-->

iklan banner

Cara Memperbaiki Error D3dx9_43.Dll

Pesan Error d3dx9_43.dll yaitu satu error yang disebabkan oleh perangkat lunak DirectX. Karena DirectX dipakai untuk bermain game dan jadwal grafis menyerupai adobe photoshop dan aplikasi design lainnya.


Ada banyak penyebab munculnya error d3dx9_43.dll di PC/Laptop Anda. Berikut yaitu beberapa pesan error d3dx9_43.dll yang lebih sering terjadi :




  • DLL Not Found



  • The file d3dx9_43.dll is missing



  • File d3dx9_43.dll not found



  • dll not found. Reinstalling might help fix this.



Berikut ini yaitu cara memperbaiki error  D3dx9_43.dll pada Windows 10 , Windows 8 , Windows 7


Catatan Penting: Jangan mend0wnl0ad file DLL d3dx9_43.dll satu per satu dari situs d0wnl0ad DLL manapun. Ada beberapa alasan mengapa mend0wnl0ad DLL dari situs ini , salah satunya dengan alasan kemanan, kita tidak tahu file DLL yang kita d0wnl0ad tersebut apakah higienis dari virus, spyware & lainnya. Jika Anda telah mend0wnl0ad d3dx9_43.dll dari salah satu situs d0wnl0ad DLL, saya merekomendasikan untuk menghapusnya kembali. Lalu lakukan tips berikut ini :



  1. Restart komputer Anda terlebih dahulu


Kesalahan d3dx9_43.dll dapat diatasi dengan cara me-restart  komputer/ laptop.



  1. Instal versi terbaru Microsoft DirectX . upgrade ke versi terbaru DirectX akan memperbaiki kesalahan d3dx9_43.dll .


    Catatan: Microsoft sering merilis update ke DirectX tanpa mengupdate nomor versi atau hurufnya, jadi pastikan untuk menginstal rilis terbaru meskipun versi Anda secara teknis sama.


Download DirectX Terbaru


Catatan: Program instalasi DirectX yang sama bekerja dengan semua versi Windows termasuk Windows 10, 8, 7, Vista, XP, dan banyak lagi. Ini akan menggantikan file DirectX 11, DirectX 10, atau DirectX 9 yang hilang.


ATAU ANDA JUGA BISA MENGGUNAKAN VERSI DIRECTX YANG SUDAH TERSEDIA DIDALAM GAME .


Jika dengan cara diatas tidak memperbaiki problem Anda lakukan solusi berikut ini :



  1. Uninstall jadwal permainan atau perangkat lunak dan lalu instal ulang lagi . Sesuatu mungkin terjadi pada file dalam jadwal yang bekerja dengan d3dx9_43.dll dan melaksanakan reinstall dapat memperbaiki problem ini.

  2. Perbarui driver untuk VGA  Anda . Meskipun bukan solusi yang paling umum, dalam beberapa situasi, mengupdate driver untuk kartu video di komputer Anda dapat memperbaiki problem DirectX ini.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error D3dx9_43.Dll"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel