-->

iklan banner

Siteplan


 ialah salah satu kelengkapan yang diharapkan  dalam membangun sebuah perumahan  Siteplan
Contoh Siteplan
Siteplan ialah salah satu kelengkapan yang diharapkan dalam membangun sebuah perumahan. Selain itu, sebuah siteplan dibutuhkan juga oleh tenaga pemasar perumahan atau makelar properti untuk menjual rumah. Berbeda dengan denah rumah yang menggambarkan bab dalam sebuah rumah, sebuah siteplan biasanya menggambarkan sebuah ruang lingkup yang lebih luas, yakni letak masing-masing rumah yang ada di sebuah perumahan.
Fungsi siteplan mempermudah seorang calon pembeli untuk memilih pilihan rumah yang akan dibelinya. Sebagai contoh, sebagian pembeli menyukai letak rumah yang ada di sebelah barat jalan alias menghadap ke arah timur. Ini dikarenakan pada pagi hari tipe rumah yang menghadap ke arah matahari relatif akan lebih cepat "terhangatkan" oleh sinar matahari. Fungsi siteplan lainnya ialah untuk menawarkan tanda pada sebuah perumahan, mana saja rumah yang sudah terjual atau rumah yang sudah laku. Dengan demikian, memudahkan penjualan kepada calon pembeli rumah.
Nah, barangkali anda sudah cukup terang dengan klarifikasi mengenai siteplan ini. Apalagi, di bab awal goresan pena ini anda dapat melihat contoh siteplan yang saya ambil eksklusif dari sebuah brosur penawaran perumahan.
Sumber http://artikelproperti.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siteplan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel