-->

iklan banner

Steve Jobs Berbohong Kepada Putrinya Wacana Nama Apple Lisa

SMKN1SLAHUNG - Mungkin tampak terperinci bahwa Apple Lisa, dirilis pada tahun 1983, dinamai untuk putri pendiri Apple Steve Jobs , Lisa, yang lahir pada tahun 1978.

Namun dalam memoarnya yang akan datang, Small Fry , Lisa Brennan-Jobs mengungkapkan bahwa ayahnya berbohong kepadanya wacana nama itu hingga ia berusia 27 tahun, dan itu yakni U2 front man Bono yang mengungkap kebenaran.

 dinamai untuk putri pendiri Apple Steve Jobs  Steve Jobs berbohong kepada putrinya wacana nama Apple Lisa

Dalam kutipan menarik dan emosional , yang diterbitkan dalam edisi September Vanity Fair, Brennan-Jobs membahas hubungannya yang rumit dengan ayahnya yang terkenal, yang menolak ayah hingga tes DNA 1980 menandakan sebaliknya.

Baca juga : Apa itu Cybersickness atau VR Sickness? Definisi, Gejala, Tindakan Pencegahan, Perawatan

Adapun Lisa, itu yakni kegagalan komersial, dengan 3.000 komputer yang tidak terjual lalu dimakamkan di TPA Utah. Ketika Brennan-Jobs membual ke teman-teman sekolahnya wacana namanya, mereka menjawab bahwa mereka belum pernah mendengar wacana komputer berjulukan Lisa. Tapi untuk Brennan-Jobs, iktikad yang dinamai untuknya dapat membawanya lebih erat ke laki-laki populer yang, dalam beberapa hal, lebih banyak legenda daripada anggota keluarga.

Ketika ia di sekolah menengah, ia kesudahannya bertanya kepadanya wacana hal itu. "Aku berusaha terdengar menyerupai penasaran, tidak lebih," tulisnya. "Kalau ia mau memberiku yang satu ini."

Namun Jobs membantahnya dengan "suara yang terpotong dan meremehkan," katanya, sambil menambahkan, "Maaf, Nak."

Itu yakni klaimnya hingga ayahnya mengundangnya dalam perjalanan kapal pesiar di Mediterania pada awal tahun 2000, sekitar lima tahun sebelum ia meninggal pada 2011 kanker pankreas. Mereka berhenti di vila pendiri U2 Bono di Prancis Selatan, di mana penyanyi itu sendiri mengkonfrontasikan Jobs wacana asal-usul nama Lisa.

Setelah jeda yang panjang, ayahnya kesudahannya mengakui itu dinamai untuk putrinya, dan kebenaran membantu Brennan-Jobs merasa "kekuatan baru."

Baca juga : Apa yang dimaksud dengan Pembaruan Stack Layanan Windows 10?

"Itu pertama kalinya ia bilang ya," katanya pada Bono. "Terima kasih telah bertanya."

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Steve Jobs Berbohong Kepada Putrinya Wacana Nama Apple Lisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel