-->

iklan banner

Windows 10 Kini Akan Secara Otomatis Menghapus Pembaruan Yang Bermasalah

Microsoft telah menyampaikan bahwa Windows 10 akan mulai menghapus Pembaruan Windows yang diinstal yang menyebabkan persoalan dalam memulai atau menjalankan perangkat Anda pada efisiensi puncak. Pembaruan Windows yang gagal alasannya yakni tidak kompatibel dengan perangkat lunak akan secara otomatis dihapus.

Setelah komputer Anda pulih dari kegagalan startup, Anda sanggup melihat pemberitahuan ini di sudut kiri bawah layar komputer Anda:

Kami menghapus beberapa pembaruan yang gres saja diinstal untuk memulihkan perangkat Anda dari kegagalan startup.


Ketika Windows mendeteksi bahwa ini terjadi, dia akan menuntaskan persoalan ini dengan mencoba menghapus instalasi pembaruan yang bermasalah.

Setelah pembaruan telah dihapus, Windows 10 juga akan mencegah pembaruan yang bermasalah tersebut dari menginstal ulang secara otomatis selama 30 hari ke depan - sesudah itu, dia akan mencoba lagi untuk menginstal pembaruan secara otomatis.

Periode 30 hari ini akan memberi Microsoft dan mitranya peluang untuk menilik kegagalan dan memperbaiki pembaruan, kata KB4492307.

Sekarang bahkan sesudah memperbaiki pembaruan tersebut, jikalau PC Anda tidak sanggup berfungsi dengan benar sesudah menginstal ulang pembaruan ini, Windows 10 akan menghapus instalannya lagi.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Windows 10 Kini Akan Secara Otomatis Menghapus Pembaruan Yang Bermasalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel