-->

iklan banner

Base Farming Coc Terbaik 2015


Siapa sih yang tidak mengenal game seni administrasi yang sangat terkenal ini. Clash of Clans merupakan game android terpopuler yang bisa membius jutaan pemain dari seluruh dunia dan kali ini kami akan ulas mengenai base farming COC terbaik 2015. Sedikit citra bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini, jadi pada game COC para pemain diharuskan untuk memperkuat markas mereka atau base dan nantinya mereka bisa memakai para Troops untuk menyerang base milik pemain lawan bahkan terlibat juga dalam Clans War.

Salah satu elemen menarik dari game ini yaitu pembangunan base yang mana setiap pemain bisa menyusun base yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Secara umum ada empat macam base pada COC yaitu Farming, Hybird, Trophy kemudian Clans War. Setiap base tersebut mempunyai perbedaan dalam hal penempatan bangunan dan untuk base farming sendiri merupakan tipe base yang sangat efektif jikalau pemain sedang berada pada liga atau level yang rendah untuk mencari resources. Namun semoga akhirnya efektif tentu saja kalian harus tahu ibarat apakah layout dari base farming COC terbaik 2015 sebab base tipe farming sejatinya justru gampang kalah dikala diserang sebab Town Hall diletakan di kawasan yang gampang dihancurkan dan tujuannya sendiri semoga pemain bisa cepat mendapat perlindungan dari serangan yang lainnya.

Untuk layout dari base farming terbaik ini bisa kalian lihat di atas dan untuk penjelasannya yaitu sebagai berikut :

  • Memanfaatkan mortar dan wizard tower 

Dalam layout di atas bisa dilhat jikalau base farming ini mengandalkan mortar dan wizard tower yang posisinya ditempatkan secara simetris untuk melindungi storage atau kawasan penyimpanan. Dengan layout ini maka para penyerang setidaknya harus melewati tiga lapis wall terlebih dahulu untuk bisa menyerang Dark Elixir.

  • Kelebihan dari lay out base farming

yang satu ini yaitu akan mempersulit para wall breaker dalam menyerang. Hal ini dikarenakan tipe wallnya yang menonjol pada beberapa lokasi yang menciptakan serangan hanya bisa membuka salah satu kompartemen saja.

Itulah rekomendasi base farming COC terbaik 2015 dari kami. Bagaimana cukup menarik bukan ?


Sumber http://www.mastekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Base Farming Coc Terbaik 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel