengusut smartphone atau gadget yang dimiliki terlebih dahulu sebelum membeli headset. Karena kalau tidak, maka perangkat ini tentu tidak bisa digunakan.


Dengan mempertimbangkan hal-hal di atas, maka pembelian headset tidak akan mengecewakan. Anda sanggup mengetahui menyerupai apa perangkat yang diinginkan dan bagaimana headset tersebut menjalankan fungsinya.


Memang, ada banyak sekali brand produk yang ketika ini dijual dipasaran. Masing-masing produk mempunyai banyak sekali fitur yang menjadi kelebihannya masing-masing. Sebaiknya Anda mengetahui dengan terang masing-masing produk sebelum membelinya.


Memilih Headset Bluetooth Dari Berbagai Merk


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk


Berbagai brand sekarang menyampaikan headset nirkabel yang memanfaatkan teknologi Bluetooth. Seperti halnya speaker bluetooth, headset bluetooth juga banyak dipilih sebab akomodasi dan kepraktisannya.


Tetapi tidak hanya itu, bunyi yang dihasilkannya pun jernih, stabil dan tidak bising. Headset ini sanggup melaksanakan koneksi dengan banyak sekali jenis perangkat yang mempunyai teknologi Bluetooth.


Berbagai fitur terus dikembangkan demi akomodasi dan kenyamanan penggunanya. Ada beberapa jenis headset dengan koneksi Bluetooth yang layak menjadi pilihan. Headset-headset tersebut adalah:


1. Jabra Step


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

JABRA Step – Beli Sekarang


Headset wireless dari Jabra ini bisa mendukung Bluetooth 4.0. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa melaksanakan panggilan telepon maupun mendengarkan musik dari banyak sekali perangkat menyerupai smartphone, tablet, laptop, MP3 player dan lainnya yang kompatibel.


Suara yang jernih serta powerfull bisa Anda nikmati dari headset Bluetooth ini. Earbud yang dimiliki bisa mengisolasi kebisingan disekitar, sehingga sanggup meningkatkan kualias bunyi yang didengarkan. Earbud yang nyaman dan ringan ini cukup lembut dan tersedia dalam tiga ukuran.


2. Jabra Rox


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

JABRA Rox – Black | Beli Sekarang


Suara jernih, kencang dan nge-bass bisa Anda nikmati dengan Jabra Rox. Suara bass yang berpengaruh tersebut tidak akan pecah ketika volume ditinggikan. Kualitas headset ini memang setara dengan in-ear headphone musisi-musisi professional.


Jabra Rox memang merupakan headset Bluetooth terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan musik keras. Kelebihan lainnya yaitu earpiece yang mempunyai daya magnet.


Jika kedua earpiece ini menempel, maka secara otomatis headset akan mati. Daya baterai yang dimiliki bisa digunakan selam 5,5 jam.


3. Plantronics BackBeat GO 2


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

PLANTRONICS BackBeat Go 2 With Charging Case – White | Beli Sekarang


Plantronics BackBeat GO 2 sanggup terkoneksi dengan smartphone, MP3 player, tablet ataupun gadget lain melalui Bluetooth. Pengguna sanggup beralih untuk mendapatkan panggilan, mendengarkan musik ataupun menonton video dengan mudah.


Inline Controller yang dimilikinya, memudahkan Anda melaksanakan kontrol tanpa harus mengeluarkan gadget. Headset Bluetooth tanpa kabel ini sangat ringan, hanya mempunyai berat 14 gram saja. BackBeat GO 2 juga dilengkapi teknologi P2i yang bisa melindunginya dari hujan, keringat ataupun cairan lainnya yang sanggup merusak perangkat.


4. Plantronics Voyager Legend


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

PLANTRONICS Voyager Legend


Jika Anda mengharapkan sebuah headset Bluetooth mono yang berkualitas, maka Plantronics Voyager Legend yaitu barang yang Anda cari. Anda bisa melaksanakan kontrol terhadap headset ini hanya dengan memakai suara.


Sensor teknologi cerdik yang dimilikinya sanggup memberi tahu siapa yang melaksanakan panggilan, dan Anda pun sanggup menjawab atau menolak panggilan tersebut dengan menyampaikan ‘Jawab’ serta ‘Abaikan’.


Suara berisik dari lingkungan sekitar tidak akan mengganggu percakapan, sebab bunyi Anda akan tetap terdengar jernih dengan teknologi yang dimanfaatkan oleh headset ini.


5. Sony SBH-70


Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

SONY Bluetooth Headset [SBH-70] – White | Beli Sekarang


Mendengarkan bunyi musik atau lawan bicara secara terang tanpa gangguan kebisingan dari sekitar bisa kita dapatkan dengan memakai Headset SBH-70 dari Sony.


Headset Bluetooth Sony yang satu ini memang mempunyai fungsi ‘Echo, Wind and Noise Cancellation’ yang bisa meredam bunyi dari lingkungan menyerupai bunyi gema, angin dan lain sebagainya.


Headset Bluetooth yang hadir dengan banyak sekali warna menarik ini juga mempunyai kemampuan water resist, sehingga sanggup digunakan ketika hujan ataupun ketika berolahraga yang mengeluarkan keringat.


Berbagai kemampuan dan fitur yang ada pada headset-headset di atas memang mengagumkan. Ternyata, headset yang berukuran kecil tersebut bisa mempunyai teknologi yang sangat luar biasa.


Semua itu tersaji hanya untuk membantu insan dalam menjalankan banyak sekali aktifitasnya. Karena itu kita selayaknya bisa menentukan dengan baik headset Bluetooth yang akan dibeli sehingga sanggup menyampaikan manfaat secara maksimal.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menentukan Headset Bluetooth Terbaik Dari Banyak Sekali Merk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel