-->

iklan banner

Dapatkan Limited Edition Pubg Survival Pack Dalam Promo Nvidia® Geforce® Series!

Mau main game PUBG tanpa lag? Tentu kau tak sanggup memainkan game ini dengan laptop yang biasa-biasa saja. Setidaknya, diharapkan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series untuk sanggup memainkan game berat ini dengan lancar, bukan?


Yuk, segera lengkapi kebutuhanmu dengan jajaran laptop dan desktop Acer berteknologi GPU NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series! Selama masa promo sampai 8 Agustus 2018, Acer menghadirkan promo untuk memenangkan limited edition PUBG survival pack senilai lebih dari Rp2.900.000. Dalam satu langsung survival pack tersebut berisikan premium PUBG backpack, topi PUBG, tas drawstring PUBG, handuk PUBG, stainless steel PUBG dog tag, dan botol thermal PUBG. Keren, kan?


Nah, untuk info lengkap dan cara klaim bonus tersebut sanggup kau cek di tautan ini. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian produk-produk Acer yang ada di bawa ini.



  • Nitro 5 Series yang dilengkapi NVIDIA® GeForce® GTX 10 Series.

  • Semua produk laptop Predator dengan NVIDIA® GeForce® GTX 10 series

  • Predator G1-710 dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1070 8GB.

  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB.

  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1080Ti 11GB.

  • Predator Orion 9000 (PO9-600) dengan NVIDIA® GeForce®  GTX 1080Ti 11GB.


PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG telah menjadi salah salah game bergenre FPS yang digandrungi di kalangan gamer ketika ini. Para gamer akan terpacu adrenalin alasannya dituntut untuk fokus biar tetap sanggup bertahan hidup sampai final dengan senjata dan perlengkapan yang seadanya. Sensasi ini akan semakin terasa ketika bermain bersama sesama gamer.


Jadi, pastikan kau beli laptop dan desktop Acer dengan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 10 series sekarang juga! Inilah kesempatanmu untuk mencicipi serunya game PUBG, sekaligus menjadi gamer beruntung yang mendapat merchandise PUBG edisi terbatas. Pilih langsung notebok atau desktop gaming pilhan kau di Acer e-Store atau mengunjungi Acer Store dan gerai elektronik di kotamu sebelum 8 Agustus 2018!


 segera lengkapi kebutuhanmu dengan jajaran laptop dan  Dapatkan Limited Edition PUBG Survival Pack dalam Promo NVIDIA® GeForce® Series!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dapatkan Limited Edition Pubg Survival Pack Dalam Promo Nvidia® Geforce® Series!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel