-->

iklan banner

Hindari Human Error Ketika Kelola Honor Dengan Linovhr, Software Payroll Terbaik

Hindari Human Error Saat Kelola Gaji dengan LinovHR, Software Payroll Terbaik – Saat menentukan payroll software, perusahaan harus mempertimbangkan model bisnis yang dipengaruhi oleh pertumbuhan, ukuran, prioritas dan anggaran biaya.


Payroll software ibarat LinovHR sangat penting untuk meminimalkan kesalahan manusia, mengurangi biaya, dan meningkatkan efisiensi proses HR.


Tidak hanya itu, software ini juga sanggup merampingkan dan meningkatkan fungsi departemen SDM.


Dengan mengotomatisasi proses HR, tim SDM sanggup menginvestasikan lebih banyak waktu dalam menangani masalah-masalah yang berafiliasi dengan kiprah operasional ibarat lamaran kerja, kompensasi, dan sebagainya. Berikut 5 kesalahan utama yang harus dihindari antara lain:


5 Kesalahan Utama dalam Pengelolaan Gaji


Hindari Human Error Saat Kelola Gaji dengan LinovHR Hindari Human Error Saat Kelola Gaji dengan LinovHR, Software Payroll Terbaik


1. Identifikasi Perbedaan Gaji


Payroll software yang sempurna harus bisa mengolah acara terkait dengan penggajian bagi karyawan.


Sistem tersebut sanggup secara otomatis menghitung honor atau komisi yang dibayarkan kepada karyawan jikalau terjadi perbedaan gaji.


Sehingga akan sanggup menghindari gangguan manajemen yang sanggup menjadikan para karyawan merasa frustrasi, terutama jikalau terjadi kesalahan dalam penghitungan.


2. Perhitungan pajak untuk setiap karyawan


Tim SDM di organisasi seringkali melaksanakan penghitungan pajak honor (PPh 21) menurut PTKP secara manual, ibarat Excel.


Hal tersebut tidak hanya sanggup mempersulit problem dalam sistem penggajian, tetapi juga tim SDM kesulitan mengisi SPT masa, formulir 1721-A1, dan sebagainya.


Payroll software yang modern dilengkapi dengan sistem inbuilt untuk menyesuaikan perhitungan pajak untuk setiap karyawan secara terpisah.


Sehingga akan sanggup meminimalkan kesalahan insan dan mengurangi kiprah pemrosesan gaji.


Baca juga: 4 Kesalahan Fatal yang Harus Dihindari Perusahaan dalam Penggajian Karyawan


3. Memperlancar Payroll Delivery


Payroll software secara otomatis sanggup dihubungkan ke rekening bank oleh perusahaan secara langsung. Tujuannya yaitu untuk mengkredit honor karyawan tanpa penundaan.


4. Pengembangan karyawan


Bagi UKM, mengevaluasi kemajuan karyawan terhadap Key Performance Index (KPI) merupakan bab penting dalam pengembangan bisnis.


Payroll software berfungsi unuk membantu tim SDM memaksimalkan pengetahuan perihal kebutuhan dan keterampilan karyawan.


Baca Juga: Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk


Dengan meningkatkan kinerja karyawan, mereka sanggup mengukur produktivitasnya dengan mengotomatisasi kiprah training karyawan secara online dan memberdayakan karyawan sesuai ketersediaan dan kelayakannya.


5. Kemampuan untuk memantau KPI dan tujuannya


Bagi UKM, sangat penting untuk melacak KPI dan pencapaian sasaran karyawan dengan payroll software.


Dengan cara ini, tim SDM sanggup memakai laporan slip honor dan pajak, melaksanakan analisis ketidakhadiran, memantau kemajuan suatu kiprah dan memperlihatkan training bagi karyawan.




Mengelola Gaji dengan LinovHR, Payroll Software Terbaik


Hindari Human Error Saat Kelola Gaji dengan LinovHR Hindari Human Error Saat Kelola Gaji dengan LinovHR, Software Payroll Terbaik


Payroll software LinovHR sanggup mengelola dan menyediakan gosip perihal honor yang lebih terperinci sesuai kebutuhan perusahaan.


Mengelola honor secara manual merupakan kiprah yang sulit, intensif, tidak efisien dan rawan kesalahan manusia.


Data penggajian karyawan yang ada dalam Payroll software sanggup membantu tim SDM menghindari 5 kesalahan tersebut.


Sehingga mereka bisa menciptakan keputusan yang sempurna mengenai pembayaran honor kepada karyawan. Dapatkan gosip secara lengkap mengenai LinovHR di sini.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hindari Human Error Ketika Kelola Honor Dengan Linovhr, Software Payroll Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel