-->

iklan banner

Cara Memblokir Nomor Hp Di Android (Bye Mantan!)

Mengetahui cara memblokir nomor hp di Android kau ialah solusi yang ideal apabila kau terganggu oleh pesan atau telepon dari orang tak dikenal, sales, mantan, dan lain sebagainya. Memang berkat adanya smartphone, kini kau sanggup semakin gampang dan cepat untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman. Meskipun demikian, tidak semua orang yang menghubungi kau melalui hp ialah orang yang kau sukai. Maka dari itu memblokir spammer menyerupai mereka perlu dilakukan. Sultan akan memberitahu kau cara gampang untuk memblokir nomor yang tidak kau inginkan melalui hp Android kamu.


Sebagian besar Android keluaran terbaru kini telah dilengkapi dengan opsi bawaan untuk memblokir nomor yang tak diinginkan. Oleh alasannya ialah itu tidak ada cara umum yang sanggup dijelaskan untuk melaksanakan hal tersebut alasannya ialah setiap pabrikan hp merancang software mereka masing-masing dengan cara yang berbeda untuk memblokir nomor.


Hal inilah yang mengakibatkan mekanisme pemblokiran nomor di setiap hp sanggup sangat unik dan berbeda-beda terngantung pada perangkat yang kau miliki. Akan sangat panjang artikel kali ini jikalau Sultan menjelaskan mekanisme tersebut satu per satu setiap hp yang berbeda. Tetapi Sultan sanggup memberitahu kau dan menawarkan cara melakukannya pada hp Android populer.


Memblokir Nomor di Perangkat dengan Stock Android


Jika kau ingin tahu cara untuk memblokir nomor pada perangkat ponsel dengan Stock Android menyerupai Google Pixel atau Nexus 6P, maka kau sudah ada di kawasan yang tepat. Ada dua cara yang sanggup dilakukan untuk memblokir nomor. Cara yang paling sederhana ialah dengan membuka aplikasi Phone dan buka kolom yang berisikan daftar panggilan telepon terakhir. Tekan dan tahan nomor yang ingin kau blokir dan pilih opsi “Block Number.”


Mengetahui cara memblokir nomor hp di Android kau ialah solusi yang ideal apabila kau t Cara Memblokir Nomor HP di Android (Bye Mantan!)


Metode atau cara kedua ialah dengan membuka aplikasi Phone di hp kau dan kemudian menekan ikon hidangan 3-titik yang terdapat pada bab ujung kanan atas dan kemudian pilih “Settings.” Dari hidangan tersebut, yang perlu kau lakukan hanyalah menekan “Call Blocking” dan tambah nomor yang kau inginkan untuk diblokir. Mudah, bukan?


Memblokir Nomor di HP Samsung


Mungkin Indonesia ialah salah satu negara yang mempunyai minat besar terhadap smartphone buatan produsen terkemuka yakni Samsung. Dan mungkin sebagian besar kau kini sedang membaca artikel ini dari hp Samsung kamu. Kaprikornus Sultan akan memberitahu kau cara untuk memblokir nomor dari hp kesayangan kau ini. Hampir sama dengan cara sebelumnya, buka aplikasi Phone di hp kamu. Kemudian pilih nomer mana yang ingin kau blokir kemudian tekan “More” yang terletak di bab ujung kanan atas. Pilih opsi “Add to Auto-Reject List.” Nah, untuk melaksanakan pengaturan lebih jauh, kau sanggup buka Settings > Call Settings > All Calls > Auto Reject.


Memblokir Nomor di HP LG


Sekarang Sultan akan menawarkan kau cara untuk memblokir nomor jikalau kau mempunyai hp LG. Proses yang harus dilakukan hampir sama dengan yang telah dijelaskan sebelumnya, tapi ada sedikit perbedaan. Pertama buka aplikasi Phone di hp kamu. Kemudian tekan ikon 3-titik yang terletak di bab ujung kanan atas. Pilih opsi “Call Settings” kemudian pilih opsi “Reject Calls.” Tekan tombol dengan ikon + kemudian kau sanggup menambahkan nomor mana yang ingin kau blokir.


Memblokir Nomor Menggunakan Aplikasi


Apabila hp Android kau tidak dilengkapi dengan opsi untuk memblokir nomor yang tak diinginkan, atau mungkin dilengkapi tetapi prosedurnya terlalu sulit bagi kamu, maka kau akan bertanya kembali apa masih ada cara lain lagi? Tenang, alasannya ialah jawabannya ‘Ada.’ Kamu sanggup memanfaatkan aplikasi blokir nomor gratis yang tersedia di Google Play Store menyerupai Mr. Number, Call Blocker, dan Calls Blacklist. Semuanya menghadirkan proses yang gampang dan sangat intuitif bagi kamu.


Mengetahui cara memblokir nomor hp di Android kau ialah solusi yang ideal apabila kau t Cara Memblokir Nomor HP di Android (Bye Mantan!)


Kesimpulan


Di abad yang kian modern ini, penggunaan telepon rumah sudah semakin jarang dipakai atau mungkin sudah hampir punah. Dengan kata lain, para oknum menyerupai spammer, sales, dan penelpon atau pengirim pesan lain yang tak diinginkan mempunyai sasaran gres yaitu hp smartphone kamu. Untungnya, kini pemblokiran nomor sanggup dilakukan secara eksklusif dari hp Android kau ataupun dengan memakai aplikasi embel-embel yang sanggup didapat dari Google Play Store. Jadi, apakah kau terbantu dengan artikel ini atau masih ada pertanyaan? Berikan komentar kau di kolom di bawah ya.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memblokir Nomor Hp Di Android (Bye Mantan!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel