-->

iklan banner

√ Bisnis Tempe Bonus Infinit Muda! Mau..??

Mau tampil segar dan infinit muda di masa bau tanah Anda √ Bisnis Tempe Bonus Awet Muda! Mau..??Mau tampil segar dan infinit muda di masa bau tanah Anda? Pastinya hampir semua orang menginginkan hal tersebut. Banyak orang melaksanakan hal-hal yang berbahaya demi tampil infinit muda dengan bahan-bahan kimia dan juga operasi. Tentunya hal tersebut akan menjadikan banyak sekali resikonya. Carilah cara kondusif untuk mendapatkannya yaitu dengan cara yang alami.


Banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi kuliner tradisional bangsa kita yaitu tempe kedelai. Siapa gak kenal tempe, hmm pasti semua orang tau dong. Rasa yang yummy dan khas menciptakan tempe ini banyak penggemarnya baik kalangan berduit maupun masyarakat biasa.


Penuaan merupakan suatu proses yang secara normal terjadi di dalam tubuh. Proses penuaan sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk faktor gizi, radikal bebas, sistem kekebalan dan lain sebagainya. Dari sekian banyak penyebab ketuaan, radikal bebas menerima porsi tersendiri alasannya dianggap cukup signifikan dan terkait dalam proses terjadinya banyak sekali penyakit lain menyerupai aterosklerosis, katarak, penyakit jantung, kanker dan auto imun.


Mau tampil segar dan infinit muda di masa bau tanah Anda √ Bisnis Tempe Bonus Awet Muda! Mau..??


Dengan rutin mengkonsumsi tempe seukuran kotak korek api setiap hari, pasti kulit Anda tetap halus dan bugar pada hari tua. Itulah hasil penelitian Prof Dr dr Achmad Biben, SpOGK, guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung pada 2004.


Menurut Biben, tempe yang dimasak secara baik dan benar bermanfaat untuk menghambat kerusakan sel dan proses penuaan serta memperbaiki sel-sel yang rusak. Sebab tempe mengandung super oksida dismutase. Zat itu berperan menghambat laju penuaan. Selain itu kedelai materi baku tempe kaya akan lesitin HPF (highly purified fraction), berkadar fosfatidikolin optimal (70-75%) terbukti bisa meregenerasi sel tubuh.

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">



 


Komposisi gizi tempe baik kadar protein, lemak, dan karbohidratnya tidak banyak berubah dibandingkan dengan kedelai. Namun, alasannya adanya enzim pencernaan yang dihasilkan oleh kapang tempe, maka protein, lemak, dan karbohidrat pada tempe menjadi lebih gampang dicerna di dalam badan dibandingkan yang terdapat dalam kedelai.


Mau tampil segar dan infinit muda di masa bau tanah Anda √ Bisnis Tempe Bonus Awet Muda! Mau..??Oleh alasannya itu, tempe sangat baik untuk diberikan kepada segala kelompok umur (dari bayi hingga lansia), sehingga bisa disebut sebagai kuliner semua umur. Dibandingkan dengan kedelai, terjadi beberapa hal yang menguntungkan pada tempe. Secara kimiawi hal ini bisa dilihat dari meningkatnya kadar padatan terlarut, nitrogen terlarut, asam amino bebas, asam lemak bebas, nilai cerna, nilai efisiensi protein, serta skor proteinnya.


Sifat lain dari tempe yang menguntungkan sebagai materi pangan:


a) Kandungan proteinnya lengkap mengandung 8 macam asam amino esensial


b) Kandungan vitamin B12nya tinggi


c) Kandungan lemak jenuh dan kolesterolnya rendah


d) Mempunyai tekstur seluler yang unik sehingga gampang dicerna dan diserap


e) Mempunyai kandungan zat berguna antibiotik dan stimulasi pertumbuhan


Dengan segudang manfaat dan rasa yang sangat nikmat, tentu tak heran kalau tak ada yang tak suka tempe. Hampir semua orang dari segala kalangan menjadi penggemar kuliner tradisional khas Indonesia ini. Hal ini tentu bisa menjadi acuan anda kalau sedang mencari sebuah wangsit bisnis. Untuk memulai bisnis tempe juga tidak diperlukan modal yang terlalu besar. Yang perlu diperhatikan yaitu skill menciptakan tempe tersebut, harus sempurna dan benar.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Untuk pemasarannya bisa dibilang tidak akan terlalu sulit. Pemasaran bisa mulai dari konsumsi rumah tangga hingga rumah makan atau restoran, bisa menjadi sasaran market anda. Apalagi disetiap restoran atau rumah makan hampir selalu ada sajian tempe. Jadi, akan semakin mempermudah anda memasarkan produk tempe.


Bagaimana? Anda tertarik untuk sukses dan infinit muda? Semoga bermanfaat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Bisnis Tempe Bonus Infinit Muda! Mau..??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel