-->

iklan banner

Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif



Clash of Clans, permainan smartphone terlaris di tahun 2015 ini memang tiada henti-hentinya dibicarakan oleh para pecinta game. Mengingat kini Clash of Clans telah tembus di 100 juta download, tentu kini ini banyak yang mencari trik dan tips untuk bermain COC ini, khususnya cara-cara untuk mengatur serta membentuk taktik pertahanan atau base defense COC yang paling besar lengan berkuasa biar tak bisa ditembus lawan. Yap, Clash of Clans yaitu game smartphone dengan basis taktik yang sangat mengasyikkan. 
Para pemain game ini berlomba-lomba untuk mengatur pertahanan terbaik, dan juga serangan terbaik untuk perang, maupun menjarah harta desa-desa lain (pemain-pemain lain). Tentu dengan adanya perang antar clan, game ini juga menjadi sangat menarik, tak heran 100 juta download telah tembus di playstore dan menjadi game terbaik dan terlaris pada tahun 2015 ini.

Defense memang menjadi salah satu komponen permainan Clash of Clans yang sangat penting. Dengan defense yang baik, penempatan bangunan-bangunan pertahanan menyerupai canon, mortar, dinding, air defense, archer tower dan wizard tower memang sangat penting untuk menghalau desa lain yang ingin menjarah harta desa sendiri. 
Salah satu taktik base defense COC yang paling efektif yaitu base defense yang bisa memenuhi kebutuhan si pemain. Ada beberapa tipe base defense yang penting diketahui untuk para pemain COC, menyerupai base defense untuk menaikkan trophy, base defense untuk menjaga gold dan elixir, dan base defense war yang biasa dipakai untuk perang antar clan.

Untuk base defense yang paling efektif untuk keperluan trophy yaitu dengan menaruh Town Hall di tengah base. Dibarengi dengan Kastil Klan di tengah yang bisa mengeluarkan troop pertolongan dari clan, serta defense canon, archer dan wizar tower memutar untuk melindungi Town Hall, niscaya musuh akan sulit untuk menerobos ke Town Hall dan mencuri trophy dari pemain lain. Sedangkan untuk base defense untuk war hampir menyerupai dengan base defense trophy hanya saja ketika war sumber gold ataupun elixir tak akan tercuri, sehingga bangunan kokoh menyerupai Dark Elixir Storage dan storage lainny bisa ditempatkan di sekeliling Town Hall sembari dengan bangunan defense attacker menyerupai Canon Archer Tower dan yang lainnya. 
Ini ditujukan biar ketika lawan menyerang dan masuk pertahanan, ketika musuh menyerang bangunan kokoh, canon dan archer tower sanggup menghabisi musuh dengan sekejap. Sedangkan untuk base defense COC farming yang laing efektif yaitu dengan meletakkan Town Hall di luar base sehingga pemain sanggup mendapat shield dengan gampang dan sumber gold dan elixir akan terjaga lebih aman.


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatur Base Defense Coc Paling Efektif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel