-->

iklan banner

Review Niagahoster: Server Lokal Dengan Teknologi Tercanggih

Review Niagahoster: Hosting Murah Server Lokal – Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana-sini terkait hosting dan domain murah dengan kualitas tinggi, saya hingga ke Niagahoster.


Namun sebelum hingga ke cuilan review, biarkan saya memperkenalkan hosting itu sendiri dan pengaruhnya bagi blog/website.


Mengapa Harus Memilih Hosting yang Tepat?


Seperti yang para blogger dan online marketer serta pengembang website lainnya pada umumnya ketahui, hosting yaitu elemen penting dari sebuah blog/website.


Berbagai kepentingan yang dibangun dan berusaha dicapai dari sebuah blog tentu menuntut profesionalitas dalam banyak sekali hal ibarat isi blog itu sendiri, desain, hingga pengalaman pengguna.


Pengalaman pengguna selama berkunjung ke sebuah blog sedikit banyak bergantung pada hosting yang dipakai oleh blog itu sendiri.


Seiring perkembangan blog itu juga di masa setelahnya, pengunjung akan ramai memenuhi blog tersebut.


Jika server dari sebuah hosting tidak besar lengan berkuasa memfasilitasi pedoman trafik/lalu lintas pengunjung blog tersebut, server akan down dan menyebabkan blog tersebut tidak bisa diakses.


Oleh sebab itu blog yang menampung tujuan baik atau pun tujuan bisnis harus memakai hosting yang berkualitas semoga pengunjung yang haus akan informasi dan membutuhkan produk untuk dibeli bisa tetap merasa nyaman mengunjungi blog/website tersebut.


Dalam beberapa tahun terakhir, website Indonesia sangat bergantung pada jaringan server yang terdapat di luar negeri.


Sebagai imbas sampingnya, kita akan memakan waktu beberapa detik lebih usang saat membuka sebuah website yang servernya ada di luar negeri, dan memakan loading kilobyte lebih usang dan lebih banyak dari lazimnya.


Sekarang, server yang besar lengan berkuasa dengan kualitas tingkat tinggi dan canggih sudah tersedia, dan kita tidak perlu lagi beralih ke server luar negeri ibarat BlueHost atau pun HawkHost. Di Indonesia sudah ada Niagahoster, dan kualitasnya pun sudah disetarakan.


Perusahaan sewa hosting dan domain yang merupakan cuilan dari Idhostinger ini memperlihatkan harga sewa yang luar biasa murah, tentu sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.


Setelah saya membandingkan kapasitas banyak sekali hosting di luar sana, baik dari dalam negeri maupun dari luar, saya memutuskan untuk menentukan Niagahoster.







Review Niagahoster: Mengapa Niagahoster?


 Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana Review Niagahoster: Server Lokal dengan Teknologi Tercanggih


Niagahoster sebagai penyedia hosting dan domain merupakan cuilan dari revolusi tenaga hosting yang pernah ada, dengan kekuatan DCI Indonesia, sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih. Servernya berlokasi di Indonesia, tepatnya di Jakarta.


Rata-rata hosting memang sudah harus melewati verifikasi data center tipe tersebut selain sebab tuntutan jumlah pengguna internet dan kapasitas transfer data juga arus keluar-masuk d0wnl0ad/upload data melalui jaringan server.


Tetapi masih terbilang jarang server lokal memakai data center tipe tersebut, namun Niagahoster muncul sebagai salah satunya.


Selain itu, banyak sekali fitur atau akomodasi pendukung lainnya juga bisa Anda dapatkan melalui Niagahoster. Adapun hal yang tersedia yang bisa Anda dapatkan di dalam antara lain:


1. Gratis Fitur 1-Click Script


Di Niagahoster Anda bisa menciptakan website sesuai kategori yang Anda mau, entah itu website personal, bisnis, edukasi, hingga toko online. Layanan hosting tersebut menyediakan fitur 1-Click Script sehabis Anda resmi menyewa hosting di sana.


Fitur 1-Click Script yang ada di dalamnya antara lain: WordPress, Joomla, OpenCart, Prestashop, Moodle, Magento, dan ratusan script lainnya yang siap Anda gunakan hanya dengan sekali klik.


Anda bisa menentukan banyak script untuk diinstall di website Anda, tentu tergantung pada kebutuhan Anda. Jika ingin menciptakan website umum ibarat news/online magazine atau pun hanya sekedar menciptakan website personal, Anda bisa menginstall script WordPress atau Joomla.


Atau jikalau ingin menciptakan toko online, selain bisa juga memakai script WordPress, Anda tinggal pilih antara OpenCart atau Prestashop atau pun dengan ratusan script tersedia lainnya.


Anda juga bisa menciptakan website lembaga sejenis Kaskus atau pun Indowebster dengan script yang tersedia di dalamnya. Fitur 1-Click ini benar-benar hanya membutuhkan sekali klik untuk menginstall script-nya.


2. cPanel Lengkap


Setiap hosting umumnya menyediakan cPanel yang di dalamnya bisa Anda kontrol sesuka hati, yang pastinya sangat berkhasiat untuk membuatkan website Anda.


Di Niagahoster, fitur cPanel yang sudah disediakan begitu banyak dan lengkap, siap dioperasikan.


Di dalamnya terdapat Softaculous untuk banyak sekali kepentingan ibarat menginstall script dan sebagainya. Ada pula Site builder yang tinggal menunggu kontrol dari Anda semoga website Anda bisa mulai online.


Ada pula File Manager untuk mengatur konten file yang ada di website Anda, dan bisa dengan gampang mengupload banyak sekali file penting ke website Anda melalui tool penting ini. Ada pula SEO Tools yang bisa mengatur kualitas SEO website Anda nantinya.


Tak cukup hingga di situ, Anda juga bisa mendapat email dengan nama domain website Anda. Seperti saya juga, saya punya email pribadi dengan nama saya@situssaya.com.


Fitur ini terdapat di cPanel Niagahoster dan bisa dikontrol melalui panel Webmail. Selain itu masih banyak fitur lain yang tersedia dan siap Anda gunakan di dalamnya.







Spesifikasi Server Hosting Niagahoster


 Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana Review Niagahoster: Server Lokal dengan Teknologi Tercanggih


1. SuperMicro(R) Server


Teknologi server IIX dengan performa tinggi berkelas dunia


2. Multi-core Processor


Proses cepat dengan 40 Cores Intel(R) Xeon(R) E5-2630 v4 @2.2Ghz


3. Memory RAM 128GB


Dukungan RAM dengan performa dan kapasitas premium


4. Network Speed 1Gbps


Dengan Jaminan uptime 99.98% dan jalan masuk cepat di jaringan IIX


5. Sistem Operasi CloudLinux


Teknologi server IIX dengan performa tinggi berkelas dunia


6. RAID-10 System


Penggunaan multiple disk drivers untuk perlindungan kehilangan data


7. Apache + LiteSpeed API


Load Website lebih cepat dan lebih ringan


8. SSD untuk MysQL & Cache


Performa database dan caching website menjadi lebih optimal


9. cPanel Terbaru


Dengan fasilitas, Softaculous, Site Builder, Webmail, SEO Tools, dll


10. Multiple PHP-Versions


Dukungan PHP 5.2 s/d PHP 7.0 dengan Rich PHP Extensions


11. CageFS Security


Keamanan optimal untuk melindungi akun hosting anda


12. Backup Data Otomatis


Mencegah risiko kehilangan data sebab kesalahan pengguna




Pilihan Paket Hosting di Niagahoster


 Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana Review Niagahoster: Server Lokal dengan Teknologi Tercanggih


Di Niagahoster, Anda bisa menentukan satu di antara 4 plan hosting yang tersedia. Setiap plan hosting tentu mempunyai kelebihan masing-masing. Plan hosting yang tersedia mulai dari yang termurah yaitu Paket Hosting Bayi <= Pelajar <= Personal <= Bisnis.


Namun, setiap paket hosting sudah termasuk kelebihan berikut:



  1. Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya

  2. Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)

  3. Panel kontrol gampang dipakai dari cPanel®

  4. Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll (320+ apps)

  5. Aplikasi website builder

  6. Fitur meningkatkan secara optimal mesin pencari dari Attracta SEO tools

  7. Monitoring keamanan dan perlindungan DDoS 24/7

  8. Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop

  9. Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura

  10. Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali


Silakan lihat perbandingan lengkapnya DISINI




Fitur Keamanan Canggih Bitninja Smart Server Security di Niagahoster



Fitur keamanan ini bisa memperlihatkan perlindungan dari serangan h4ck3r, DDoS, BotNet, Spam dan Malware untuk Website Anda. Rinciannya sebagai berikut:


1. ANTI HACKER


Bitninja Cloud server mengumpulkan info serangan dari Bitninja protected server di seluruh dunia & memfilter serangan sejenis di server lainnya.


2. ANTI DDOS ATTACK


Module keamanan port honeypot, Log Analysis & Dos Sensor Bitninja menganalisa setiap koneksi & memblokir koneksi yang berpotensi serangan.


3. ANTI SPAMMER


Fitur Botnet Protection & IP Reputation Bitninja memfilter IP berbahaya di seluruh dunia & memblokirnya.







Apa Kelebihan Niagahoster Dibanding Hosting Provider Lainnya?


 Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana Review Niagahoster: Server Lokal dengan Teknologi Tercanggih


Untuk pemesanan salah satu dari paket hostin Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis, Anda akan mendapat domain gratis (tidak ada biaya tambahan untuk pemesanan domain, dan untuk memperpanjang domain itu Anda hanya perlu memperpanjang paket hosting Anda) dan fitur subdomain lainnya.


Perpanjangan domain gres bisa dilakukan dengan mengirimkan tiket derma untuk konfirmasi perpanjangan free domainnya semoga tim Niagahoster sanggup memproses perpanjangan free domain tersebut.


Kalau berdasarkan saya pribadi yang sudah cukup usang berkecimpung dalam mengelola website, Niagahoster saya akui memang memperlihatkan kualitas yang baik dan luar biasa lengkap serta terjangkau untuk siapapun yang ingin terjun ke dunia online.


Tampak dari segala fitur yang mereka tawarkan. Ada kesamaan dengan fitur yang ditawarkan dengan web host lainnya, tetapi tetap ada kelebihan yang saya ketahui dari mereka.


Plan hosting yang tersedia sangat membantu bisnis perjuangan kecil menengah (UKM) hingga bisnis besar atau perusahaan sekalipun.


Harga dan layanan yang disediakan sangat membantu, belum lagi jikalau kita gres bergabung dengan dunia bisnis online yang masih galau dengan pengembangan website, sebab mereka siap membantu kita lewat pertanyaan-pertanyaan kita seputar pengelolaan website.


Mereka siap 24 jam membantu lewat live support, bahkan live meski di hari libur atau pun hari minggu.


Saya sendiri masih memakai layanan parent Niagahoster, yakni Idhostinger. Niagahoster sendiri, ibarat yang sudah saya beritahu di cuilan awal, yaitu cuilan dari Idhostinger.


Niagahoster, dari apa yang saya baca dari rinciannya, lebih fokus ke pengembangan bisnis bagi UKM untuk menyentuh dunia bisnis online.


Selain itu, sehabis saya mencoba mendaftar (tetapi tidak memesan plan apapun) dan berkomunikasi dengan para staf lewat tiket support atau pun chat live support, mereka membalasnya dengan luar biasa cepat dan membiarkan kita bertanya apapun terkait duduk kasus kita, berkomunikasi dengan kita hingga duduk kasus kita benar-benar selesai.


Saya hanya ingin mengetes pelayanan support-nya kala itu. Dalam layanan hosting, live support menjadi salah satu elemen kunci berhasilnya sang pengelola website dalam membuatkan website-nya atau tidak.


Bisa dikatakan salah satu aspek terpenting di samping segala fitur yang disediakan oleh penyedia layanan hosting.


Selain itu, Niagahoster selalu ikut merayakan event-event besar yang ada di Indonesia ibarat Natal & Tahun Baru, Hari Kartini, Ramadhan, dan event besar lainnya.


Niagahoster merayakannya dengan memperlihatkan diskon besar-besaran hingga 50%, yang tentu saja membantu para awam hingga UKM dalam memulai bisnis online.


Selain itu Anda bisa mendapat diskon 10% untuk pemesanan plan hosting bermacam-macam tipe maupun domain dengan memakai kode update kupon diskon Niagahoster yang ditawarkan oleh Seni Berpikir setiap bulannya. Klik DISINI untuk melihat instruksi kupon diskon pemesanan setiap bulannya.


Yang menciptakan saya semakin tertarik untuk segera migrasi hosting ke Niagahoster adalah, kita diberi kesempatan memesan salah satu paket hosting dengan jaminan 100% uang kembali dalam 30 hari.


Jika mencoba dalam 30 hari Anda merasa tidak puas dengan kualitas layanan Niagahoster, Anda bisa meminta uang Anda kembali sepenuhnya.


Menarik sekali, bukan? Uptime yang ditawarkan juga sangat realistis, yakni 99,98%.


Jika ada web host yang menyatakan bahwa mereka bisa uptime 100%, jangan pribadi percaya sebab jarang sekali ada hosting yang bisa uptime 100%.


Apalagi jikalau ada perbaikan disk space atau pun penambahan space jaringan, tentu harus maintenance terlebih dahulu dan server akan down untuk sementara waktu.







Review Niagahoster: Kesimpulan


 Beberapa waktu kemudian sehabis melaksanakan browsing sana Review Niagahoster: Server Lokal dengan Teknologi Tercanggih


Sekian review Niagahoster dari saya. Karena hosting yaitu salah satu elemen terpenting dari pengembangan website untuk banyak sekali kepentingan maka kita harus menentukan hosting yang tepat.


Cek dan bandingkan semua web host yang ingin Anda coba, dan putuskan mana yang terbaik sesuai dengan kualitas dan harga yang siap Anda bayar.


Niagahoster menjadi salah satu pilihan terbaik yang ada kini ini, apalagi layanan hosting ini masih baru.


Niagahoster hadir sebagai solusi bagi pelaku UKM, awam, hingga korporasi/pelaku bisnis yang sudah besar.


Jika Anda ingin tau dengan kualitas Niagahoster, Anda bisa mencobanya selama sebulan dan bisa meminta uang Anda kembali 100% jikalau Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan.


Untuk melaksanakan pemesanan, silahkan pribadi saja menuju Niagahoster.


Inilah review Niagahoster versi saya, hosting yang sangat saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin memulai bisnis online atau pun berkecimpung di dunia informasi online.


Anda juga saya minta memperlihatkan review Anda melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat.








Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Niagahoster: Server Lokal Dengan Teknologi Tercanggih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel