-->

iklan banner

Penawaran Terbaik: Laptop Gaming Nitro 5 (An515-52) Dengan Mata-Mata Generasi Ke-8!

Perangkat laptop gaming yang cadas untuk para casual gamer tapi dapat juga sebagai sobat mengerjakan kiprah sehari-hari? Acer punya laptop Nitro 5 Intel generasi ke-8. Merupakan laptop New Nitro 5 (AN515-52) yang sudah dibenamkan prosesor Intel i5 generasi ke-8 dan grafik NVIDIA GeForce® GTX 1050! Sudah niscaya canggih dan mantap! Berikut ulasan singkatnya.


Layar yang bikin game lebih hidup


Memiliki layar 15,6 inci dengan teknologi LED IPS, tidak sekadar menampilkan visual biasa tapi gamer bakal mencicipi seakan game yang dimainkan lebih hidup berkat konsistensi warna mahir dan maksimal sebab didukung pula dengan sudut tampilan 178°. Plusnya lagi ialah teknologi Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium yang dimiliki laptop Nitro 5 Intel generasi ke-8 ini, bikin bunyi dalam game terdengar begitu aktual di telinga.


Response time anti blur


Detail pergerakan gambar yang baiklah pada game juga penting untuk gamer, supaya main lebih nyaman. Nitro 5 Intel generasi ke-8 ini mempunyai response time yang cepat untuk meminimalisir blur yang terjadi pada pergerakan. Main game genre FPS atau sport bakal nyaman abis!


Kapasitas yang memadai


Karena sudah dilengkapi HDD SATA sebesar 1TB, sudah niscaya laptop yang satu ini dapat memuat data yang banyak. Menyimpan koleksi game favorit kamu? Film-film atau video keren yang kau suka dapat tersimpan dengan baik. Ditambah lagi dengan RAM 8GB DDR4, kapasitas menyerupai apa lagi yang dibutuhkan? Spesifikasi ini sudah melengkapinya!


Pengatur suhu untuk pemakaian berjam-jam


Hebatnya, laptop Nitro 5 (AN515-52) ini punya teknologi NitroSense, yang tak hanya memonitor suhu CPU dan GPU, tetapi mengendalikan kecepatan kipas. Dengan begitu gamer bisa mengatur kecepatan dua kipas pendingin laptop yang sudah berteknologi Acer CoolBoost, yang mana pendinginannya 11% lebih baik dari kipas biasa.


Intinya, Nitro 5 seri ini bikin kau puas banget. Bukan hanya spesifikasi yang keren tapi desain gahar warna hitam dan merah serta garis contoh yang begitu solid. Plus baterai tahan usang untuk kau hobi mobile.


Kabar baiknya ialah laptop Nitro 5 Intel generasi ke-8 ini dibandrol dengan harga spesial, lho. Kalau sebelumnya seharga Rp12.199.000, kini ada cashback senilai 500.000 menjadi Rp11.699.000, spAcer.  Buruan beli kini di toko komputer terdekat di kotamu atau klik pribadi Acer Online Store! Sekarang atau menyesal


 tapi dapat juga sebagai sobat mengerjakan kiprah sehari Penawaran Terbaik: Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52) dengan Intel Generasi ke-8!


Spesifikasi Nitro 5 (AN515-52)

















































ProcessorIntel® Core™ i5-8300H processor (8MB cache, up to 4.00Ghz)
GPUNVIDIA® GeForce® GTX 1050 with  4GB of GDDR5
RAM8GB DDR4
Operating SystemWindows 10 Home
HDD1TB
Cooling SystemAcer Coolboost Technology
Audio

Dolby Audio Premium


Two built-in microphones


Two built-in stero speakers

Display

15.6″ FHD LED IPS


Acer TrueHarmony

Port

USB 3.1 Type C


USB 3.1 Gen 1 (up to 5 Gbps)


Three USB 3.0 ports with one featuring power-off USB charging


Ethernet (RJ-45) port


HDMI® 2.0 port with HDCP support


DisplayPortTM


SD™ Card reader


3.5mm headphone/speake jack, supporting headsets with built-in microphone

KeyboardRed Black keyboard
Power135 W

 


Baca juga: New Nitro 5 (AN515-52), Laptop Gaming Sekaligus Partner untuk Bekerja



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penawaran Terbaik: Laptop Gaming Nitro 5 (An515-52) Dengan Mata-Mata Generasi Ke-8!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel