-->

iklan banner

Rangka Roadmap Kepetangan Rilis Core I9-9900K Pada Bulan September

SMKN1SLAHUNG - INTEL TAMPAKNYA MENJADI BERJANGKA untuk menjaga kata-kata pada gelombang prosesor berikutnya yang tersembunyi alasannya yakni sepertinya roadmap untuk CPU 2018 dan 2019 telah bocor.

Seperti informasi dump telah tiba dari situs web Cina HK.XFastest , yang diposting beberapa slide yang mengklaim memamerkan roadmap masa depan chipmaker itu.

Sebelum kita melanjutkan, buka bangkai garam dengan baik alasannya yakni hal ini membutuhkan beberapa butir natrium klorida yang baik.

Baca juga : Google balasannya membawa Chrome ke platform VR Daydream-nya

Slide menunjukkan prosesor Core Lake Core i7-8700K ketika ini akan tetap menjadi chip mainstream utama Intel untuk paruh pertama tahun 2018, sementara Core i3-8300 akan mengurus tugas-tugas lower-end sepanjang sisa tahun ini.

Tapi tiba bulan September, prosesor generasi kesembilan Intel, evolusi daripada revolusi arsitektur Coffee Lake S , yang merupakan varian membingungkan pada mikroarsitektur Coffee Lake, akan memulai debut mereka.

 INTEL TAMPAKNYA MENJADI BERJANGKA untuk menjaga kata Rangka roadmap Intel rilis Core i9-9900K pada bulan September

Core i9-9900K akan berkuasa untuk chip Intel pada kuartal ketiga 2018, sementara Core i7-9700K akan mengintai di belakangnya.

Penyegaran Coffee Lake S dari sisa chip Core i5 diperlukan dalam bentuk sedikit demi sedikit, dengan Core i5-9600K dan Core i5-9400 memulai debutnya pada bulan September, diikuti dengan penyegaran penuh di seluruh kuartal pertama dan kedua tahun 2019. The Core Kisaran i3 tidak akan mendapat penyegaran Coffee Lake S hingga 2019.

Makara itulah peta jalan, dan akan tampak bahwa chip akan memakai proses fabrikasi Intel 14nm +++; Chip Coffee Lake S memakai proses ++ 14nm dan Kaby Lake CPU mempunyai fabrikasi 14nm +. Ini lagi-lagi menunjukkan bahwa Intel masih jauh dari membuat chip 10nm pertama, dengan itu malah keluar sebanyak mungkin dari proses 14nm.

Baca juga : Driver Backup yakni perangkat lunak Driver Backup portabel untuk Windows PC

Karena itu, kami ragu kami akan melihat prosesor berbasis 10nm lebih awal dari 2020 . Kita sanggup mengharapkan peningkatan kinerja ringan atau peningkatan konsumsi daya untuk penyegaran Coffee Lake S, tetapi kita tidak mengharapkan peningkatan yang serius dalam kekuatan pemrosesan atau jumlah inti kecuali Intel mengetuk keluar beberapa chip edisi khusus gres .

Sumber http://blogsmkn1slahung.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rangka Roadmap Kepetangan Rilis Core I9-9900K Pada Bulan September"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel