-->

iklan banner

Panduan Lengkap Berkunjung Ke Resorts World Genting

Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting – Berbicara mengenai destinasi liburan, tak lengkap rasanya bila tidak memasukkan Resorts World Genting (RWG) ke dalam daftar.


Resorts World Genting merupakan tujuan rekreasi utama dan terkemuka yang berada di Genting Highlands, Malaysia.


Baca Juga: 12 Alasan Mengunjungi Resorts World Genting, Malaysia


Lebih dari 50 tahun, Resorts World Genting telah mempersembahkan para pengunjung aneka hiburan, restoran-restoran berkelas, daerah perbelanjaan lengkap, daerah istirahat dan relaksasi yang berada 6.000 kaki di atas permukaan laut.


Berikut panduan lengkap yang perlu kau ketahui sebelum berkunjung ke Resorts World Genting


Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting
Official logo of Resorts World Genting

Cuaca: dengan temperatur 15 – 22 derajat Celcius, Resorts World Genting sanggup menjadi pilihan sempurna untuk menyingkir sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota dan menikmati udara sejuk, ketenangan, dan relaksasi. Pastikan kau menyesuaikan pakaianmu dengan udara hambar resort ini.


Bahasa: mengingat Genting Highlands ialah bab dari Malaysia maka bahasa resmi yang dipakai ialah Melayu. Tapi para staf resort ini sanggup melayani pengunjung dalam bahasa Inggris dan Mandarin.


Baca Juga: Rencana Perjalananku Selama 4 Hari 3 Malam di Resorts World Genting, Malaysia


Mata uang: Malaysia Ringgit (RM/MYR)


Kartu kredit, Bank, & Money changer: Resorts World Genting ialah daerah liburan yang canggih dan lengkap. Jangan khawatir untuk penggunaan kartu kredit, bank-bank asing, dan money changer, semua tersedia di sini!




Bagaimana menjangkaunya?


Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting
Official picture of Resorts World Genting

Berlokasi 58 km dari Kuala Lumpur, Resorts World Genting sanggup diakses melalui jalan darat sekitar 60 menit dari sentra kota Kuala Lumpur. Berikut beberapa alternatif untuk mencapai Resorts World Genting:


Dari KLIA


Cara gampang untuk mengakses Resorts World Genting ialah melalui Kuala Lumpur International Airport (KLIA/KLIA2).


Layanan Limousine: RWG berhubungan untuk mengatakan yang terbaik kepada para pengujung resort tak terkecuali dengan penyediaan layanan Limousine.


Dari KLIA, waktu tempuh yang diharapkan untuk mencapai resort ini sekitar 2 jam (116 km) dengan biaya yang dimulai dari RM240 (tergantung jenis Limousine yang digunakan). Layanan ini tersedia 24 jam, namun kau tetap harus melaksanakan reservasi sebelumnya.


Express Rail Link (ERL): KLIA Express Rail Link (ERL) beroperasi setiap 15 menit sekali ketika trend liburan dan 20 menit sekali ketika bukan trend liburan. Layanan ini dimulai dari pukul 05:00 sampai pukul 01:00 pagi setiap hari.


Perjalanan ini akan membawa kau dari KLIA ke KL Sentral (salah satu sentra bus antar kota di Kuala Lumpur) dengan tiket per individu sekitar RM55 untuk orang sampaumur dan RM5 untuk bawah umur sekali jalan.


Taxi: kau sanggup membeli kupon taxi murah di taxi counter, KLIA. Taxi juga beroperasi selama 24 jam dengan tarif awal RM3 dan komplemen RM0,10 per 115 m.


Jika pemesanan kau lakukan melalui telepon maka akan dikenakan komplemen biaya sebesar RM2, begitu juga dengan komplemen tas yang dikenai biaya RM1 per potong. Jadi, taxi bukanlah pilihan terbaik!


Baca Juga: Panduan Lengkap Berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng


Express Bus


Kamu sanggup mendapat harga lebih hemat bila kau naik bus dengan memakai Genting Express Bus Service dari sentra kota Kuala Lumpur.


Klang Valley


Pudu Sentral ke Awana Transport Hub (RM12,60 untuk sampaumur dan RM11,50 untuk anak-anak)


KL Sentral ke Awana Transport Hub (RM12,30 untuk sampaumur dan RM11,20 untuk anak-anak)


Terminal Putra LRT Gombak ke Awana Transport Hub (RM11,40 untuk sampaumur dan RM10,60 untuk anak-anak)


1 Utama ke Awana Transport Hub (RM12,60 untuk sampaumur dan RM11,50 untuk anak-anak)




Dimana daerah menginap?


Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting
Official picture of Resorts World Genting

Resorts World Genting merupakan rumah bagi 6 hotel, setiap hotelnya mempunyai keunikan tersendiri yang merangkul bermacam-macam tipe pengunjung – keluarga muda, rombongan bawah umur muda, pasangan lanjut usia, para pengunjung Casino, dan lain sebagainya. Beberapa dari hotel itu antara lain:


First World Hotel


First World Hotel merupakan hotel berbintang 3 dengan kapasitas 7.351 kamar, telah diakui oleh Guinness World Record sebagai hotel terbesar di dunia! Hotel ini mengatakan banyak sekali jenis kamar seperti Standard, Deluxe, Superior Deluxe, Y5 Triple dan Y5 Deluxe, serta kamar administrator berjulukan World Club.


Theme Park Hotel


Theme Park Hotel merupakan hotel tertua di Resorts World Genting yang dibangun di tahun 70-an dan sebelumnya berjulukan Highlands Hotel. Hotel ini mengatakan kamar jenis Sixers, Quads, dan empat kamar untuk honeymoon.


Hampir seluruh kamar ialah built-in dan didesain dengan gaya tatami serta mempunyai dua kasur queen sized yang dengan nyaman sanggup menampung empat orang tamu.


Terdapat juga built-up bunk bed dengan ukuran kasur queen sized yang sanggup menampung enam orang tamu dalam satu kamar. Sangat cocok untuk pengunjung dengan membawa keluarga alasannya desain hotel ini juga sangat lucu dan unik.




Dimana daerah makan?


Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting Panduan Lengkap Berkunjung ke Resorts World Genting
Official picture of Resorts World Genting

Terdapat banyak restoran yang tersebar di Resorts World Genting. Salah satu titik yang menyediakan begitu banyak pilihan restoran ialah di SkyAvenue.


SkyAvenue merupakan sebuah mall yang mempunyai outlet-outlet terkemuka dari seluruh dunia mulai dari fashion, restoran, hiburan, serta dunia malam. Beberapa rekomendasi restoran dariku adalah:


Bubbles & Bites


Nikmati sajian kontinental yang kasual dalam nuansa damai dan pedesaan di Bubbles & Bites. Berlokasi di Level 2 Maxims Hotel, restoran ini menyediakan aneka kuliner mulai dari sup, salad, pasta homemade, burger, sandwich, dan masih banyak lagi.


Nama “Bubbles & Bites” mewakili apa yang restoran ini sajikan yakni kuliner barat yang sederhana dengan banyak sekali macam minuman termasuk anggur merah dari Italia, Spanyol, Perancis, dan negara-negara penghasil anggur merah nikmat lainnya.


The Food Factory


Berbagai pilihan sarapan mulai dari Asia Barat, Asia Timur, dan kuliner barat disajikan setiap hari di The Food Factory yang berlokasi di Level 4, First World Plaza.


Dihidangkan secara prasmanan dalam kondisi segar, anekan kuliner ini mengatakan energi yang cukup untuk acara yang padat seperti aneka roti, panekuk, sereal, dim sum, nasi lemak, dan lain sebagainya.


Motorino


Motorino merupakan outlet pertama di Malaysia, pengunjung sanggup menikmati cita rasa orisinil pizza Neapolitan di sini. Jadi, tak perlu jauh ke Napoli, Italia! Motorino berlokasi di Level 1, SkyAvenue.


Resort Seafood Steamboat


Bila ingin makan dalam rombongan atau bersama keluarga maka Resort Seafood Steamboat menjadi salah satu pilihan terbaik yang berlokasi di Level 1, Resort Hotel.


Semua sajian seafood sangat segar di sini dan sangat cocok bila menikmati makan malam di restoran ini!


Cafés Richard


Di Cafés Richard, pengunjung sanggup memanjakan diri dengan kopi Perancis terkenalnya dan segala sajian mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, dan bahkan High Tea! Cafés Richard menjadi salah satu restoran favortiku yang berlokasi di Level 1, SkyAvenue persis di sebelah Motorino. Tak perlu ke Paris untuk menikmati suasana Paris!


Coffee Terrace


Coffee Terrace merupakan restoran dengan area terluas yang dimiliki Resorts world Genting, berlokasi di Lobby Level, Genting Grand.


Restoran ini mempunyai empat area berbeda dengan nama Private Room, Lanai Bar dan Alfresco Terrace – yang sanggup menampung pengunjung sampai 600 orang di ketika yang bersamaan!


Restoran ini menyediakan banyak sekali macam kuliner mulai dari Asia, barat, dan lokal dengan metode prasmanan. Kosongkan perutmu terlebih dahulu sebelum mampir ke sini ya!




Pesan Kamar di Resorts World Genting Sekarang








Sumber https://ladypinem.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Lengkap Berkunjung Ke Resorts World Genting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel