-->

iklan banner

Cut The Rope: Magic Hadir Desember 2015

Apakah anda mengenal game dengan nama Cut The Rope? Bagi anda yang belum mengenalnya, Cut The Rope yakni game dimana anda harus memotong tali yang ada, biar permen terjatuh dan sanggup dimakan oleh Sang Kodok yang berjulukan Om Nom. Game ini memerlukan nalar dan juga nalar ibarat Angry Birds.

Ulang tahun Cut The Rope yang ke 5

Apakah anda mengenal game dengan nama Cut The Rope Cut The Rope: Magic Hadir Desember 2015

ZeptopLab yang merupakan daerah Cut The Rope ini dibentuk mengumumkan akan mengeluarkan Cut The Rope: Magic sebagai selebrasi atas umur Cut The Rope yang sudah masuk ke 5 tahun. Di kesempatan ini, ZeptoLab menghadirkan Cut The Rope: Magic hadir Desember 2015.

Android dan iOS: Bersiaplah

Game ini akan hadir untuk platform Android dan juga iOS. Game ini akan menggabungkan beberapa trik baru, biar Om Nom sanggup memakan permennya. Sesuai dengan temanya, ada beberapa trik magic yang ditambahkan.

Selain itu, Cut The Rope juga mengatakan in-app purchase, atau pembelian eksklusif melalui aplikasi, biar anda sanggup menamatkan game ini dengan cepat.

750 Juta unduh

Sampai ketika ini, Cut The Rope diunduh lebih dari 750 juta kali baik itu di Play Store ataupun App Store. Bagi anda yang belum pernah memainkannya, aku sangat rekomendasikan untuk anda memainkannya. Gameplay-nya sangat menarik dan pastinya tidak akan cepat menciptakan anda bosan. Sampai ketika ini, ada banyak sekali varian game Cut The Rope yang sanggup anda coba, link-nya yakni sebagai berikut:


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cut The Rope: Magic Hadir Desember 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel