-->

iklan banner

Tidak Ada Lagi Berjalan Di Arah Yang Salah Dengan Pengalaman Ar Yang Akan Tiba Di Google Maps

Di Google I / O 2018 , perusahaan menarik hati bagaimana Google Maps sanggup memanfaatkan kamera untuk menampilkan arah berjalan dan daftar bisnis untuk pengalaman Augmented Reality (AR) melalui Sistem Pemosisian Visual (VPS) yang baru .

Pada dasarnya, ketika GPS Anda tidak cukup, VPS akan memakai kamera ponsel Anda dan data back-end Google yang luas untuk menganalisis lingkungan Anda untuk memperkirakan posisi dan orientasi Anda yang sempurna untuk mengidentifikasi di mana Anda berada dengan akurasi yang lebih besar.

 perusahaan menarik hati bagaimana Google Maps sanggup memanfaatkan kamera untuk menampilkan ara Tidak ada lagi berjalan di arah yang salah dengan pengalaman AR yang akan tiba di Google Maps

Tidak ada kata perihal ini semenjak itu, tetapi sebelumnya hari ini, The Wall Street Journal menyebarkan tampilan pertama dari fitur navigasi AR yang akan datang .

Dalam versi Google Maps yang didemokan ini, ada opsi "Mulai AR" gres di samping "Petunjuk Arah" tradisional. Setelah Anda mengetuknya, peta digantikan oleh tampilan real-time dari dunia di sekitar Anda bersama dengan peta overhead tradisional.

Pengguna harus terlebih dahulu memindahkan ponsel mereka dan mengarahkan kamera ke hal-hal di sekitar mereka sehingga kamera sanggup mengenali beberapa landmark untuk mengkalibrasi di mana pengguna berada. Aplikasi ini intinya cocok dengan landmark dan objek yang dikenal dengan semua gambaran dan data yang telah diambil oleh perusahaan dengan kendaraan beroda empat Street View yang berkeliling.

Sesaat sesudah aplikasi menemukan saya, serangkaian panah 3-D yang berani, tidak sanggup dilewatkan muncul di layar ponsel saya, melayang di tengah jalan. Panah menunjuk ke kanan, jadi saya menuju ke kanan. Saat itulah muncul tanda biru persegi panjang, melayang di atas trotoar: 249 kaki sampai belokan berikutnya. Di sudut, panah lagi menunjuk ke kanan, dan di ujung jalan ada pin merah ukuran bilik yang menandai tujuan saya. Seolah-olah Peta telah mengarahkan arah saya ke dunia nyata, meskipun tidak ada orang lain yang sanggup melihatnya.

Perusahaan telah menyebarkan dengan WSJ bahwa fitur yang akan tiba ini dimaksudkan untuk petunjuk arah berjalan dan tidak untuk dipakai ketika mengemudi.Ada juga beberapa fitur manis untuk menghemat masa pakai baterai dan penggunaan data ponsel Anda, misalnya, menurunkan ponsel Anda akan beralih ke peta standar sementara layar secara otomatis menjadi gelap sesudah jangka waktu tertentu.

Fitur AR sangat mempunyai kegunaan pada awal perjalanan ketika seseorang biasanya mulai berjalan ke arah tertentu hanya untuk menyadari bahwa ia berjalan sebaliknya atau ketika seseorang keluar dari kereta bawah tanah dan tidak yakin ke arah mana , ia perlu menuju ke.Dengan memanfaatkan kamera ponsel cerdas, Google Maps akan mendapat lebih banyak detail perihal di mana Anda berada dan ke mana Anda harus pergi.

Walaupun ini terperinci terlihat menarik, sebagian besar dari kita harus menunggu sedikit lebih usang sebelum kita sanggup mencobanya. Fitur ini akan segera diluncurkan ke beberapa Panduan Lokal, pengulas dan pengguna Google Maps yang paling aktif, dan akan tiba kepada semua orang pada tahap selanjutnya alasannya yaitu perusahaan berpikir perlu pengujian lebih banyak sebelum pengalaman siap untuk yang lebih luas. tersedianya.

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Ada Lagi Berjalan Di Arah Yang Salah Dengan Pengalaman Ar Yang Akan Tiba Di Google Maps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel