-->

iklan banner

10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru Dan Terbaik Di 2018

Kamu lagi galau cari hp Android harga 3 jutaan terbaru ? Atau lagi galau pilih hp Android 3 jutaan mana yang paling bagus ? Tenang HPSultan punya 7 rekomendasi hp Android terbaru dengan harga 3 jutaan. Seperti biasa, semua hp yang Sultan rekomendasikan bisa kau beli dan temukan dengan gampang baik secara online atau offline di Indonesia. Apa saja hp terbaik dan terbaru dengan harga 3 jutaan ?


Harga 3 Jutaan Dapat Hp Android apa ?


Pertanyaan ini mungkin sering terlontar pada orang-orang yang sedang mencari hp Android dengan bujet 3 jutaan. Mengingat kini banyak vendor atau produsen hp yang menjual produknya dengan harga murah, kini kau jadi punya banyak pilihan ketika ingin membeli hp. Ditambah lagi, spesifikasi yang ditawarkan oleh vendor hp di segmen menengah ini cukup menarik.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Dengan harga 3 jutaan, kini kau bisa mendapat hp Android dengan spesifikasi minimal processor octa-core dengan kecepatan clock di atas 1.8 GHz, RAM di atas 3GB, dan memori internal atau ROM di atas 32 GB. Dilihat dari spesifikasi tersebut, untuk menjalankan aplikasi harian niscaya tak akan mengalami banyak kendala. Jika kau menginginkan spesifikasi lebih tinggi, ada beberapa brand hp yang mempunyai spesifikasi di atas rata-rata hp Android harga 3 jutaan, sebut saja menyerupai Xiaomi misalnya. Merk ini memang ‘rajin’ mengeluarkan hp dengan harga miring dan spesifikasi di atas rata-rata.


Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru 2018


Penasaran apa saja hp Android harga 3 jutaan terbaru di tahun 2018 ? Berikut ini Sultan rekomendasikan 7  hp Android harga 3 jutaan terbaru beserta review spesifikasinya secara singkat. Kita mulai dari yang harganya paling murah dulu hingga yang paling mahal di akhirnya.


1. Xiaomi Redmi Note 5 (6GB/64GB)


Xiaomi Redmi Note 5 sudah sangat sering kami rekomendasikan sebagai salah satu hp Android terbaik yang ada di Indonesia. Dengan harga jual hingga 3 jutaan kau bisa mendapat hp dengan spesifikasi luar biasa. HpRedmi Note 5 dijual dalam 3 model storage yaitu: 3GB/32 GB, 4GB/64 GB, dan yang paling tinggi 6GB/64GB. Untuk model storage yang paling tinggi yaitu RAM 6GB/ROM 64 GB dijual dengan harga Rp 3.399.000. Harganya terbilang cukup murah, apalagi dengan kapasitas RAM dan ROM sebesar itu. Dari segi performa sendiri, Redmi Note 5 sudah ditenagai processor Snapdragon 636 terbaru.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Dukungan AI pada processor dimanfaatkan dengan baik untuk mengatur konsumsi daya baterai, performa, dan menyempurnakan kualitas jepretan kamera. Hp Android harga 3 jutaan ini punya 2 kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12MP + 5MP dan kamera depan 13MP. Teknologi AI Beautify 4.0 sanggup mengenali wajah dan mengatakan dampak beautify yang paling tepat semoga wajahmu di foto terlihat bagus natural. Kemudian, kapasitas besar 4000 mAh menjadikannya salah satu hp Android berbaterai besar terbaik di Indonesia.


2. Asus ZenFone Max Pro (6GB/64GB)


Selain Redmi Note 5, Sultan juga menempatkan Asus ZenFone Max Pro sebagai hp Android harga 3 jutaan terbaik di Indonesia tahun ini. Dari segi spesifikasi, ZenFone Max Pro dan Redmi Note 5 hampir setara. Asus ZenFone Max Pro juga diluncurkan dalam 3 model storage yaitu: 3GB/32 GB, 4GB/64 GB, dan 6GB/64 GB. Untuk model storage paling besar yaitu RAM 6GB dan ROM 64 GB dijual dengan harga Rp 3.399.000. Kemudian, untuk dapur pacu yang digunakan juga sama menyerupai Redmi Note 5 di atas yaitu Snapdragon 636 terbaru.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Hasil pengukuran tes processor Snapdragon 636 dengan Antutu CPU Score berhasil menorehkan nilai 1.54x lebih tinggi dibanding pendahulunya yaitu Snapdragon 625. Sementara itu, kapasitas baterai yang dimiliki Asus ZenFone Max Pro juga besar yaitu 5000 mAh. Dari sektor kamera, Asus ZenFone Max Pro mengatakan sistem dua kamera di belakang dan satu kamera di depan. Kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 16MP dan 5MP sementara di depan tersemat kamera beresolusi 16MP. 2 Kamera belakang sanggup menghasilkan foto dengan dampak bokeh yang profesional menyerupai pada kamera SLR.


3. Nokia 6.1 Plus (4GB/64GB)


Nokia 6.1 Plus yaitu hp Android harga 3 jutaan yang Sultan rekomendasikan untuk kau yang eksis di dunia maya. Hp dengan harga Rp 3.399.000 ini mempunyai fitur unik berjulukan bothie. Fitur ini memungkinkan kau bisa aktifkan kamera depan dan belakang bersamaan dikala live di YouTube atau Facebook. Hp ini dilengkapi 2 kamera utama beresolusi 16MP dan 5MP. Resolusi kamera depannya tergolong besar yaitu 16MP jadi mantap untuk digunakan foto selfie sendiri atau bersama teman.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Dari segi performa, Nokia 6.1 Plus mengatakan spesifikasi yang cukup bertenaga, seperti: processor Snapdragon 636, RAM 4GB, dan ROM 64 GB. Meskipun di atas kertas, performanya masih kalah dibanding ZenFone Max Pro dan Redmi Note 5, namun masih tetap bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Kelebihan lain yang dimiliki hp ini yaitu sistem operasinya yang menggunakan Android murni. Karena termasuk produk hp Android One, sistem operasi yang digunakan minim aplikasi bawaan atau bloatware dan selalu up to date dengan pembaharuan terbaru dari Android.


4. Huawei Nova 2i (4GB/64GB)


Jika kau sedang mencari Hp Android harga Rp 3.599.000 dengan layar lebar dan kamera bagus, Huawei Nova 2i yaitu salah satu pilihan tepat. Hp ini mempunyai layar seluas 5.9 inci dengan aspek rasio kekinian 18:9. Layarnya menutupi hingga 83% area cover layar sehingga kau bisa lebih puas dikala main game, sosial media, atau browsing internet. Untuk kameranya sendiri, Huawei Nova 2i dilengkapi 4 kamera, 2 di depan dan 2 di belakang. Kamera depanya terdiri dari kamera 13MP dan 2MP dan diperkuat bukaan lensa F2.0. Sementara itu, di belakang terdapat kamera dengan lensa 16MP dan 2MP yang bisa menghasilkan foto dengan dampak bokeh natural.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Lalu bagaimana dengan performa Huawei Nova 2i ? Hp Android ini sanggup menangani kiprah berat alasannya yaitu sudah didukung processor 8-core berkecepatan hingga 2.36 GHz. Processor kecepatan tinggi dibantu oleh RAM 4GB dan ROM 64GB sehingga untuk menangani multitasking akan terasa ringan. Kapasitas baterai sebesar 3320 mAh bisa bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal.


5. Xiaomi Mi A2 (4GB/6GB)


Mi A2 yaitu produk Android One terbaru dari Xiaomi. Program Android One yang dicanangkan Google dan Android bertujuan menghadirkan hp dengan spesifikasi tinggi dan harga murah. Dengan harga jual Rp 3.699.000 kau sudah bisa dapatkan hp dengan spesifikasi kelas flagship. Mi A2 ditenagai processor Snapdragon 660 yang mempunyai 8 core dengan kecepatan hingga 2.2 GHz. Snapdragon 660 sudah terintegrasi dengan teknologi Qualcomm AI Engine atau kecerdasan buatan untuk mengoptimalkan kemampuan performa, kamera, gaming, keamanan, audio, dan lain sebagainya. Processor yang kencang juga bakir ini didukung pula oleh RAM 4GB dan ROM 64 GB.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Kelebihan lain dari Mi A2 yaitu kameranya. Hp ini mempunyai 2 kamera belakang beresolusi 20MP dan 12MP. Bukaan lensa yang lebar F1.75 sanggup menangkap cahaya lebih banyak semoga foto terlihat lebih terang. Dengan bukaan lensa lebar, kau tak perlu khawatir memotret di pencahayaan rendah, hasilnya tidak mengecewakan bagus. Kamera depan Mi A2 beresolusi 20MP. Kamera depan sudah dibekali teknologi AI sehingga bisa mengenali wajahmu dan mengaplikasikan dampak beautify yang paling tepat semoga foto terlihat bagus natural.


6. Samsung Galaxy A6+ (4GB/32GB)


Emangnya ada hp Samsung bagus harga 3 jutaan ? Tentu saja ada. Samsung Galaxy A6+ yaitu salah satu contohnya. Hp Android harga 3 jutaan murah ini ditenagai processor 8 core dengan kecepatan maksimal hingga 1.8 GHz. Kapasitas RAM sebesar 4GB mengatakan kemampuan multitasking yang hebat dikala kau menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Sementara itu, kapasitas ROM 32 GB bisa ditingkatkan hingga 256 GB alasannya yaitu sudah tersedia slot MicroSD. Untuk mendapat hp Samsung Galaxy A6+ kau hanya perlu keluarkan kocek sebesar Rp 3.975.000 saja.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Samsung Galaxy A6+ mempunyai luas layar 6.0 inci beresolusi Full HD+. Aspek rasio layar sudah kekinian yaitu 18:9 atau 2:1. Menariknya, walau dijual dengan harga 3 jutaan, jenis layar yang digunakan sudah Super AMOLED. Layar andalan Samsung untuk produk hp flagship ini sanggup menampilkan warna yang lebih lembut dan lebih terperinci semoga tetap nyaman dilihat di bawah matahari. Mengenai kualitas kamera tampaknya kau tak perlu lagi mencurigai kualitas kamera Samsung. Kamera utamanya terdiri dari 2 kamera beresolusi 16MP dan 5MP. Bukaan kedua lensanya tergolong lebar yaitu F1.7 dan F1.9. Kamera depan beresolusi 24MP dengan bukaan lensa F1.9  sehingga foto selfie nampak tajam sempurna.


7. Oppo F7 (4GB/64GB)


Oppo F7 yaitu hp Android murah harga 3 jutaan dengan kamera depan terbesar. Kamera depan Oppo F7 mempunyai resolusi 25MP. Resolusi kameranya terbilang fantastis, apalagi untuk sebuah hp dengan harga terbaru Rp 3.999.000. Selain resolusinya besar, kamera depan Oppo F7 juga dilengkapi teknologi AI Beauty Selfie dan sensor HD. Teknologi ini sanggup mengenali bentuk wajah dan warna kulit secara otomatis dan mengaplikasikan dampak kencatikan yang paling natural. Oppo F7 juga dilengkapi layar unik berponi seluas 6.23 inci dan resolusi Full HD+. Aspek rasio layar mencapai 19:9 menutupi hingga 88% cover depannya.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Sehebat apa performa Oppo F7 ? Hp Android murah harga 3 jutaan ini ditenagai processor Mediatek P60 dengan kecepatan 2.0 GHz. Kapasitas RAM sebesar 4GB sanggup meningkatkan kemampuan multitasking supaya dikala menjalankan banyak aplikasi, hp ini tidak akan melambat. Sementara itu, kapasitas ROM 64 GB bisa kau tambah dengan MicroSD hingga 256 GB. Jika kau ingin performa yang lebih tinggi, Oppo juga menyediakan model F7 lain dengan storage RAM 6GB dan ROM 128 GB.


8. Realme 2 Pro


HP Android harga 3 jutaan selanjutnya yaitu produk dari salah satu brand asal Tiongkok yang gres saja mencuat namanya di pasar smartphone Indonesia, yakni Realme 2 Pro. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3,500,000.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Realme 2 pro dibekali dengan processor Snapdragon 660 sebagai dapur pacu. Processor besutan Qualcomm tersebut digunakan untuk smartphone kelas menengah yang bisa menampilkan performa yang mengagumkan. Di samping itu, HP ini mengusung layar 6,3 inci full HD yang tampak segar dipandang mata.


9. Xiaomi Mi 8 Lite


Apabila kau merasa Xiaomi Mi 8 harganya mahal, kau bisa membeli alternatifnya, Mi 8 Lite. Namun, kau nggak bisa berekspektasi terlalu tinggi bila performanya sama. Xiaomi Mi 8 Lite menggunakan Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya, sedangkan untuk kakaknya menggunakan chipset flagship yang dirilis pada tahun 2018. HP ini mengusung port USB Type-C yang menjadi port USB standar untuk HP rilisan 1 – 2 tahun belakangan ini.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Untuk baterai, pada smartphone ini Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 3,350 mAh. Menurut Sultan baterainya tidak mengecewakan tahan lama. Yang sultan sayangkan, Xiaomi Mi 8 Lite nggak mempunyai slot memori eksternal perhiasan dan juga lubang jack audio. Apabila kau tertarik, kau bisa membawa pulang smartphone ini dengan memberi mahar sebesar Rp 3,700,000.


10. Honor 8X


HP Android harga 3 jutaan terakhir yaitu smartphone besutan brand asal negeri Tiongkok yang semenjak dari beberapa tahun kemudian sudah bertandang di pasar HP di Indonesia yakni Huawei. Apa yang kau tahu perihal Huawei? Sultan yakin yang terbesit dikepala kau perihal Huawei yaitu HP CDMA murah yang bisa kau jadikan sebagai cadangan. Nah, kini pandangan kau sudah bisa ditepis oleh Huawei dengan Honor 8X.


Kamu lagi galau cari hp Android harga  10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru dan Terbaik di 2018


Smartphone ini dibekali dengan Kirin 710 yang mempunyai performa yang setara dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm. Desainnya pun nggak kalah cakep. HP ini tampil dengan desain bezel tipis dan juga notch. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 3,800,000 apabila kau tertarik.


Tips Memilih Hp Android Harga 3 Jutaan


Sebelum menentukan mana hp Android harga 3 jutaan terbaik kau harus mengetahui dulu apa yang kau butuhkan. Jika kau membutuhkan hp Android murah dengan kamera selfie bagus kau bisa menentukan Samsung Galaxy A6+ atau Oppo F7. Namun bila kau membutuhkan performa tinggi, kau bisa pilih Xiaomi Redmi Mi A2 alasannya yaitu ditenagai processor paling kencang dan bakir dibanding 6 hp Android murah harga 3 jutaan lainnya. Namun bukan berarti hp lain kurang baik untukmu, setiap hp mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal kau cocokan saja dengan kebutuhan.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Hp Android Harga 3 Jutaan Terbaru Dan Terbaik Di 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel