-->

iklan banner

Cara Mematikan Bunyi Kamera Iphone (Cepat Dan Efektif)

Harap tenang! Mungkin dengan adanya peringatan tersebut, kau ingin sanggup atau ingin mengetahui cara mematikan bunyi kamera iPhone kamu. Bagi para pengguna iPhone mungkin sudah tidak absurd lagi dengan kamera yang ada di hp tersebut. Setiap kali kau mengambil foto, selalu ada bunyi shutter yang mengikuti. Mungkin bunyi tersebut menciptakan hp kau terdengar unik dan terasa ibarat kamera analog ketika mengambil gambar. Akan tetapi tidak semua situasi sanggup mendapatkan bunyi kamera ibarat itu alasannya terkadang akan terdengar kurang sopan apabila mengambil gambar dengan bunyi yang sangat menarik perhatian ibarat itu. Di artikel kali ini Sultan akan membagikan cara untuk mematikan bunyi kamera dengan gampang sehingga kau tetap sanggup mengambil foto tanpa mengganggu orang lain.


Menggunakan Switch Mute


Cara termudah untuk mematikan bunyi kamera ialah dengan memakai switch ring/silent yang terdapat pada iPhone di bab sisi kiri atas. Ketika kau menyalakan switch silent tersebut, kau akan mencicipi iPhone kau bergetar dan switch tersebut akan memperlihatkan strip berwarna oranye. Selain itu kau juga harus mengetahui bahwa langkah ini akan mematikan semua bunyi notifikasi, panggilan masuk, dan peringatan lainnya.


 Mungkin dengan adanya peringatan tersebut Cara Mematikan Suara Kamera iPhone (Cepat dan Efektif)


Mengecilkan Volume iPhone


Apa yang akan kau lakukan jikalau switch tersebut tidak bekerja dengan sebagaimana mestinya? Apabila switch pada iPhone kau rusak atau tidak bekerja dengan normal alasannya suatu alasan, maka mengecilkan volume iPhone sanggup dijadikan sebagai solusi alternatif untuk duduk masalah tersebut. Akan tetapi apabila kau mengecilkan volume ketika kau tengah membuka aplikasi kamera, maka iPhone kau akan menangkap gambar dengan mode beruntun atau burst. Jika kau ingin memakai kamera tanpa ada suara, maka kau sanggup mengecilkan volume iPhone sebelum kau membuka kamera. Tekan tombol volume down beberapa kali sampai memperlihatkan tanda bahwa iPhone kau tidak akan mengeluarkan suara.


 Mungkin dengan adanya peringatan tersebut Cara Mematikan Suara Kamera iPhone (Cepat dan Efektif)


Larangan Negara


Tahukah kau bahwa beberapa negara di dunia melarang produsen hp untuk memperlihatkan opsi bagi penggunanya untuk mematikan bunyi kamera, atau dengan kata lain bunyi kamera harus tetap menyala setiap saat? Di negara ibarat Jepang dan Korea, semua smartphone harus mengeluarkan bunyi ketika penggunanya mengambil gambar melalui kameranya. Jadi, jikalau kau berada di negara tersebut atau membeli iPhone dari negara tersebut, maka meskipun kau menyalakan switch silent ataupun mengecilkan volume, kamera kau akan tetap bersuara ketika mengambil gambar.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Bunyi Kamera Iphone (Cepat Dan Efektif)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel